PDA

View Full Version : Cangkir Kopi Cantik dan Unik



River
04-05-2011, 02:00 AM
Kalo salah tempat tulung dipindahin aja ya. :D

Lagi nyari bahan tentang metode uji cangkir malah ketemu yang begini :cengir:

http://beingalison.com/wp-content/uploads/2011/04/Morning-Putt.jpg

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSnFI7WI6kq3fI-EhQ0gu-B8gjreuOgvt1N4OQ0gAHnAi68cWJBVWSOGzz_

http://beingalison.com/wp-content/uploads/2011/04/Photographers-Delight.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XBNEE57yI/AAAAAAAACI8/SpzoI8oX5Mw/s320/mustache.jpg

http://beingalison.com/wp-content/uploads/2011/04/Toilet-Mug.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2W_1C51vJI/AAAAAAAACIs/NhAW3w6G_o8/s320/on_off_mug.jpg

http://beingalison.com/wp-content/uploads/2011/04/Face-Mug-1024x1024.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XBOndxx6I/AAAAAAAACJU/D_wkgXFyCj4/s320/mug_ad.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2W-Yks9-bI/AAAAAAAACH8/sESZitDafJI/s320/Teeth_Mug.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2W-Xw4pLLI/AAAAAAAACHs/1INQwdpGB4A/s320/Van-Gogh-1.jpg

River
04-05-2011, 02:01 AM
http://3.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2W-YfJ63uI/AAAAAAAACH0/MusUKaSZOyE/s320/tiki_mug.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2W_1cyfXXI/AAAAAAAACI0/g-ELrfbZtMI/s320/mycuppa.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XBOQHidSI/AAAAAAAACJM/wt1C-D9SUKk/s320/mug_angel.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XBO3PAYdI/AAAAAAAACJc/9MOR5YcyNWI/s320/mug2.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XEE9C-PlI/AAAAAAAACJs/UFciKkPnG2Q/s320/milk1.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XEFbZZI1I/AAAAAAAACJ0/VqdCk8pnpcs/s320/link_mug.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XEGKrz6HI/AAAAAAAACKE/OrAwOWjQh8Y/s320/giraffa.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_8yDm-RRgfGA/S2XGMYuphdI/AAAAAAAACK0/RD0S6QistXk/s320/Chalk-Board-Mug.jpg

http://beingalison.com/wp-content/uploads/2011/04/Stacked-Cups.jpg

River
04-05-2011, 02:02 AM
http://beingalison.com/wp-content/uploads/2011/04/Grenade-Mug.jpg

http://img.weburbanist.com/wp-content/uploads/2008/12/mug-4.png

http://img.weburbanist.com/wp-content/uploads/2008/12/mug-10.png


http://www.youtube.com/watch?v=um4QM4_DOpU&feature=player_embedded


http://www.youtube.com/watch?v=W9gGXXao_48&feature=related

ga_genah
04-05-2011, 03:41 AM
cangkir granat...
setelah minum langsung doer
granatnya meleduk... ::elaugh::

deddy
04-05-2011, 09:16 AM
wow...cangkir yang unik...bisa menambah selera bagi penikmat kopi neh ...... :D

ini kayaknya lebih cocok di campur-campur ya .... kupindahin aja ya ....

tezar
04-05-2011, 11:37 AM
rasanya lebih "pas" di sini ko barista deddy :mrgreen:

GiKu
04-05-2011, 11:59 AM
cangkir2 yg menarik
cocok untuk suvenir acara family gathering kopimaya

deddy
04-05-2011, 02:33 PM
rasanya lebih "pas" di sini ko barista deddy :mrgreen:

iya kop tezar, pas kopinya, pas susunya dan pas cangkirnya .... mantabs ....

deddy
04-05-2011, 02:35 PM
cangkir2 yg menarik
cocok untuk suvenir acara family gathering kopimaya

family gathering kopimaya hm .... rasanya sangat menarik sekali neh ...... tapi kapan kira2 bisa terealisasi gak ya ....

