PDA

View Full Version : Oknum DPR Menampar Karena Tidak Sabar Masuk Lift



beastmen85
02-05-2011, 11:52 AM
INILAH.COM (http://nasional.inilah.com/read/detail/1468442/oknum-dpr-menampar-karena-tidak-sabar-masuk-lift), Jakarta - Pemilik akun twitter @DeliMaya menuliskan orang yang mengaku sebagai anggota DPR melakukan tindak kekerasan terhadap penjaga lift di Pacific Place, karena tidak sabar saat diminta menunggu untuk masuk kedalam lift.

Dalam akun twitter @DeliMaya menuliskan tindak kekerasan yang dilakukan oleh orang yang mengaku anggota DPR itu terjadi disalah satu lift yang ada di Pacific Place, Jakarta, Sabtu malam (30/4/2011), sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu penjaga lift tengah mengatur orang yang keluar dan masuk dalam lift.

"@DeliMaya: Di dlm lift PP (tengah), org2 mau keluar tmsk saya&anak2;,pjaga lift sdg menahan orang yg akan msk & saya adl orang t'akhir yg akan keluar," tulisnya.

Diduga karena tidak sabar, orang yang mengaku anggota DPR itu kemudian menampar penjaga lift, dengan sebelumnya secara tegas mengatakan bahwa dia adalah anggota DPR. "@DeliMaya: Saya mematung, kaget & hy bs mengucap Astaghfirullah, koq bisa2nya siy yg katanya anggota DPR b'laku spt itu hy gara2 disuruh nunggu sbntar," tulisnya.

Selain menuliskan hanya bisa terdiam melihat kejadian itu, pemilik akun juga menuliskan usai menampar penjaga lift, orang yang mengaku sebagai anggota DPR itu, seolah tidak merasa bersalah dan apa yang dilakukannya adalah hal biasa.

"@DeliMaya: Dia tetap dgn BBnya & org2 yg b'kerumun akan msk lift pun tdk sabar & m'buat saya mau tdk mau jd tdk bs keluar & hrs minggir-menunggu:(," tulisnya.

Kabar mengenai orang yang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift muncul pertama kali di akun twitter @DeliMaya. Saat itu pemilik akun yang bernama Temmy Adhyatman menuliskan dirinya menyaksikan dan mendengar langsung orang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift.

"@DeliMaya: Saya saksikan sndiri: dia bilang,"Saya ini anggota DPR" Plak! *pjaga lift ditampar, dia msk lift tanpa rasa bsalah, smbil sibuk dgn BBnya," tulis Temmy Adhyatman dalam akun twitternya.

__________________________________________________ _____________________________

LOL

E = mc˛
02-05-2011, 11:57 AM
jangan2 si Sukro? :ninja:

:run:

GiKu
02-05-2011, 02:39 PM
apa ada info tambahan mengenai siapa yg mengaku anggota DPR tsb ?

kandalf
02-05-2011, 02:42 PM
Sabar... sabar.. sabar...

Mungkin si anggota DPR itu admin Linux.

$ alias saya_DPR = sudo

deddy
02-05-2011, 02:51 PM
harus di kroscek dulu...apa betul anggota dewan atau hanya sekedar untuk menakut2 saja .....

GiKu
02-05-2011, 02:53 PM
nanti saya mau coba ngaku2 anggota DPR

#su - saya_DPR


siapa saja yg sudah login juga boleh pake sudo, su, aliases atau lainnya

yg sibuk twitteran juga boleh menulis ada anggota DPR yg sangat baik hati traktir2 makan

TheCursed
02-05-2011, 06:58 PM
huh.
Gue kok malah yakin kalo dia emang anggota DPR.
Orang bangun gedung aja ngotot mampus gitu.

Sauron
02-05-2011, 07:08 PM
Kok ga ditampar balik aja. Seharusnya tuh mas-mas penjaga liftnya juga bilangin:

"Saya ini petugas di sini, anda berada di daerah kekuasaan saya."

Jadi, ga boleh seenaknya maen tampar, apalagi maksa cium (apaan sih...). :))

gembel
03-05-2011, 02:55 PM
hoax bukan nih ?

boeboen
03-05-2011, 03:43 PM
yah wajar lah. kalau memang terbukti anggota DPR, artinya BELIAU kan punya kuasa diatas rakyat biasa. BELIAU ini yang berjuang membuat aspirasi anda dan saya secepat mgkn terwujud. Pekerjaan BELIAU jauh lebih mulia dari anda dan saya sbg rakyat biasa. Sudah sepantasnya rakyat biasa tau diri dan mengenal posisinya di masyarakat. Kita ini menganut budaya timur, jadi mesti sungkan dan tau diri ketika berhadapan dengan BELIAU-BELIAU yang terhormat yang duduk di pemerintahan.
Kalau BELIAU lewat yah mbok minggir semua, jangan malah nge-yel menghalangi. Sudah tau pekerjaan BELIAU sangat penting, dan dengan menghalangi berarti dgn kata lain anda-anda menghalangi pekerjaan negara. Meskipun BELIAU sedang tidak menjalani tugas, anda-anda sebagai rakyat biasa mesti mengerti betapa berat tugas yang mereka emban. Jadi kalau kebetulan berpapasan yah mbok apa salahnya memberi pelayanan extra sebagai rasa terima kasih kita kepada BELIAU-BELIAU.

danalingga
03-05-2011, 05:25 PM
Kok nggak nongol beritanya ya? Jangan-jangan hoax nih.

gembel
04-05-2011, 05:19 PM
Kok nggak nongol beritanya ya? Jangan-jangan hoax nih.

benar, biasanya kompas/okezone getol klo yang beginian :mrgreen: