PDA

View Full Version : Deodorant



AsLan
07-01-2014, 11:00 PM
Gw suka pake deodorant semprot, merk Rexona man.

Kalo pake yg cair, lengket.

cherryerichan
07-01-2014, 11:04 PM
roll in bikin ketek mbekas kuningnya ke baju. daku pake spray.

---------- Post Merged at 11:04 PM ----------

roll in bikin ketek mbekas kuningnya ke baju. daku pake spray.merk rexona teen warna biru. tapi dah
abis. sekarang pake dove spray tutup
warna cream. haruum

eve
07-01-2014, 11:11 PM
Belum pernah pakai spray, bagusan spray kah?

Biasanya pakai rexona roll on sih.. Yang warna ungu gepeng, enaknya seharian bisa gak bau ketek...

---------- Post Merged at 11:11 PM ----------

Belum pernah pakai spray, bagusan spray kah?

Biasanya pakai rexona roll on sih.. Yang warna ungu gepeng, enaknya seharian bisa gak bau ketek...

cherryerichan
07-01-2014, 11:13 PM
baru 1 bulan ini kok make. n langsung proklamir pake selamanya. betewe mak dirumah pas jaman dulu pake bb harum sari.

AsLan
07-01-2014, 11:36 PM
Yg spray lebih mahal dan cepet abis, tapi hemat baju karena gak rusak gara2 deodorant

Porcelain Doll
08-01-2014, 07:05 AM
itu yg spray sama roll on fungsinya sama ya?
bisa buat disemprotin ke ketiak juga?
kirain beda2 fungsi

yg roll on buat di ketiak, yg spray cuma kaya pengganti parfum ;D

AsLan
08-01-2014, 07:46 AM
Deodoran ya buat di ketek :))

yanwok
08-01-2014, 08:31 AM
Spray

Entah Rexona / Axe / Adidas

Tergantung yang pertama kali liat pas mau beli, tinggal ambil...

---

Kalau roll on ribet, abis pake harus tunggu kering dulu baru bisa pake baju (biar ga kuning).......

cherryerichan
08-01-2014, 09:15 AM
itu yg spray sama roll on fungsinya sama ya?
bisa buat disemprotin ke ketiak juga?
kirain beda2 fungsi

yg roll on buat di ketiak, yg spray cuma kaya pengganti parfum ;D

dulu jg ngirain parfum.
wkwkwkw..

itsreza
08-01-2014, 09:30 AM
rexona, adidas, axe, sering juga versi cewe.. sebagian diskonan, lainnya gratisan
mayoritas roll on, korban cuma kaos dalem, spray pernah coba axe chocolate
enak, cuma wanginya itu jadi pengen ngemil coklat ;D

GiKu
08-01-2014, 09:34 AM
sepertinya deodorant identik dengan obat ketek
apa emang itu tujuan utamanya ?

untuk temen2 yg ahli soal ketek, mohon dijawab ya
::hihi::

yanwok
08-01-2014, 09:37 AM
Sebenernya Deodorant itu nutup pori-pori agar tidak keluar keringet. Tidak keluar keringet berarti tidak ada bakteri. Tidak ada bakteri berarti tidak ada bau.

Selain menghindari bau, saya sendiri secara pribadi tidak senang berkeringat dan berlengket-lengket ria, apalagi dikantor........

lily
08-01-2014, 10:24 AM
saya pake ini :


http://www.carrefour.co.id/img/products/l/8999999005573.jpg

http://www.carrefour.co.id/img/products/l/8999999005665.jpg

AsLan
08-01-2014, 10:48 AM
saya pake ini :


http://www.carrefour.co.id/img/products/l/8999999005573.jpg

http://www.carrefour.co.id/img/products/l/8999999005665.jpg

Pernah pake itu, tapi lama2 ngerusak baju juga, apalagi kalau si mbak gak rajin nyikat bagian ketiak, ada residu wax yg ngumpul di baju kayaknya...

Coba beli yg semprot li.

lily
08-01-2014, 10:52 AM
kulit saya sensitif om.

ketiak saya pernah biduran pake semprotan.

cherryerichan
08-01-2014, 10:55 AM
pake yg alami..makan daun kemangi juga ngilangin bau ketek kok.
ato pake tawas.
dulu waktu sma kerjaanku mandangin ketek temen. kalo kuning pasti pake roll on.wkwkw.

---------- Post Merged at 10:55 AM ----------

pake yg alami..makan daun kemangi juga ngilangin bau ketek kok.
ato pake tawas.
dulu waktu sma kerjaanku mandangin ketek temen. kalo kuning pasti pake roll on.wkwkw.

GiKu
08-01-2014, 10:55 AM
pake popok bayi aja ly
pakenya dikempit

lily
08-01-2014, 10:59 AM
dulu kalo ga salah ada rexona tawas ya ? itu temen saya pake putih semua.

saya rajin makan kemangi tuh :) always.

sementara saya cocok yang di atas , makanya ga berani ganti - ganti , takut gatal dan biduran.

serendipity
08-01-2014, 12:18 PM
rajin minum kunyit ama makan kemangi, juga gak perlu pakai deodorant ::oops::

AsLan
08-01-2014, 01:33 PM
Terlalu banyak herbal merusak liver.

serendipity
08-01-2014, 01:37 PM
Terlalu banyak deodoran juga bikin kulit rusak, bikin perih dan baju kuning :cengir:
Semua ada porsinya, minum kunyit ya sekali seminggu aja... makan sayur selama masih ngerti porsinya gak apa-apa. Asal jangan makan sepanci gituh :))

Hai_Lee
08-01-2014, 02:31 PM
pake yg alami..makan daun kemangi juga ngilangin bau ketek kok.
ato pake tawas.
dulu waktu sma kerjaanku mandangin ketek temen. kalo kuning pasti pake roll on.wkwkw.

---------- Post Merged at 10:55 AM ----------

pake yg alami..makan daun kemangi juga ngilangin bau ketek kok.
ato pake tawas.
dulu waktu sma kerjaanku mandangin ketek temen. kalo kuning pasti pake roll on.wkwkw.

ngebayangin si cherry di kelas melototin ketek temen sekelilingnya :lololol:
saya ga pake deodoran, ketek saya jarang keringetan -_-
dulu pake rexona buat efek whiteningnya, cuma diomeli sama mama begitu tau saya pake. yasuds, ga pake lagi

cherryerichan
08-01-2014, 03:18 PM
lee..ngeliatnya sembunyi2
lan seragam sma ketara banget kalo ada kuning2. hihihi.jadi malu ah.

Porcelain Doll
08-01-2014, 03:28 PM
g sih udah ga pernah pake lagi
dulu2 iya pake roll on...sekarang udah enggak
lagian produksi keringat g ga terlalu banyak

mbok jamu
08-01-2014, 03:46 PM
Kalau rajin minum jamu, ndak perlu pakai deodorant. Rasakan bedanya.

Porcelain Doll
08-01-2014, 04:26 PM
si mbok promosi bakul jualannya ::hihi::

cherryerichan
08-01-2014, 05:15 PM
kunyit asem manjur loh.

mbok jamu
08-01-2014, 05:30 PM
Eh tapi bener lho.. ::hihi::

Trus kalau suka luluran atau scrub, bagian ketek juga discrub supaya tetap wangi semerbak.

Kalau yang suka pakai deodorant dan bulunya agak gondrong sedikit, coba diwax secara berkala supaya sisa-sisa deodorant ikut terangkat. AsLan do not try this at home

red>,<hair
08-01-2014, 05:32 PM
Idem ma popo ... dlu pke roll on tp sekarang dah ga pke ... jd tertarik beli yg spray

cherryerichan
08-01-2014, 05:35 PM
ayo beli.enak loh.harum #ngomporin

Porcelain Doll
08-01-2014, 07:04 PM
ga ah...enak malah ga tergantung deodorant
yg penting kan ga BB ::hihi::

AsLan
08-01-2014, 08:51 PM
Eh ketiak kalau menghitam itu katanya bakat diabetes...

---------- Post Merged at 08:51 PM ----------

Tapi umumnya kehitaman di ketiak disebabkan oleh zat anti keringat dari deodoran.
Cara menghilangkan kehitaman itu, ganti deodoran yg tidak mengandung anti pespirant