GiKu
04-05-2011, 03:19 PM
yooo Kop Dedy

ajak anak bini, kita kumpul bareng maen flying fox, arung jeram, game
yg belum ada bini semoga bisa segera dapet/dicomblangin waktu gathering
yg ud ada bini, tapi baru satu... semoga........

heihachiro
04-05-2011, 03:40 PM
wow, #1, #2, #3 keren \m/

yang cangkir toilet itu, ergh, gimana rasanya yang minum ya ::elaugh::

River
04-05-2011, 05:56 PM
^ serasa minum isi toilet? ::elaugh::

lanjut lagi yah..
http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/11/mug07.jpg

http://www.thinkgeek.com/images/products/frontsquare/96c6_beaker_mug.jpg

http://www.thinkgeek.com/images/products/frontsquare/e626_gitd_zombie_mug_anim.gif

http://www.thinkgeek.com/images/products/frontsquare/e5c5_tardis_mug.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs01.jpg

http://i601.photobucket.com/albums/tt93/love2moonnight/mug.jpg

http://i601.photobucket.com/albums/tt93/love2moonnight/mug8.jpg

http://theproductfarm.com/portfolio/Prototype3.jpg

http://www.freedoglistings.co.uk/pics/02/21_31syckqr2ul._sl160_.jpg

http://i601.photobucket.com/albums/tt93/love2moonnight/mug7.jpg

http://i601.photobucket.com/albums/tt93/love2moonnight/mug6.jpg

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQoQItMUyr3cgArTUeJh7xGtPaZOOyuo JlOE590ZoNeUa6fWhMfbA &t=1

River
04-05-2011, 05:56 PM
http://i601.photobucket.com/albums/tt93/love2moonnight/mug5.jpg

http://i601.photobucket.com/albums/tt93/love2moonnight/mug12.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/11/mug10.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/11/mug04.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/11/mug06.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_lG2az5ut9w0/Su6g4DY0GsI/AAAAAAAACpk/rB1CCqvdaTc/s400/Coolest_Coffee_Mugs_and_Cups_08.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs15.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs25.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs11.jpg

http://www.vancouvercoffee.ca/wp/uploads/mugnum.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs14.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2008/11/tableware6.jpg

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs22.jpg

River
04-05-2011, 05:57 PM
http://static.zoovy.com/img/ticohomedecor/W600-H799-Bffffff/chefs/picture_3278.jpg

http://www.theorii.org/blog/wp-content/uploads/2009/12/Picture-3.png

http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs23.jpg

http://img.weburbanist.com/wp-content/uploads/2008/12/mug-5.png

http://img.weburbanist.com/wp-content/uploads/2009/01/mp2-3.png

http://farm2.static.flickr.com/1222/3169207346_38549fce75_o.jpg

http://farm2.static.flickr.com/1082/3168387557_d986973283_o.jpg

http://farm2.static.flickr.com/1124/3169212832_efc75b489f_o.jpg

http://img.weburbanist.com/wp-content/uploads/2008/12/mug-2.png

http://farm2.static.flickr.com/1007/3168371913_a4502a8d1e_o.jpg

http://www.thinkgeek.com/images/products/frontsquare/dbb7_duct_tape_mug.jpg

http://www.visualjokes.com/pics/cup.jpg

http://www.foundshit.com/pictures/design/rubiks-cube-mug.jpg

GiKu
04-05-2011, 06:03 PM
http://farm2.static.flickr.com/1007/3168371913_a4502a8d1e_o.jpg

boeboen
04-05-2011, 06:03 PM
mantap cangkir2nya, kreatif banget ^^

E = mc˛
04-05-2011, 07:18 PM
nambah, moga gak ripos :D

http://1.bp.blogspot.com/-mFJkIz5XZYU/TaYpdccHt3I/AAAAAAAABcY/SmY6YhlgnC8/s400/Unique%2Bcup1.jpg

