PDA

View Full Version : Perlakuan yang seringkali berbeda pada wanita



milnalev
03-07-2013, 06:40 PM
Perlakuan yang seringkali berbeda pada wanita:
1. Wanita cantik jika bersalah orang selalu bilang sayang sekali cantik2 kok berbuat begini; tapi wanita jelek jika bersalah orang bilang salahnya sendiri.
2. Wanita cantik jika terjatuh dan terluka orang akan bilang sayang nanti jadi jelek lho; tapi wanita jelek jika terjatuh dan terluka orang cuma bilang cepat bawa ke rumah sakit tanpa komentar lagi.
3. Wanita cantik biasanya akan menjadi pusat perhatian jika hadir di suatu pertemuan; sedangkan wanita jelek orang akan melihatnya biasa saja kecuali kalo ia berpenampilan menyolok, tapi bukan dipuji malah dibilang aneh atau gila.
4. Wanita cantik kalau menjadi gila orang akan bilang sayang2 cantik2 kok malah begini; sedangkan wanita jelek kalau menjadi gila orang akan bilang bawa ke rumah sakit jiwa saja tanpa komentar lagi.
5. Wanita cantik kalau mau ikut mobil orang biasanya akan langsung dipersilakan masuk dengan sambutan istimewa, kalau mobilnya sudah penuh tentu ditawarkan langsung ke mobil temannya, tapi wanita jelek kalau mau ikut mobil orang, orang akan bilang ajak yang lain kalau mobilnya masih kosong atau cari orang lain jika mobilnya sudah penuh.
6. Wanita cantik yang tidak suka dandan orang akan bilang seharusnya kamu cantik kalau mau dandan, tapi wanita jelek yang tidak suka dandan orang tidak akan menggubris.
7. Wanita cantik kalau dapat cowok ganteng, kaya pintar orang akan bilang memang sudah sewajarnya, tapi kalau wanita jelek dapat cowok ganteng orang akan bilang yang cewek beruntung, tapi yang cowok rugi.
8. Wanita cantik kalau susah dapat jodoh orang akan bilang terlalu menuntut yang sempurna, tapi kalau wanita jelek susah dapat jodoh orang akan bilang memang wajahnya saja tidak menarik.
9. Wanita cantik yang diadili karena kriminal orang akan merasa simpati dan berkata sayang sekali, tapi wanita jelek yang diadili karena kriminal orang akan cuek saja dan berkata memang pantas dihukum menurut perbuatannya.
10. Wanita cantik kalau sedang sakit biasanya orang akan memberi perhatian lebih dan cenderung dimanja, tapi kalau wanita jelek sedang sakit orang hanya memberikan perhatian seadanya saja menurut aturan yang berlaku dalam masyarakat
11. Wanita cantik kalau sampai terjerumus prostitusi orang akan bilang seharusnya kamu tidak perlu seperti itu, tapi wanita jelek kalau sampai terjerumus prostitusi orang akan bilang dasar mental pelacur yang tidak laku kawin.
12. Wanita cantik kalau bersikap galak orang akan bilang jadi cewek harus sabar, tapi orang jelek kalau bersikap galak orang akan bilang lawan atau tinggalkan saja.
13. Wanita cantik kalau sampai dibenci semua orang berarti sikapnya memang sudah keterlaluan sehingga rasa simpati dan kesabaran orang habis, tapi wanita jelek kalau sampai dibenci orang akan dibilang memang sikapnya tidak menyenangkan.
14. Wanita cantik kalau lagi menangis orang akan berusaha simpati dan menghibur, tapi kalau wanita jelek lagi menangis orang akan anggap angin lalu saja kalau tidak dikenal.
15. Wanita cantik kalau sudah tua orang akan bilang rawat dong agar awet ayu, tapi kalau wanita jelek sudah tua orang akan bilang memang itu proses alami.
16. Wanita cantik kalau masih ingin operasi plastik orang akan bilang kurang bersyukur, tapi kalau wanita jelek ingin operasi plastik orang akan bilang biar cepat laku cari jodoh.
17. Wanita cantik kadang2 dapat dispensasi khusus meskipun sebenarnya menyalahi peraturan, tapi wanita jelek biasanya diberitahu kalau memang tidak boleh menurut peraturan.
18. Wanita cantik kalau berdandan orang akan bilang memang seharusnya begitu agar tambah cantik, tapi orang jelek kalau berdandan orang akan bilang agar menutupi kejelekannya dengan kecantikan palsu.

Tapi kecantikan itu sebenarnya relatif, tergantung mata orang yang melihat.

ancuur
03-07-2013, 09:13 PM
19. Wanita cantik kalau mandi di pancuran akan berusaha untuk mengintip, tapi klo orang jelek mandi di pancuran di timpuki rame2 ::ngakak2::

AsLan
03-07-2013, 10:43 PM
Jaman sekarang wanita cantik kelihatan sangat beruntung, gak lulus SMA juga gak masalah.

Tapi dijaman dulu, lahir sebagai wanita cantik biasanya nasibnya buruk, dari kecil sudah dipermainkan pria dan tak banyak perlindungan yg bisa diperoleh.

Saat negara chaos, perang atau dikuasai penguasa lalim, wanita cantik yg pertama kali jadi korban.

Bersyukurlah kita yg lahir dijaman yg stabil dan aman.

ancuur
03-07-2013, 11:00 PM
aslan, tolong pake nomer ya... ::maap::

Yuki
03-07-2013, 11:10 PM
Jaman sekarang wanita cantik kelihatan sangat beruntung, gak lulus SMA juga gak masalah
maksudnya lan? Jadi simpenan gitu? ;D

apa bedanya dengan zaman dulu

cha_n
03-07-2013, 11:14 PM
sekarang atau dulu ga banyak berubah, masih banyak laki2 melihat perempuan sebagai objek semata.
contohnya tergambar di thread ini

lily
04-07-2013, 11:35 AM
iya , Ko Shaka_RDR sini !!!

suka manggil saya lola :nangis2:

Shaka_RDR
04-07-2013, 02:02 PM
klo wanita cantik lemot, gw ajarin baek2....

klo gw panggil lola artinya................... ::hihi::

lily
04-07-2013, 02:05 PM
kemaren kenapa dipanggil lola ya ?

lupa...

1. thread di gadget kalo ga salah.

2. karena makan hati.

karena saya wanita cantik smart , iya kan :D

second_life
04-07-2013, 02:33 PM
halah, ya ga cuman sama wanita aja. sama pria juga gitu. coba deh, kata2 di post pertama itu diganti yg 'wanita' jadi 'pria', 'cantik' jadi 'ganteng'. hasilnya sama aja toh.
*perkecualian untuk beberapa nomor yg ga lazim dilakukan ke cowok karena budaya kita tidak memperlakukan cowok kayak gitu*
dunia emang lebih ramah sama mereka yg berpenampilan fisik lebih bagus. mungkin ini sebabnya makanya banyak org yg pada oplas, biar ditanggapi lebih ramah sama dunia ;D


edited:
ealahh.... ternyata thread 'cowok ganteng vs co jelek' udah ada, dan dibuat oleh TS yg sama. hahaha.

ndableg
04-07-2013, 03:21 PM
Ya gak sama lah... laki2 biar jelek kalo dompetnya tebel ya ga jelek lagi...

lily
04-07-2013, 03:26 PM
ga juga om...

tetep jelek lah.

sheva
10-11-2013, 08:58 PM
kalo ini versi cewenya ya ::hihi:: ada-ada aja ya ::oops::