PDA

View Full Version : ask: Manga: dash! Yonkuro



hajime_saitoh
17-06-2013, 02:38 PM
dimana ya kira2 bisa dapetin manga scannya Dash: Yonkuro... secara yang terbitannya RG dulu gak selesai, dan animenya yang TV juga gak ampe tamat..

Porcelain Doll
17-06-2013, 04:30 PM
ini kayanya susah deh nyarinya
soalnya di tempat2 scanlation biasa ga ada

belom ada yg nerjemahin nih
g liat di baka updates aja ga terdaftar ;D

Yuki
17-06-2013, 09:19 PM
animenya sampe tamat deh ditayangin di TV

yg terbitan RG dulu (besar banget kan, dan tebel lagi), itu lebih menceritakan yonkuro sebelum team dash warrior secara resmi terbentuk

Zhazha
18-06-2013, 01:30 AM
kata ayah, yang telbitan Lajawali Glafiti itu tamat kok. Telakhil, Yonkulo menemukan kubulan ayahnya, mobil Gleat Empelol hancul.
dan meski telsingkil dali lomba, Yonkulo meneluskan balapan plibadinya dengan Sabu Kinjilo (Aelo Solitude) menggunakan Empelol :)

AsLan
18-06-2013, 02:40 AM
tadi nyoba nyari, ada, eh tapi udah dihapus dari situsnya karena masalah hak cipta.

noodles maniac
18-06-2013, 06:20 AM
Yonkuro..

Shinkuro..

Tankuro..

yang dua lagi lupa :P

Ini manga/anime cikal bakal tamiya ;))

Zhazha
18-06-2013, 07:28 AM
Pankulo dan Linko

Yuki
18-06-2013, 09:02 AM
yg burning sun itu benkuro deh kalo gak salah

Zhazha
18-06-2013, 09:22 AM
ngga ada Benkulo, yang ada Tankulo :)

Yuki
18-06-2013, 12:20 PM
yg gendut itu namanya tankuro?

kok saya bisa salah cuman ama dia ya.....

hajime_saitoh
18-06-2013, 12:35 PM
ternyata penggemarnya lumayan juga..... kayaknya yang di anime itu kan cmn ampe ktemu sama yang pake proto emperor doank... kalo manganya dulku yang di RG ane cmn dapet sampe si Tankuro dapetin Neo Burningsun yang pake FM chasis itu......

noodles maniac
18-06-2013, 12:46 PM
Pankulo dan Linko

Makasih dede zhazha :cinta: kamu pintel deh.. :hug4:

Pankulo itu karena lambutnya punk ya kan? :cengir:

Linko spesial abiliti nya apa ya? dede zhazha tau gak? ::ungg::

kamu sebenelnya kelahilan tahun belapa sih? kok anime jadul juga tau, jangan-jangan kamu juga udah menjadi seolang tlekkies, ayahmu emang kebangetan ;D