PDA

View Full Version : (Ask) lounge nya dimana yah?



deirkova
05-09-2013, 10:14 PM
Baru ngeh kalo kopimaya gak ada lounge?
Biasanya lounge tempat posting topik bebas untuk didiskusikan...

lily
05-09-2013, 10:28 PM
Di Obrolan Santai , bole ngobrol apa aja kok deirkova :)

aya_muaya
05-09-2013, 10:41 PM
Lounge? Sing..... Krik krik krik......

noodles maniac
05-09-2013, 11:23 PM
Bener kata lily tuh, posting di room "Obrolan Santai dan Tanya Sesukamu" aja... ;)

Ato lu mending bikin thread perkenalan dulu aja deirkova ntar juga banyak yang nyapa :)

---------- Post Merged at 09:23 PM ----------

Bener kata lily tuh, posting di room "Obrolan Santai dan Tanya Sesukamu" aja... ;)

Ato lu mending bikin thread perkenalan dulu aja deirkova ntar juga banyak yang nyapa :)

opera
05-09-2013, 11:31 PM
dari depan kantor pos lurus terus aja, sampe ketemu perempatan belok kiri, sekitar 50 meter kiri jalan ada rsj.
disamping rsj ada gang kecil masuk ke gang itu lurus aja sampe mentok belok kiri lagi dari situ lurus lagi aja sampe ketemu jalan besar
nah disitu ada kantor pos, coba lu tanya ma tukang parkir yang biasa mangkal di kantor pos

et dah
05-09-2013, 11:55 PM
Disini (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/11664-%28Ask%29-lounge-nya-dimana-yah)<<<:udud:

aya_muaya
06-09-2013, 12:00 AM
Etty... Gak boleh iklan forum laennn

lily
06-09-2013, 12:20 AM
Itu link kesini kok aya :)

aya_muaya
06-09-2013, 12:47 AM
Gw klik ke kaskus kok non... Udah diganti etty yah?

ancuur
06-09-2013, 12:55 AM
Baru ngeh kalo kopimaya gak ada lounge?
Biasanya lounge tempat posting topik bebas untuk didiskusikan...

ada nih klik aja :nunjuk: Lounge RSJ - KM (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/1279-OT-Ruang-Tunggu-Pasien-RSJ-KM) :jempol:

et dah
06-09-2013, 12:57 AM
Gw klik ke kaskus kok non... Udah diganti etty yah?

ia diganti untung kamu kasih tau ;D

etca
06-09-2013, 02:16 AM
Di Obrolan Santai , bole ngobrol apa aja kok deirkova :)
makasih lily sudah bantu jawab.
iya di Obrolan Santai & Tanya Sesukamu (http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php/19-Obrolan-Santai-amp-Tanya-Sesukamu) bisa ngobrol apa aja di sana.

gogon
06-09-2013, 11:51 AM
Baru ngeh kalo kopimaya gak ada lounge?
Biasanya lounge tempat posting topik bebas untuk didiskusikan...

topik bebas? sejak kapan dia dipenjara?? :o

noodles maniac
06-09-2013, 12:10 PM
Crispy, gon ;D

GiKu
06-09-2013, 12:11 PM
topik yg dagang bubur ?

kupo
06-09-2013, 12:13 PM
bukan gik.. topik yg jual ketoprak di sebelah RSJ ;D

Fere
06-09-2013, 12:16 PM
^
bininya topik cakep loh.. ::hohoho::

gogon
06-09-2013, 03:42 PM
yg anaknya Sutiyoso?

Yuki
06-09-2013, 05:02 PM
kalo lounge itu kesannya modern dan elit gitu, mungkin bener kali bisa dibikin

kalo obesitas kesannya....... ;D *ampun gon*

GiKu
06-09-2013, 05:08 PM
lounge = sofa empuk, karpet tebal dan wangi, bunga segar di sana-sini, ada meja tempat kudapan, dispenser teh, kopi, coklat panas selalu tersedia, TV LED 3D layar lebar, toilet nersih dan harum

obesitas = .... ::ungg:: :crytroll:

thin.king
06-09-2013, 05:15 PM
lounge = sofa empuk, karpet tebal dan wangi, bunga segar di sana-sini, ada meja tempat kudapan, dispenser teh, kopi, coklat panas selalu tersedia, TV LED 3D layar lebar, toilet nersih dan harum

obesitas = .... ::ungg:: :crytroll:

obesitas = tikar, baby oil, timun, microwave ::ungg::

noodles maniac
06-09-2013, 05:30 PM
Itu mah bangsal 10 ul thin.king

---------- Post Merged at 03:30 PM ----------

Itu mah bangsal 10 ul thin.king

gogon
06-09-2013, 08:15 PM
lagian sih malah jadi "Obesitas".
udah keren pake OSTS (Orangnya Sinting Temennya Sableng)

