PDA

View Full Version : Maaf Kalau Saya Nguping



wanitapecandukopi
10-05-2013, 12:41 AM
Antara Babi & Utang

Settingnya udah lebih dari 10 tahun lalu waktu saya masih pakai seragam putih biru. Berlangsung ketika jam istirahat pas balik dari kantin menuju kelas bersama seorang teman.

Berpapasan dengan saya seorang adik kelas yang lagi marah-marah ke salah seorang temannya. "Eh, babi! Bayar utang lo!" *sambil nunjuk-nunjuk, mata melotot, gahar*.

Saya shock abis tu anak berani-beraninya teriak nyolot kaya gitu sementara ga jauh dari dia ada guru BP yang kebetulan lagi beredar. Langsung deh tu anak dipanggil sang guru BP. Saya deg-degan tapi kepo pengen lihat adegan selanjutnya. Meskipun sang guru BP terkenal paling cool satu sekolahan, mestinya sih tu anak langsung ditampar (pikiran horor di kepala saya).

Dan, saya makin shock ketika si guru BP dengan santainya nanya gini ke tu anak, "Emangnya, sejak kapan babi bisa ngutang?"

Saya dan teman langsung ngakak. Si adik kelas yang tadinya nyolot ngeloyor pergi *muka merah malu*. Si guru BP cuek bebek lanjut beredar.

****

---------- Post Merged at 10:41 PM ----------

Kaya Emak-emak

Suatu hari di angkot sepulang dari kantor.

Cowo I: "Cuy, Sabtu nonton yuk!"
Cowo II: "Ya... Ga bisa. Gw mau kondangan."
Cowo I: "Ah, kayak emak-emak aja lo bela-belain pergi kondangan!"
Cowo II: ::grrr::

Saya: *menderita banget nahan ketawa ngebayangin Cowo II pakai make up komplit plus kaftan merah panjang sampai melipir ke jendela angkot*

***

Selama Ini Sih Ditandatangani Sama Dewa Mabuk, Pak

Cerita waktu masih jadi karyawan si bos ajaib yang kalo lagi marah suka bikin pengen garuk-garuk aspal karena ke-lebay-an dan ke-alay-an nya.

Suatu hari gara-gara (katanya) over budget belanja di divisi saya, saya dipanggil sama si bos. Padahal, semua pembelanjaan diketahui dan pastinya sudah melalui persetujuan dari pejabat-pejabat perusahaan yang ditunjuk dan kebetulan memang prosedur selama ini tidak melalui si bos yang posisi nya adalah pemilik perusahaan.

Bos: "Lain kali, PO yang tidak ada tanda tangan saya, jangan berani kamu proses! Biarpun malaikat atau setan yang tanda tangan, tidak berlaku!" *suara tinggi muka merah telinga berasap*

Saya: *prihatin membayangkan para malaikat dan setan berdiri di atap gedung dengan wajah sedih ingin bunuh diri*

***

Udah PW Nih, Pak

Kali ini, salah satu OB yang jadi korban ke-alay-an si bos.

Bos: "Kemana itu si X saya tunggu dari tadi tidak datang juga ke ruangan saya?!"
Rekan Satu Tim: "Oh, si X sepertinya lagi dikasih tugas sama bagian HRD, Pak. Gimana kalau saya panggil si Y aja?"
Bos: *bertaring* "Saya mau si X! Walaupun dia sekarang lagi di surga, suruh dia turun sekarang juga!"

Setengah jam kemudian si X muncul dengan gemetaran karena takut dilempar ke neraka.

***

Buat Mikir atau Lauk Makan?

Di sebuah Rumah Makan Padang

Pelanggan: "Mas, ada otak nggak?"
Pelayan I: "Wah habis, Pak."
Pelayan II: "Kalau dia emang ngga punya otak, Pak."
Pelanggan: ::arg!::

***

Naik Taksi Aja Kali Ya

Di ruang makan saat liburan.

Anak: "Ma, aku jadi pengen pergi makan bakso nih."
Ibu: "Ya udah gih. Eh, tapi inget kalo makan makan bakso jangan di Cililitan ya."
Anak: "Emang kenapa, Ma???" *serius*
Ibu: "Ya, kejauhan kali..." *tampang lempeng lanjut makan jeruk*
Anak: ::grrr::

***

Maeswara
10-05-2013, 01:03 AM
ini cerpen lucu apa cerita lucu ya?

etca
10-05-2013, 02:38 AM
welkambek wanitapecandukopi,
baru ngeh kalau ini koloninya RAP ;D

lanjutin yaa.. ::bye::

ndugu
10-05-2013, 03:40 AM
maksudnya koloninya RAP gimana ca?

lanjutin ya
lucu juga :cengir:
seperti ngupingjakarta

tuscany
10-05-2013, 05:21 AM
iya lutju...
I like this kind of story.
Lanjut!

wanitapecandukopi
10-05-2013, 05:31 PM
to etca: koloni itu bukannya daerah jajahan ya? wuaduh berarti saya... ::ungg::

to all: iya sebenernya ini terinspirasi (ato njiplak ya?) dr nguping jakarta. cuma ceritanya asli pengalaman sendiri. bingung nyari judul yg pas dan blom nemu ide format tulisan biar ga mirip2 amat. eniwei, thanks banget buat apresiasi nya.

etca
12-05-2013, 12:03 AM
hehehhhe kiddin'
itu maksudnya yg invite dirimu ke ::KM:: mba RAP kan? *cmiiw

ndugu
12-05-2013, 05:47 AM
ah, dan ngupingjakarta kan katanya juga terinspirasi dari overheardinnewyork kan :cengir:
ga papa lah, sapa yang menjiplak sapa yang menginspirasi :cengir: yang penting pembaca enjoy aja

Alethia
12-05-2013, 10:40 AM
serius, kayak pernah liat wajah kayak di propicnya w.p.k ini..mikir2 dimanaaaa ya, itu foto wanita di kaleng biskut khon guan bukan????

wanitapecandukopi
12-05-2013, 03:59 PM
to etca: mmmm kasih tau ga ya? :D
to ndugu: oke sippp
to alethia: kalo dipikir2 iya sih mirip emak2 yg di kaleng biskuit khon guan

RAP
12-05-2013, 04:36 PM
Wah ceritanya lucu miss J.::hihi::
Cocok buat temen minum kopi... tambah lagi ya yg banyak...

wanitapecandukopi
12-05-2013, 04:52 PM
hai bun dikonfirmasi ga ya pertanyaan si etca? ::hihi::

RAP
12-05-2013, 04:59 PM
Kasih tau aja, ntar dia kalo sampe::nangis:: gawat....