PDA

View Full Version : [Berita] Manfaat Bubuk Kopi Untuk Kecantikan



panda
26-02-2014, 10:06 PM
Banyak orang tidak bisa memulai harinya tanpa kopi. Bahkan orang Amerika rata-rata mengonsumsi tiga cangkir kopi dalam sehari.

Kopi memang dikenal sebagai minuman yang dapat membangkitkan semangat dan menghilangkan rasa kantuk yang amat populer. Mungkin Anda juga pernah mendengar manfaat kopi sebagai pupuk bagi tanaman dan bubuk pembersih.

Ternyata, selain itu kopi juga dapat bermanfaat untuk kecantikan. Dengan metode yang tepat, Anda akan dapat membuat bubuk berwarna coklat tua ini untuk merawat kulit dan rambut Anda.

Setelah mengetahui manfaat bubuk kopi berikut ini, Anda akan berpikir ulang sebelum membuang bubuk kopi Anda. Berikut beberapa manfaat bubuk kopi bagi kecantikan rambut dan kulit, seperti dilansir organicauthority.com



http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/shine.jpg


Bubuk kopi dapat dimanfaatkan untuk kecantikan rambut Anda. Anda dapat memanfaatkan bubuk ini untuk membuat rambut Anda tampak lebih berkilau dan lembut. Bubuk kopi juga akan membuat rambut Anda tampak lebih hitam dari sebelumnya.

Caranya mudah, cukup gunakan segenggam bubuk kopi. Sebelum memakai sampo favorit Anda, usapkan segenggam bubuk kopi ke seluruh rambut Anda. Awalnya akan terasa aneh mengusapkan sesuatu yang berpasir ke dalam rambut Anda, namun tekstur ini justru baik untuk rambut Anda.



http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/cellllll.jpg


Kehadiran selulit pada kulit tentu merisaukan Anda. Kecantikan kulit Anda akan terganggu akibat kehadirannya. Bahkan selulit dapat menurunkan kepercayaan diri Anda di depan pasangan.

Tak usah risau, gunakan bubuk kopi untuk mengatasi selulit Anda. Buatlah scrub anti selulit dengan mencampurkan bubuk kopi, sari jahe, garam dengan sedikit alkohol. Gosokkan perlahan di kulit anda yang berselulit. Kafein pada bubuk kopi akan membantu memperlancar sirkulasi dan dapat menghilangkan air berlebih pada lapisan kulit Anda.



http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/fffacial.jpg


Bubuk kopi juga dapat digunakan jika Anda ingin melakukan perawatan wajah di rumah. Dengan melakukan perawatan wajah di rumah Anda dapat berhemat uang ratusan ribu rupiah, dan hasilnya pun tidak mengecewakan.

Campurkan bubuk kopi, bubuk coklat, sedikit susu atau yogurt, dan madu. Pijat kulit wajah Anda menggunakan masker alami ini di pagi hari. Kemudian biarkan kering selama 15-20 menit. Lalu cuci sampai bersih. Masker ini akan membantu mengecilkan pori dan menghilangkan minyak.



http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/woman-exfoliating-back-in-tub-horiz.jpg


Kulit kusam dan tidak bercahaya merupakan masalah umum yang dialami wanita. Tumpukan sel kulit mati dapat menyebabkan kulit tampak tidak sehat dan tidak menarik. Coba gunakan kopi untuk membuat kulit Anda sehat bercahaya kembali.

Gunakan kopi sebagai scrub pada seluruh tubuh Anda. Bubuk kopi akan menjadi pengangkat sel kulit mati alami. Dengan Menggosokkannya secara perlahan ke seluruh bagian tubuh, kulit mati akan mengelupas dengan sendirinya. Untuk scrub yang lebih lembut, tambahkan minyak zaitun pada bubuk kopi Anda.



Sumber : vemale.com

ecallica
17-12-2015, 02:29 PM
betulkah?? ada yang merasakan manfaat kopi untuk kecantikan??

JOSERENTCAR
25-06-2016, 05:45 PM
%kis2%kis2%kis2%kis2

engres
18-05-2017, 08:01 PM
Kopi yang dipakai ini bubuk kopi hitam gitu kali ya yang dijadikan scrub?
Kapan-kapan mau coba ah kalau ternyata bagus untuk kesehatan kulit, salah satunya ngilangin kulit mati hehe

Alethia
20-05-2017, 10:44 AM
bubuk kopi asli apa yg udah dicampur gula nih? kek kopi sachet?

Bi4rain
21-05-2017, 10:38 PM
kayak bubuk kopi hitam deh le....klo yang sachetan bisa2 discrub sama semut segunung

Exotia09
19-09-2017, 03:53 PM
Selain untuk kecantikan, kopi juga bermanfaat sebagai salah satu minuman alami untuk membantu proses diet. Contohnya kopi hija dengan aroma dan rasa yang khas dapat membantu diet dan melangsingkan badan.

JamesWig
15-01-2018, 05:46 PM
Banyak loh yang luluran kok dengan menggunakan bubuk kopi heheh
Kebanyakan dipakai di muka, lengan, dan kaki
katanya sih untuk kencengin kulit, tapi gak tau bener apa kaga hehehehe

tohadi
16-01-2018, 08:58 AM
Katanya juga bisa buat ngerasin anu nya laki laki loh geng
Posted via Mobile Device

cherryerichan
17-01-2018, 09:02 PM
Om tohadi anunya lelaki itu apa? 🤔 lubang idung? Jempol kaki ato jakun?