PDA

View Full Version : [Berita] - Burkini, Baju Renang Untuk Hijabers -



lily
22-03-2014, 11:35 AM
http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/275x138/2014/03/burkini-baju-renang-untuk-hijabers.jpg




Buat Anda yang berhijab dan juga hobi berenang seringkali pasti merasa risih saat harus berenang di kolam renang umum. Anda juga pasti merasa bingung memilih baju renang yang sesuai untuk Anda kan? Sekarang ini Anda tidak perlu risau dan galau lagi. Telah hadir baju renang khusus untuk para hijabers yang disebut dengan burqini atau burkini.

Burkini ini merupakan singkatan dari burqa dan juga bikini. Baju renang muslimah ini terdiri atas tiga bagian yakni ciput, atasan yang berbentuk menyerupai tunik dan juga celana panjang. Ukuran burkini ini lebih longgar dibandingkan standar baju renang biasanya yang amat ketat. Burkini ini akan membuat lekukan tubuh tak akan terlihat. Seperti yang dilansir oleh wikipedia.com, burkini ini dibuat pada tahun 2003 oleh Aheda Zanetti untuk perusahaannya. Model baju renang yang menutup aurat ini tetap terlihat catchy dengan paduan warna serta desain urban.

Burkini ini juga semakin dikembangkan menjadi baju untuk surfing. Jadi wanita berhijab akan juga bisa menikmati berbagai macam olahraga air tanpa harus takut membuka hijab.

Berenang sangat dianjurkan dalam agama Islam karena sangat berguna bagi kesehatan. Kini burkini sudah mulai marak diproduksi dan dengan semakin berkembangnya fashion untuk para hijabers, warna dan juga model dari burkini ini juga semakin bervariasi.


Sumber : Vemale.

et dah
22-03-2014, 01:04 PM
ibu-ibu hijabers di sini ada yg suka berenang ;D

cha_n
22-03-2014, 01:34 PM
aku ga doyan2 amat berenang tapi punya baju renang model gini. model bajunya lebih panjang dari yang difoto.

Kilat
23-03-2014, 03:37 AM
;D sangat mirip baju untuk surfing ya

---------- Post Merged at 07:37 PM ----------

sebenarnya kalau pakai baju itu terlihat itu baju renang untuk perenang yang profesional

tuscany
23-03-2014, 11:41 PM
celananya sih tetap ketat. dan kalo udah nyebur ke air semuanya tetap ngepres.

ishaputra
03-07-2014, 05:47 PM
Tetep aja nggak syar'i. Karena memperlihatkan lekuk tubuh. Malah WAGU/KAGOK.

---------- Post Merged at 03:47 PM ----------

Tetep aja nggak syar'i. Karena memperlihatkan lekuk tubuh. Malah WAGU/KAGOK.

tuscany
04-07-2014, 05:21 PM
kalo udah nyebur ke air baju mana sih yang nggak jadi ngepres?
strateginya adalah begitu naik ke permukaan langsung pake mantel mandi panjang, langsung syar'i lagi.

---------- Post Merged at 03:21 PM ----------

kalo udah nyebur ke air baju mana sih yang nggak jadi ngepres?
strateginya adalah begitu naik ke permukaan langsung pake mantel mandi panjang, langsung syar'i lagi.