ancuur
06-09-2013, 08:28 PM
lounge = sofa empuk, karpet tebal dan wangi, bunga segar di sana-sini, ada meja tempat kudapan, dispenser teh, kopi, coklat panas selalu tersedia, TV LED 3D layar lebar, toilet nersih dan harum

obesitas = .... ::ungg:: :crytroll:

http://www.hotelsoftheworld.com/india/kempinski-leela-bangalore/business-lounge5.jpg

mbok jamu
06-09-2013, 08:37 PM
OT Centre ganti nama jadi Lounge, dong. Biar kerenan dikit. ::hihi::

ancuur
06-09-2013, 08:58 PM
OT Centre ganti nama jadi Lounge, dong. Biar kerenan dikit. ::hihi::

Maya Coffee baru ada Loungenya ::hihi::

noodles maniac
06-09-2013, 09:03 PM
lagian sih malah jadi "Obesitas".
udah keren pake OSTS (Orangnya Sinting Temennya Sableng)

Gimana gak obesitas? cuma di room ini doang yang selalu ada thread-thread baru yang fresh ::hohoho::

Lu harusnya bangga, gon :tunjuk:


OT Centre ganti nama jadi Lounge, dong. Biar kerenan dikit. ::hihi::

Wuah boleh juga nih idenya mbok :jempol:

ancuur
06-09-2013, 09:24 PM
Wuah boleh juga nih idenya mbok :jempol:

ini juga ganti Humor dong :nunjuk: Tertawa Ngakak (http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php/20-Tertawa-Ngakak) ::doh::

Yuki
07-09-2013, 11:32 AM
OT Centre ganti nama jadi Lounge, dong. Biar kerenan dikit. ::hihi::
nah tumben nih ada ide yg masuk akal

::hihi::

etca
07-09-2013, 12:00 PM
kalo lounge itu kesannya modern dan elit gitu, mungkin bener kali bisa dibikin

kalo obesitas kesannya....... ;D *ampun gon*


lounge = sofa empuk, karpet tebal dan wangi, bunga segar di sana-sini, ada meja tempat kudapan, dispenser teh, kopi, coklat panas selalu tersedia, TV LED 3D layar lebar, toilet nersih dan harum

obesitas = .... ::ungg:: :crytroll:


lagian sih malah jadi "Obesitas".
udah keren pake OSTS (Orangnya Sinting Temennya Sableng)
::ngakak2::::ngakak2::
baca ke-3 komen di atas aseli bikin ngakak


OT Centre ganti nama jadi Lounge, dong. Biar kerenan dikit. ::hihi::
iya setuju ganti aja, gon


Maya Coffee baru ada Loungenya ::hihi::
atau Maya Coffee Lounge, daripada OT Center
eh tapi jadi keinggris2an yak, kita punya kan warung bukan cafe ::hihi::


ini juga ganti Humor dong :nunjuk: Tertawa Ngakak (http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php/20-Tertawa-Ngakak) ::doh::
namanya terlalu mainstream kalau humor -_-,
barangkali yang lain ada usul?

kupo
07-09-2013, 12:08 PM
ini juga ganti Humor dong :nunjuk: Tertawa Ngakak (http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php/20-Tertawa-Ngakak) ::doh::


::ngakak2::::ngakak2::
namanya terlalu mainstream kalau humor -_-,
barangkali yang lain ada usul?

ganti jadi .... Tertawa Ngikik .... biar agak-agak serem gitu kesannya ... http://www.kopimaya.com/forum/images/smilies/109.gif


http://kopimaya.com/forum/images/smilies/oldforum/ups.gif

gogon
07-09-2013, 02:00 PM
Tertawa Ngangkang ::doh::




lounge is ready, Mari mampir..

mbok jamu
07-09-2013, 02:03 PM
Top job, Gon :jempol:

Bo_Boy
07-09-2013, 10:52 PM
:ngopi: no commentos nomos:ngopi:

aya_muaya
08-09-2013, 12:11 AM
Dimana ? Dimana ?

noodles maniac
08-09-2013, 11:34 AM
Disini lho aya :nunjuk:

The Lounge of OSTS (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/1406-The-Lounge-of-OSTS/page34)

Fere
09-09-2013, 01:22 PM
ini juga ganti Humor dong :nunjuk: Tertawa Ngakak (http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php/20-Tertawa-Ngakak) ::doh::


namanya terlalu mainstream kalau humor -_-,
barangkali yang lain ada usul?
Gimana kalo KopiTawa..? ::hohoho::

GiKu
09-09-2013, 01:25 PM
Tertawa Ngangkang ::doh::




lounge is ready, Mari mampir..

diajak ngangkang bareng ama gogon