PDA

View Full Version : Susahnya jadi cowok jelek



milnalev
03-07-2013, 06:05 PM
Susahnya jadi cowok jelek ...

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewekbilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: tampangnya aja udah kriminal ...

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem

Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang: …(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewekbilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannyaya?…

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

cwok ganteng= like
cwok jelek= coment
cwek=?(ngk au ah gelap)
HI3..HI3

kandalf
03-07-2013, 06:47 PM
Gue cowok jelek :D

ancuur
03-07-2013, 06:50 PM
Kalau cowok ganteng gak punya duit, cewek-cewek bilang: Kasihan banget ganteng2 koq bokek
Kalau cowok jelek kaya, cewek-cewek bilang: Ihh... Abang kamu ganteng duweeeh kita jalan2 yuuuk....

noodles maniac
03-07-2013, 11:31 PM
Gue cowok jelek :D

Sama, gw juga jelek. Wuah diskriminasi inih ckckck ::takmungkin::

---------- Post Merged at 10:31 PM ----------


Gue cowok jelek :D

Sama, gw juga jelek. Wuah diskriminasi inih ckckck ::takmungkin::

Yuki
03-07-2013, 11:59 PM
kalo cowok ganteng berpisah selama 10 tahun lalu bertemu lagi dengan ceweknya, ceweknya bakal bilang: "oh aku begitu merindukanmu, sayang....."
kalo cowok jelek berpisah selama 10 tahun lalu bertemu lagi dengan ceweknya, ceweknya bakal bilang: "BUSET....ELO MASIH IDUP?!!"

---------- Post Merged at 10:59 PM ----------

kalo cowok ganteng jadi model iklan, cewek-cewek pada bilang: "emang pas banget, pokoknya keren deh...."
kalo cowok jelek jadi model iklan, cewek-cewek pada bilang: "mampus tv gw bakal kebakar dah....."

ancuur
04-07-2013, 12:15 AM
OH.. yuki masih idup ::ngakak2::::ngakak2::

noodles maniac
04-07-2013, 07:34 AM
Kalo cowok ganteng jadi jagoan di pilem : "Keren abizzz" :malumalu:

Kalo cowok jelek jadi jagoan di pilem : "Nyogok berapa tuh sama sutradaranya" :capek:

Neptunus
04-07-2013, 08:11 AM
whahaha ::lololol::
Tumben nih @milnanev posting yg lucu2 macam begini. Klo menurut terawangan lo gw termasuk cowo jelek apa cowo cakep nev? ::ungg::

AsLan
04-07-2013, 10:07 AM
Neptunus termasuk cewek seksi kayaknya :))

lily
04-07-2013, 10:55 AM
saya juga sedih nih...

Ko Shaka manggil saya lola terus nih... :nangis2:

berarti saya masuk cewek jelek ya.

kupo
04-07-2013, 11:01 AM
katanya kalau cakep itu relatif.. kalau jelek itu absolut... ::doh::

lily
04-07-2013, 11:32 AM
iya bener , cakep itu relatif.

kalo jelek , juga relatif sih benernya.

menurut orang laen jelek , belom tentu menurut saya jelek :)

opera
04-07-2013, 11:41 AM
kirain curhat pribadi

noodles maniac
04-07-2013, 12:04 PM
Cowok ganteng dandan jadi cewek : "Aish jadi cowok ato cewek tetep aje cakep" %kis

Cowok jelek dandan jadi cewek : "Emang itu kerjaan lo kalo malem kan?" -_-

ancuur
04-07-2013, 03:54 PM
ganteng or jelek gak ngaruh klo duitnya banyak...
mang AF ganteng? dia kan termasup jelek ::ngakak2::::ngakak2::

lily
04-07-2013, 03:58 PM
ya tetep aja jelek om.

yang nempel ama AF kan ada maunya , tapi palingan dalem hati juga bayangin Brad Pitt ato sapa gitu pas lagi beraktivitas dengan AF.

ancuur
04-07-2013, 03:59 PM
iya tapi biar jelek tetep laku.. klo duitnya banyak :ngopi:
yg kasihan udah jelek miskin ::nangis::::nangis::

Yuki
04-07-2013, 08:55 PM
yg kasihan udah jelek miskin
......idup lagi

noodles maniac
04-07-2013, 09:07 PM
Udah ah jangan ngebahas cowok jelek, miskin dan kehidupannya, ntar si TS tersinggung #ehhh :nunjuk:

purpose
04-07-2013, 09:22 PM
Cowok cakep senyum: "Udah cakep, ramah pula :*"

Cowok jelek senyum: "Apa sih lo senyam-senyum?! Dasar cabul!"

lily
04-07-2013, 11:46 PM
Udah ah jangan ngebahas cowok jelek, miskin dan kehidupannya, ntar si TS tersinggung #ehhh :nunjuk:

ow milnalev itu cowok ? saya kira cewek...

kalo ga salah kan pernah buat thread soal virginity kan.

milnalev
05-07-2013, 09:31 PM
Saya cewek, bukan cowok.

ancuur
06-07-2013, 12:22 AM
Saya cewek, bukan cowok.

pantes judulnya "Susahnya jadi cowok jelek" ::arg!::::arg!:: ::doh:::iamdead:

noodles maniac
06-07-2013, 06:03 AM
Saya cewek, bukan cowok.

Ah masaaaa ;;)

::nopichoax::

:kabur:

sheva
10-11-2013, 08:55 PM
ngakak bacanya. ::hihi:: tapi emang true story sih ::grrr::

noodles maniac
11-11-2013, 05:33 AM
ngakak bacanya. ::hihi:: tapi emang true story sih ::grrr::

Lah lu sendiri cowok apa cewek nih hayooo? ::oops::

sheva
11-11-2013, 09:33 AM
Lah lu sendiri cowok apa cewek nih hayooo? ::oops::

ane cowo bro ::bye::

Urzu 7
11-11-2013, 11:41 AM
http://oi44.tinypic.com/t7oizo.jpg

noodles maniac
12-11-2013, 05:25 AM
Wuah @urzu7 telah kembali :nangis4:


ane cowo bro ::bye::

Ah masa ;;) *kidding bro :luck:

sheva
12-11-2013, 04:23 PM
Wuah @urzu7 telah kembali :nangis4:



Ah masa ;;) *kidding bro :luck:

serius ::bye::

noodles maniac
13-11-2013, 06:09 AM
serius ::bye::

Toss dulu ah biar gak slack :minum2:

sheva
14-11-2013, 09:49 AM
Toss dulu ah biar gak slack :minum2:
:minum2: thanks minum gratisnya ::oops::

eve
14-11-2013, 01:15 PM
Kalau cowok ganteng gak punya duit, cewek-cewek bilang: Kasihan banget ganteng2 koq bokek
Kalau cowok jelek kaya, cewek-cewek bilang: Ihh... Abang kamu ganteng duweeeh kita jalan2 yuuuk....

jadi kalau cowok jelek kaya, maka hukum "kalau cowok jelek" gak bakal berlaku.... berlakunya "kalau cowok ganteng....."