PDA

View Full Version : Cinta Platonis



eve
04-05-2011, 02:51 PM
Cintaku cinta platonis, yang ingin kunikmati sendiri
tanpa kata kata muluk dan rayuan maut
tanpa ungkapan dan sapaan
hanya diriku..

cintaku cinta platonis, yang bisa kunikmati dari tempatku berpijak
melihat senyummu setiap hari
melihat candamu setiap saat
dari tempatku berdiri

cintaku cinta platonis, yang tak butuh kata maupun ikatan
cukup biarkan aku memilikinya
sebuah cinta tanpa ikatan
tanpa bisa bertepuk
karena cintaku, cinta platonis yang ingin kunikmati sendiri

Nharura
04-05-2011, 03:16 PM
dulu rasanya pernah baca deh,, dirumah lama.. cinta platonis.. hem...:D bagus mba eve,,dinikmati sendiri saja,,hehe..:)

eve
11-05-2011, 10:17 PM
iya, ni puisi smp dulu... Dulu, eve menyukai seseorang cukup dinikmati sendiri, tanpa seorangpun tahu,,,
cukup dengan melihatnya saja, sudah cukup...
Cukup dengan menikmati candanya, menikmati sosoknya di dunianya..
Meski mungkin dia gak pernah tahu...

ancuur
12-05-2011, 12:18 AM
air mata...

kalau kau tampung
tiap tetes airmata
yang jatuh setiap saat dari pipiku
maka kau bisa tenggelamkanku
membiarkan ku lenyap..
dari setiap detik hidupmu :((

eve
12-05-2011, 12:22 AM
nyontek darimana pak?


*kaboor sebelum dilempar lemper,,

ancuur
12-05-2011, 12:30 AM
klo yg ini spontan aja koq ... :)>-

eve
12-05-2011, 12:34 AM
*memicingkan mata... Masa sih?

ancuur
12-05-2011, 01:12 AM
mengencangkan sarung... masya Allah.. :(

eve
12-05-2011, 01:20 AM
wkwkwkwk.... Mau sholat dok??

*duh, ni dokter bawa virus deh, semua trednya jadi ancuur,,,

ancuur
14-05-2011, 03:09 PM
Tentang Cinta Platonis :malumalu:

Sahabat itu bisa lelaki, bisa perempuan.
Alangkah indahnya kalau persahabatan sejati bisa terjalin antara lelaki dan perempuan.
Tanpa ada kisah kasih menyek-menyek.
Tanpa ada kecemburuan.
Tanpa ada nafsu seks.
Apapun itu.

Itu yang kata orang namanya cinta platonis.
Cinta antar teman.
Beda dengan cinta kepada kekasih alias cinta eros yang penuh nafsu, kecemburuan dan otoritas.
Cinta platonis jauh lebih suci ketimbang cinta eros.

Perempuan butuh sahabat lelaki.
Agar bisa mem-balancing pola pandangnya yang terlalu emosionil.
Di saat tertentu kita perlu teman bicara yang tak melulu didominasi perasaan.
Saya pribadi kalau ada masalah kerap curhat dengan teman lelaki.
Mereka bisa memberi masukan yang rasional, logis, ketimbang teman perempuan.
Tentu saja kita tetap butuh teman curhat perempuan kalau dalam keadaan luar biasa rapuh, memerlukan teman “senasib seperjuangan”.

Sejak SMA sampai kuliah, teman dekat saya mayoritas adalah lelaki.
Berteman dengan mereka seolah menyuntikkan kekuatan tersendiri.
Mereka seperti menulari saya dengan semangat untuk survive yang luar biasa.
Tapi seiring dengan beranjaknya waktu, akhirnya saya lebih dekat dengan teman perempuan.
Bukan berarti saya tak punya sahabat lelaki.
Selalu saja ada.

Sahabat lelaki adalah teman kita yang bikin kita tak sungkan berkeluhkesah.
Mereka juga tak dikotori pikiran kotor penuh nafsu.
Tak ada kecemburuan.

Sahabat adalah orang yang bisa kita ganggu kapan saja, dimana saja.
Tidak membuat kita sungkan untuk menyatakan gue kangen loe atau gue benci loe.
Tidak malas membalas SMS.
Tidak sayang membuang pulsa demi menelepon.
Tidak ada kata capek untuk membantu saat kesusahan.
Juga bebas dari rasa gengsi demi menolong teman.
What a lovely friendship we have!!!

eve
19-05-2011, 04:10 PM
aku punya temen a dan b, saat aku dekat dengan teman a, temen b c emburu,, katanya kok aku sama a terus, apa ama b udah bosen? Begitu juga sebaliknya... Padahal sama2 cewek...
Punya temen berdebat kusir cowok, entah kenapa aku suka banget jatuhin dia, keanya kalau dia udah mati kutu, aku udah menang besar... Hahahaha...
Aku juga punya teman hidup, lelaki... Elekekeeke... Bapaknya anak anak..
Ah,, emangnya apa salahnya cemburu? Bukankah malah ,enjadikan cinta lebih menarik?

ancuur
19-05-2011, 04:21 PM
klo mau liat kisah cinta yg romantis...
sering nonton film2 jepang, cina atau korea.. mereka bagus2 segi pendidikannya..
jgn contoh film2 indonesia.. jarang yg bermutu.. :sad:

eve
19-05-2011, 04:54 PM
yup betul sekali...im agree with u.. Aku udah jatuh cinta pada meteor garden.. Romantiss abiss...

eve
21-05-2011, 09:50 PM
tiga kata

tiga kata yang tertiup angin.terbawa mimpi menjulang makna.aku terbang mencari jiwa.merambah pulau menapak lalu

tiga kata terbalut senyap, dibuai aroma kecapi yang menyayat pilu. Aku rindu pada tiga kata yang terpahat pada jaman.

ancuur
21-05-2011, 09:58 PM
tiga kata

tiga kata yang tertiup angin.terbawa mimpi menjulang makna.aku terbang mencari jiwa.merambah pulau menapak lalu

tiga kata terbalut senyap, dibuai aroma kecapi yang menyayat pilu. Aku rindu pada tiga kata yang terpahat pada jaman.

ck ck ck .. blm bobo udah ngelindur... minum obat sana gih.. :lololol:

eve
21-05-2011, 10:33 PM
*lempar um ancuur pakai pot kakus.. Ganggu orang lg melow aja..