PDA

View Full Version : Bersyukurlah Perempuan yang Memiliki Bokong Bahenol



cherryerichan
17-11-2013, 06:23 PM
SRIPOKU.COM – Semenjak Jennifer Lopez dan
Shakira sukses ‘mengguncang’ blantika musik
dunia, terjadi pergeseran interpretasi
kecantikan seorang perempuan. Dari kurus
kering menjadi figur tubuh yang sintal dan
sehat, di Indonesia lebih dikenal dengan istilah
bahenol!
Menurut studi yang dilansir oleh Huffington
Post ternyata tingkat kolestrol perempuan yang
memiliki bokong besar cenderung lebih rendah,
dan stimulasi metabolisme gula mereka juga
lebih tinggi.
Temuan tersebut dihasilkan dari penelitian
kepada 16.000 responden perempuan. Selain
kesehatan, penelitian ini juga mengungkapkan
bahwa perempuan berbokong besar cenderung
memiliki anak lebih pintar. Mengapa demikian?
Karena asupan lemak omega-3 mereka tinggi,
yang mana kandungan ini sangat baik untuk
perkembangan otak janin.
Melalui hasil penelitian yang dipublikasikan
pada International Journal of Obesity University
of Oxford pada tahun 2010, juga menyimpulkan
bahwa perempuan dengan 'bemper' besar,
memiliki risiko terkena penyakit kolestrol,
diabetes dan penyakit jantung lebih rendah.
Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa potensi
Kim Kardashian berusia panjang lebih besar
dibandingkan dengan Kate Moss.
Jadi bagi Anda yang memiliki bokong bahenol
jangan minder dan menutup diri, yang harus
Anda lakukan adalah merasa bangga. Sebab,
bukan tidak mungkin, lewat ukuran bokong
yang seksi, kelak Anda akan melahirkan
generasi penerus yang akan mengharumkan
nama bangsa. Keren kan?!

serendipity
17-11-2013, 07:43 PM
thank u cherry, tritnya sangat menghibur cewek-cewek yg bokongnya bahenol :jempol:

noodles maniac
17-11-2013, 07:48 PM
Entah kenapa temen-temen di kantor gw yang dah pada tuir-tuir juga lebih nepsong kalo liat cewek yang bahenol ;D

lily
17-11-2013, 08:19 PM
Haduh :nangis2:

Gimana kalo saya ga punya pantat ? ::hihi::

Dulu pantat saya rata kayak papan cucian ckckck... Abis punya anak aja , jadi sedikit bentuk , tapi ya tetap bukan kategori bahenol hahahaha... Masi kurang jauh :D

ndableg
17-11-2013, 08:35 PM
::hihi::::hihi::::hihi::
Mgk tahan beol 2 bulan ly..

lily
17-11-2013, 08:41 PM
Biar kembung ya pantatnya :D

eve
17-11-2013, 08:43 PM
Saya malah pengen ngecilin... :( susah kalau cari celana... Ama baju.. Kudu nyari baju dibawah pantat kata ibu2 kantor..

lily
17-11-2013, 09:14 PM
Berdasarkan bacaan di atas , bokong bahenol hidup lebi lama daripada yang bokong tipis ya ? :nangis2:

Eve ga usah dikecilin , gapapa kali... Itu sexy.

Saya juga ga pengen gedein sih , terima apa adanya aja :D

eve
17-11-2013, 09:36 PM
:( malu lagi ly... Kalau jalan pasti diliatin dari belakang... Hiks... *sok ke geeran

tuscany
18-11-2013, 12:57 AM
*tengok belakang
*tengok depan

sama gembulnya ::ngakak2::

cherryerichan
18-11-2013, 07:43 AM
kl daku..depan blkang maju semua.
paling susah nyari celdam.wkwkw.kaga ada yg muat.
kalopun ada,ukuran mak mak semua..a.k.a celana mama..g ada seksi seksinya..

serendipity
18-11-2013, 07:46 AM
Pengen ngecilin, cuma udah dari sananya. Tulang pinggul emang tergolong big bone. Jadi terima ajalah :cengir:

itsreza
18-11-2013, 08:47 AM
Entah kenapa temen-temen di kantor gw yang dah pada tuir-tuir juga lebih nepsong kalo liat cewek yang bahenol ;D
emang lo ngga del? ::cengir::

lily
18-11-2013, 09:24 AM
kalo punya pantat menonjol , dadanya juga menonjol gitu ya ?

seksi dong ya depan belakang ?

---------- Post Merged at 09:24 AM ----------


:( malu lagi ly... Kalau jalan pasti diliatin dari belakang... Hiks... *sok ke geeran

hahahaha gapapa lah pede aja :)

cherryerichan
18-11-2013, 10:14 AM
bukan atasnya.perutnya ikut bahenol

eve
18-11-2013, 10:35 AM
Tapi kalau saya justru karena atasnya ikut membusung, jadi menolong gak keliatan perut buncitnya...

Porcelain Doll
18-11-2013, 03:23 PM
repot cari baju -_-
mau model apa aja tetep ujung2nya ngebentuk
tapi kalo pake model kelewat longgar kliatan gendut
jyaahhh...serba salah ::doh::

panda
18-11-2013, 03:26 PM
Kalau cowok , sepertinya jarang ya yang pantatnya bahenol ? :D

Porcelain Doll
18-11-2013, 03:32 PM
liat co2 latin dan spanyol
atau co2 yg rajin olahraga....seksi...ups..bahenol ::hihi::::hihi::

eve
18-11-2013, 04:56 PM
Owh, pernah liat tuh.. Pantat cowok bisa bulet kea cewek ... Jadi aneh sih...

Tapi kalau berpantat karena emang chubby sih pantes2 ajah...

itsreza
18-11-2013, 05:30 PM
yang bagus berbentuk ga sekedar berlemak
seleb cowo yang terkenal itu channing tatum