PDA

View Full Version : Let's Hope n Pray buat Indraprime's wife



komporminyak
16-05-2011, 07:57 AM
kopiers,

kawan kita kop indraprime sedang tertimpa musibah,
mohon dukungan doa dari kopiers,
karena doa, iman dan pengharapan pada Tuhan mampu mengubah segalanya.

Berikut sms indraprime yang baru saja saya trima:


Mohon doanya untuk kesembuhan Sherly, istri Indra. Kamis malam kemarin Sherly mengalami musibah tertabrak mobil, hasil pengecekan dokter dan rontgen bahwa tulang punggung kanan patah dan tulang lengan kanan terkilir. Saat ini Sherly menjalani rawat inap di rumah sakit Stella Maris, Lantai 2 Bernadeth kamar 512. Mohon doa dari teman2 semua, Terima kasih.

yang kuat mjalani ini smua ya.
Tuhan pasti memampukanmu dan sekeluarga untuk melewatinya.
Buat mbak Sherly, semoga lekas sembuh dan tabah menjalani recoverynya.
Kopiers d sini turut mendoakan mb Sherly.
Gusti mberkahi.

Alip
16-05-2011, 08:35 AM
Amin...
Tangguhkan hati ya, Kop Indra. Doa dan pengharapan kami semua di sini.

tezar
16-05-2011, 09:28 AM
syafakallah, semoga mas Indra diberi kesabaran dan nyonya Indra diberi kesembuhan
#tezar & family

adinda
16-05-2011, 09:33 AM
Semoga Nyonya cepet sembuh ya...sabar ya om...everything is gonna be okay. Amin

kandalf
16-05-2011, 10:03 AM
Semoga Nyonya Indraprime bisa pulih seperti sedia kala. Amin.

cha_n
16-05-2011, 10:23 AM
Syafakillah
semoga lekas sembuh, sakit yang diderita menjadi peluruh dosa-dosa, amin.

tetap semangat ya :)

pasingsingan
16-05-2011, 10:57 AM
semoga lekas pulih dan beraktivitas kembali

buat kop indra agar diberi kesabaran dlm membimbingnya [-O<

GiKu
16-05-2011, 11:02 AM
Semoga Sherly lekas sembuh dan Mas Indra serta keluarga besarnya diberi kesabaran

btw, sudah ada yg besuk ?

DH1M4Z
16-05-2011, 11:25 AM
Semoga istri Kop Indra cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala...

eve
16-05-2011, 11:30 AM
siap membantu penyembuhan istri indra, *nyiapin suntikan..


:p lekas sembuh, kuat menjalani penyembuhan luka di badan... Pasti sangat berat...

E = mc²
16-05-2011, 12:58 PM
Turut prihatin.

get well soon :)

etca
16-05-2011, 01:45 PM
Semoga Sherly lekas sembuh dan Mas Indra serta keluarga besarnya diberi kesabaran

btw, sudah ada yg besuk ?

adakah kopiers yang posisinya di Makasar? :)

eniw, get well soon .. .

boeboen
16-05-2011, 01:56 PM
Untuk Ny.Sherly semoga lekas pulih dan sembuh total. Tuhan menjaga selalu.

PMSVH
16-05-2011, 08:26 PM
semoga cepat sembuh ya bu......
dan yang menjaga tetap diberikan kekuatan
tuhan memberkati

Porcelain Doll
16-05-2011, 10:26 PM
semoga diberikan kesembuhan secepatnya dan ketabahan dalam menjalaninya
yg sabar ya untuk indra dan istri

Yuki
16-05-2011, 10:56 PM
semoga lekas sembuh

tetap sabar ya, indra

Urzu 7
17-05-2011, 05:54 PM
semoga lekas sembuh buat nyonya indra GBU

eve
17-05-2011, 08:16 PM
gemana perkembangannya? Blum ada kabar ya?

danalingga
17-05-2011, 09:45 PM
Turut mendoakan agar cepat sembuh.

ndugu
18-05-2011, 10:09 AM
haaahh?
aduhhh... saya turut bersedih dengernya.. tulang punggung kan cuman satu, maksudnya tulang punggung kanan tuh bagian mananya tuh? apakah maksudnya tulang rusuk? gawat sekali kalo tulang punggung.. moga2 ngga apa2 ya?

waduh, semoga cepet sembuh ya buat istrinya indraprime.. :(

AsLan
18-05-2011, 01:07 PM
Semoga cepat sembuh ya...