http://www.baronbob.com/aliencupandsaucerth.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-iysNAgxq8vs/TaYpdEndDTI/AAAAAAAABcQ/PQhsHkS1NBY/s400/Unique%2Bcup.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-2lCYqQa1PFY/TaYpdpOTUrI/AAAAAAAABcg/IbQo7N9vXGc/s400/Unique%2Bcup2.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-6Vdw3rqHLlo/TaYpeehT94I/AAAAAAAABcw/pp49VXvo8nU/s400/Unique%2Bcup4.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-upKufD4QGJ0/TaYpdzzrg9I/AAAAAAAABco/DamjMxTS5Y4/s400/Unique%2Bcup3.jpg

E = mc˛
04-05-2011, 07:20 PM
http://www.baronbob.com/2caratgoldmug-th.jpg

http://www.baronbob.com/butt-mug-th.jpg

http://www.baronbob.com/fred-mug-tankupth.jpg

River
05-05-2011, 12:31 AM
http://2.bp.blogspot.com/-iysNAgxq8vs/TaYpdEndDTI/AAAAAAAABcQ/PQhsHkS1NBY/s400/Unique%2Bcup.jpg

ini BHnya dijual terpisah ato sepaket ya?

heihachiro
05-05-2011, 10:26 AM
http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/01/creativemugs25.jpg

yang gunung es itu, kalo diisi air gunungnya ketutup gitu? keren juga ya :D

deddy
05-05-2011, 11:42 AM
http://www.thinkgeek.com/images/products/frontsquare/dbb7_duct_tape_mug.jpg

wow...kopi item.... mantabs....

etca
05-05-2011, 11:46 AM
jadi keinget ada dua kreasi cangkir, tapi lebih ke imagenya aja pesen buat di cangkirnya
sayangnya ga sempat difutuin ::elaugh::
1. pas dua anak DD bday, gw kasi gift cangkir bergambar anakanak DD
2. pas iseng d rumah lama bikin kuis "who is kloningan_etca" :lololol:

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/AjangKita/Resized_gift_ak_mug.jpg

http://upload.kapanlagi.com/images/20090301010512_Resized_birthday_dct_49a97cd84faab. jpg
eh yang dipojok kiri atas yang kena blur itu logo KG ::elaugh::

River
05-05-2011, 09:32 PM
yang gunung es itu, kalo diisi air gunungnya ketutup gitu? keren juga ya :D

Kalo diisi air panas gambar esnya tenggelam, diisi air dingin balik lagi.. :))

gogon
03-04-2012, 04:22 PM
lagi ngubek2 threads lawas, ketemu thread ini..
asli baru liat..

keren2 euy cangkirnya..
gw mah biasa ngopi di cangkir nes*afe (cangkir merah) atau cangkir tongkat a|i ..

tuh koleksi2 bisa dicari di mana ya ;D

tapi yg cangkir model toilet dan model gigi kayaknya gw ogah ;D

komporminyak
03-04-2012, 05:30 PM
kalau cangkir keren2 gitu sayang gon.
takut luntur atau rusak, mending dipajang :lololol:

BundaNa
04-04-2012, 05:34 PM
pajangin lagi dunk :D

---------- Post added at 03:34 PM ---------- Previous post was at 03:29 PM ----------

udah blum ya?

http://3.bp.blogspot.com/_SleEIybMo_g/TDPtWZ9kBtI/AAAAAAAAGSc/85U2xq9w8CQ/s400/Mug-kopi-10.jpg

http://ny-image1.etsy.com/il_570xN.213309833.jpg

http://tinashop.files.wordpress.com/2009/05/image020.jpg?w=500

deddy
04-04-2012, 09:08 PM
Minum kopi makin terasa nikmat neh.....

biomedical
17-04-2012, 08:46 PM
dimana yah cari cangkir ganti warna ?
sepertinya sudah banyak yang punya nih hihihi...