PDA

View Full Version : - Coffee Magic -



lily
17-09-2013, 12:05 PM
Tadi googling kiri - kanan , terus nemu produk ini :)





https://www.youtube.com/watch?v=mhQx8EfQ20c&feature=player_embedded




https://www.youtube.com/watch?v=kqIcAB0ZWGE&feature=player_embedded



http://www.o-digital.com/uploads/2227/2275-1/Coffee_Magic_Mixer_NP_U400_790.jpg



Coffee Magic adalah alat yang dibuat untuk memudahkan kita dalam membuat minuman sejenis kopi dan juga chocolate drink. Kalian juga bisa berkreasi dengan cita rasa yang kalian inginkan untuk rasa kopinya seperti Cappucino, Choco Latte, Mocha Latte, dll. Dengan tata cara penggunaan yang praktis dan instan membuat kalian bisa lebih mudah membuat kopi tanpa perlu pergi jauh-jauh ke kafe atau tempat minum kopi lainnya.

Shaka_RDR
17-09-2013, 03:40 PM
lha, nescafe dolce gusto juga seperti ini kan?

serendipity
17-09-2013, 03:48 PM
nescafe dolce gusto dari kapsul gitu, serem deh magic beneran ;D

kalo yg di post lily kan emang dari cangkirnya yg ngolah CMIIW

Shaka_RDR
17-09-2013, 06:58 PM
kapsul kan isinya bubuk kopi juga atuh ;D

Porcelain Doll
17-09-2013, 07:01 PM
sama aja kan prinsipnya?
diolah sama mesin/cangkir

Shaka_RDR
17-09-2013, 07:39 PM
prinsip sih sama aja.
gw jadi tau soal mesinnya karena nonton the apprentice asia yg episode ini soalnya ::ngakak2::

serendipity
18-09-2013, 04:25 PM
kapsul kan isinya bubuk kopi juga atuh ;D

iya emang bubuk kopi, tapi tetep aja "magic" soalnya dalam satu kapsul bisa hasil beberapa cangkir kan ?

ancuur
18-09-2013, 04:34 PM
numero uno.. :ngopi:

lily
20-09-2013, 11:51 AM
lha, nescafe dolce gusto juga seperti ini kan?

tapi kalo Nescafe Dolce Gusto kan mahal Ko , kalo Coffee Magic kan murah Ko.

terus kalo Nescafe Dolce Gusto kan pake capsul ya , ini kan enggak :D

Porcelain Doll
20-09-2013, 12:48 PM
emang Dolce Gusto itu 1 kapsul bisa bikin berapa cangkir kopi sih?
bukan kaya mesin2 kopi kapsul lainnya ya? yg 1 kapsul cuma bisa bikin 1 cangkir kopi aja?

lily
20-09-2013, 12:51 PM
iya 1 cangkir doang Po.

1 kapsul harganya 6500 an ya kalo ga salah.

Porcelain Doll
20-09-2013, 12:57 PM
habis itu serendipity bilangnya 1 kapsul bisa beberapa cangkir ;D
masa sih...::ungg::

serendipity
20-09-2013, 01:09 PM
gw taunya 1 box 100.000, isinya 16 kapsul.. jadi 1 kapsul 6250 soalnya waktu itu ada promosinya di GI

Porcelain... post akyu kan pake tanda tanya ;D, jadi akyu juga gak begitu tau apa 1 kapsul bisa buat beberapa cangkir juga :cengir:

lily
20-09-2013, 01:27 PM
kalo misal ga punya nescafe Dolce Gusto bisa ga ya buat kopinya pake kapsul doang ? ::ungg::

Porcelain Doll
20-09-2013, 05:52 PM
yah, lily..
kalo cuma butuh kapsulnya doang sih...mending sekalian beli bubuk kopi biasa ::doh::
ngapain mahal2 beli kapsul doang isi kopi...

lily
20-09-2013, 09:29 PM
Kali beda rasa Po :D

Porcelain Doll
20-09-2013, 11:50 PM
::hihi:: kopi kita udah terbukti paling enak sedunia
ga worth it ah cuma beli kapsul doang
yg dijual itu kan justru kemampuan mesinnya ::oops::