River
18-05-2011, 03:50 PM
semoga cepat sembuh Ny. Indra..

indraprime
18-05-2011, 04:18 PM
wah setelah seharian keluyuran kesana-kemari di kopimaya baru tau klo ada thread ini.... ::elaugh::

makasih banyak yah atas doa dan dukungannya, sekarang kondisi istri sudah mulai membaik walaupun belakangnya masih terasa perih, dokter menyarankan untuk istirahat penuh dan jangan beraktifitas dulu,

@ndugu: tulang punggung itu yg kayak segitiga, entah bahasa medisnya apa..... sempat dokter sebutkan tapi saya malah perhatikan susternya ::elaugh::

eve
18-05-2011, 04:21 PM
huahahaha.... Dasar cowok...

GiKu
18-05-2011, 04:59 PM
@ndugu: tulang punggung itu yg kayak segitiga, entah bahasa medisnya apa..... sempat dokter sebutkan tapi saya malah perhatikan susternya ::elaugh::

apa mangsutnya tulang belikat ?

etca
18-05-2011, 05:23 PM
wah kacoo arek ini,
bini sakit malah sempat2na maem vitamin A liatin susternya ::elaugh::

gogon
18-05-2011, 05:23 PM
tulang belikat?


moga cepat sembuh buat Mrs. Prime :)

indraprime
18-05-2011, 06:29 PM
wah iya tulang belikat namanya ::elaugh::

@etca: namanya juga pria normal, dikala ada yang bisa di"tatap" pastilah di lihat ::elaugh::

Yuki
18-05-2011, 09:57 PM
sempat-sempatnya ngeliat suster

berarti tidak terlalu bermasalah kan? syukurlah ::elaugh::

Nowitzki
18-05-2011, 10:26 PM
Wah, baru ngeh sama thread ini. Syukurlah kondisi istrinya sudah membaik. Indraprime perhatikan istrinya ya, biasanya cewek kalo lagi sakit atau habis sakit jadi lebih emosional. hehehe. Semangat!

lighterheaven
19-05-2011, 01:10 AM
mas Indra.. maaf saya baru tengok thread ini.. Alhamdulillah kondisi istrinya sudah membaik ya.. jangan ngintip2 suster, nanti kalo ketauan istri, matanya bisa kelilipan setrikaan..

Yuki
19-05-2011, 03:36 AM
^
mau berganti peran di rumah sakit ya ::elaugh::

Kingform
19-05-2011, 02:16 PM
semoga istrinya cepet sembuh om....

heihachiro
19-05-2011, 02:18 PM
semoga istrinya cepet sembuh om, salam buat susternya yang cakep... ;)

#eh

bradon heat
20-05-2011, 08:10 PM
semoga lekas sembuh .... :-)
dan sabar dalam hadapi cobaan :)

ndugu
04-06-2011, 03:50 PM
ngomong2, gimana sih kabar lanjutannya nyonya indra? udah baikan?

ancuur
04-06-2011, 04:02 PM
Semoga Nyonya Indraprime cepat sembuh.. amien..

indraprime
06-06-2011, 10:24 AM
sekarang istri udah mulai membaik meskipun lengan kanannya belum bisa befungsi secara sempurna. kata dokter, sementara ini istri gak boleh angkat yang berat2 dan juga gak boleh di tindih dengan beban berat ::elaugh::

et dah
06-06-2011, 05:54 PM
^^ parah :))

semoga cepet sembuh, biar bisa beraktifitas lagi bareng om indra ..

deddy
07-06-2011, 02:45 PM
sekarang istri udah mulai membaik meskipun lengan kanannya belum bisa befungsi secara sempurna. kata dokter, sementara ini istri gak boleh angkat yang berat2 dan juga gak boleh di tindih dengan beban berat ::elaugh::

ingat ingat.....dirumah lagi gak bisa dijamah.....kesmpatan ngilirik yang lain neh ..... kekekeke

ancuur
07-06-2011, 02:48 PM
sekarang istri udah mulai membaik meskipun lengan kanannya belum bisa befungsi secara sempurna. kata dokter, sementara ini istri gak boleh angkat yang berat2 dan juga gak boleh di tindih dengan beban berat ::elaugh::

klo di balik kan bisa... :mikir: :kesal: :gebuk: