PDA

View Full Version : Yang Hobby Piara Kelinci dan Hamster,masuk ke sini.



Matsugawa Dana
04-01-2014, 08:59 PM
Dulu saya punya beberapa Kelinci.Namun pada mati.Terakhir Kelinci saya yang saya piara,mati gara2x dimandiin ama Saudara saya waktu masih kecil.

Setelah Kelinci meninggal sekian lama,sekarang adik saya malah miara Hamster di kamarnya.Hamster itu pemberian Pacar dede gue.ngerawatnya pun penuh dengan kenangan.

Mulai Hamster itu dikasih oleh Pacarnya kepada adik saya,sampe akhirnya Hamster tersebut dibeliin Aquarium besar untuk tempat main nya.

Berbagai mainan pun dimasukan ke dalam Aquarium tersebut.mulai dari Kincir untuk olahraga,terowongan Plastik sampe Goa Plastik pun dimasukan ke sana.

Benar2x menyenangkan melihat ke 2 Hamster tersebut bermain.Hingga akhirnya kabar duka (Yang Alhamdulillah tidak jadi) menyelimuti kehidupan sang Hamster.

Hamster tersebut pernah dicolong Kucing.Alhamdulillah tidak sampai mati.Karena posisi Hamster tersebut sudah berada di dalam Mulut Kucing tersebut.Astaghfirullah.

Untung aja ngga sampe mati.karena entah apa sebabnya,Kucing tersebut memuntahkan Hamster tersebut dan Hamster tersebut dalam keadaan Sehat Walafiat.

Ada yang punya hobby yang sama ngga disini?

neofio
04-01-2014, 09:32 PM
kenapa ya kelinci gampang mati? salah bikin kandang?kelinci muda perlu di vaksin?

cherryerichan
04-01-2014, 10:58 PM
liat hamster geli.kek tikus.pernah liat orang jualannya,ih jijik banyak kutu.hii
kalo kelinci suka liat. g telaten ui.mudah mati.
kelinci anggora lucu ya.

AsLan
05-01-2014, 09:29 AM
Iya semua kelinci koq gampang banget mati, banyak temen gw yg nyoba piara, gak ada yg lama.

Paling kasian kalo malem2 diserang tikus.

Kandang kayu juga gak bisa melindungi dari tikus, jebol digigitin.

neofio
05-01-2014, 04:25 PM
gw dulu pernah punya kelinci, beli sepasang terus aja beranak pinak, anaknya punya anak lagi terus aja gitu, sampai banyak dirumah, dulu tuh kelinci itu di lepas aja di belakang rumah (halaman).. itu tuh tahun 90an, kalo klinci sekarang gampang sakit ya? krn pengaruh kualitas induk kelinci y jelek?

Matsugawa Dana
06-01-2014, 04:01 AM
Saya waktu masih kecil sempet nangis keras ngeliat Kelinci saya mati.

scout.aka.bendol
03-04-2014, 01:10 PM
permisi, ada yg tau breeder kelinci flam giant didaerah jawa timur? thanks ::cabul::

neofio
04-04-2014, 10:09 PM
@scout.aka.bendol (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/2321-scout-aka-bendol)

kelinci flam giant sperti apa?

red>,<hair
04-04-2014, 11:26 PM
jd inget temen gw punya kelinci yg aneh .... klo ga d kasi nasi ama bakmi kagak mau makan kelincinya ;D ... ini bener2 kelinci lohh bukan jadi2an

neofio
05-04-2014, 06:43 PM
@red>,<hair (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/115-red-gt-lt-hair) kelinci yg kaya gini bukan ?

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/a/a8/PlayboyLogo.svg/225px-PlayboyLogo.svg.png

::ngakak2::

let me in
05-04-2014, 07:04 PM
^ Itu mah jadi2an::hihi::