PDA

View Full Version : - Anatomi Celana -



lily
24-09-2013, 12:32 PM
http://www.menshealth.co.id/images/article/12/005/001/32/400/P



Memilih celana itu tidak mudah. Celana Anda bisa saja kepanjangan, kependekan, terlalu lebar, atau justru terlalu sempit. Kini saatnya belajar tentang anatomi celana, sebelum celana merusak penampilan Anda.

Perhatikan ukuran:

Hal pertama yang harus Anda tahu adalah ukuran pinggang. Celana harus melekat dengan pas di pinggang meski Anda sedang tidak mengenakan ikat pinggang.
Saat kami bilang pinggang, itu artinya garis pinggang celana Anda haruslah jatuh tepat di bawah pusar. Jika terlalu tinggi, mungkin Anda salah mengenakan celana ayah Anda.
Ada 3 tipe panjang celana, yaitu Medium (panjang celana berakhir di antara bagian teratas sepatu dan bagian teratas sol sepatu), Full (panjang bagian depan celana jatuh di bagian teratas sepatu dan bagian belakang celana jatuh inci di atas sol sepatu), dan Short (panjang celana jatuh inci di atas bagian teratas sol sepatu).

Elemen penting:

Lubang sabuk (belt). Tidak semua celana memilikinya. Tapi, jika Anda mengenakan celana yang memilikinya, gunakan belt. Lubang-lubang tersebut tidak dirancang hanya sebagai hiasan.
Cuff. Jika Anda memiliki tubuh yang tinggi, maka Anda tak ada masalah dengan lipatan celana. Tapi, jika Anda tak terlalu tinggi, lebih baik buka saja lipatan tersebut. Itu hanya akan membuat Anda terlihat semakin pendek.
Pleats. Ini adalah lipatan yang terdapat di bagian depan celana. Saran kami: Lupakan saja! Kecuali Anda ingin terlihat seperti pria setengah baya.


Sumber : http://www.menshealth.co.id/style.grooming/detil/anatomi.celana/005/001/32

itsreza
24-09-2013, 12:43 PM
ga nyambung antara gambar dan artikel
artikelnya bukan buat celana jeans ;D

serendipity
24-09-2013, 03:10 PM
celananya bagus ya ::cabul::

choodee
24-09-2013, 04:22 PM
Cuff ama pleats itu yang mana sih?

lily
24-09-2013, 04:35 PM
Itu biasanya ada di celana model kuno choodee...

Besok saya post gambarnya :)

Porcelain Doll
24-09-2013, 04:36 PM
choodee


Cuffs and no Cuffs


http://static.republika.co.id/uploads/images/inline/Cuffs-or-No-Cuffs.jpg


Pleats vs flat-front


http://www.vegashottestpeople.com/wp-content/uploads/2012/05/Pleated-vs-Flat-front-pants.jpg

choodee
24-09-2013, 05:10 PM
Owwhh... Gw baru taw celana kain gitu bisa dikasi lipatan kaki juga, jadinya aneh dong ya, kalo jeans sih masih mending, kalo celana kain kan jadinya ga rapi kesannya

serendipity
24-09-2013, 05:12 PM
pleats sama dengan rimpel ya?

jaman SMP ama SMA kayanya temen2 cowok gw pake celana rimpel seragamnya ;D

itsreza
24-09-2013, 05:27 PM
pleats sama dengan rimpel, cowo biasa paling banyak pakai
double pleats, kalau terlalu banyak kayak rok dong -_-

pleats or no pleats itu disesuaikan juga dengan bentuk tubuh
cuffs itu biasanya cuma buat celana dengan pleats. flat-front
macam tren sekarang ini ga perlu cuffs, kalau ada yang pake,
ngaco ;D

btw, tentang pleats ini pernah dibahas di thread sebelumnya

mbok jamu
24-09-2013, 05:32 PM
Pleats or no pleats, yang penting tampak belakang. :D

serendipity
24-09-2013, 05:36 PM
^ damn... its true ::bye::

itsreza
24-09-2013, 05:36 PM
harus rajin squat tuh mbok ;D

cha_n
25-09-2013, 02:09 AM
yang penting isinya
*kabur*

mbok jamu
25-09-2013, 11:37 AM
Tolong judulnya diganti dengan "Anatomi Isi Celana", biar ndak OOT. ::maap::

GiKu
25-09-2013, 12:02 PM
gak usah diganti
biar nanti lily bikin tema baru

itsreza
25-09-2013, 12:45 PM
judul diganti bisa kena sensor KM yang ******