Results 1 to 18 of 18

Thread: Indonesia Lawyer Club @ TV one tgl 13 Maret 2012

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Quote Originally Posted by noeheedayat View Post
    awalnya karena ILC mengundang ketua DPC Demokrat Cilacap Tridiyanto, dia "mengklarifikasi" semua kesaksian dan keterangan Nazaruddin. karena disana ada tim pengacaranya Nazar, ya tim pengacara nazar mengorek seberapa jauh informasi yang dia ketahui tentang Nazar. akhirnya setelah berulang kali Tridiyanto memberikan keterangan yang bertele2 maka dia menjadi bahan olokan di ILC. pada satu segmen juga ada pengacara nazar yang membongkar aib dari Tridiyanto ini, yang emang dulunya pengusaha yang membuat jamu palsu dan pernah ditangkap polisi.

    http://jateng.tribunnews.com/2011/07...mokrat-cilacap

    pada satu segmen juga pengacara nazaruddin yang wanita mengeluarkan kata-kata yang gak pantas buat menyerang pribadi anas urbaningrum.
    kata dia:
    hidden content may not be quoted

    sampai disini sih ILC bisa dibilang lancar2 aja, lalu sampai tiba saatnya Ruhut untuk mengeluarkan "Sampah" statementnya, pertama ruhut menyerang ibu2 yang udah melecehkan Anas, setelah itu menyerang Hotman dengan bilang kalau hotman itu pengacara yang minta2 kepada Anas nazar buat dijadikan pengacaranya. kata ruhut memalukan kalau pengacara meminta kasus, karena selama dia berkarir sebagai pengacara dimana2 pengacara itu yang didatangi buat menyelesaikan kasus. karena berang hotman memotong pembicaraan ruhut.

    sisanya bisa dilihat yutup, soalnya udah lupa2 ingat.
    pokoknya seru deh, dagelan terbaik abad ini sampai ngalah2in OVJ. karena yang berantem itu orang2 yang "katanya" cerdas dan terhormat, tapi kalau sudah debat gitu kelihatan kalau mereka gak berpendidikan....


    kalau saya sih nuntun ILC kalau ada Ruhut, Batuginjal, Permadi, ataupun Hotman. seru tuh, pasti ada berantem atau statemen bodoh keluar...
    kalau di negara luar yang maju diskusi politisi atau ahli politik dan hukum itu identik dengan diskusi cerdas dan berbobot, di negeri tercinta ini malah sebaliknya.

    kutipan terbaik ILC 2011 menurut saya adalah:
    "Nazar itu sering menghubungi saya...."
    ...
    ...
    ...
    "lewat batin..."
    Permadi

    Kutipan terbaik ILC 2012
    "Muka kau jelek gitu, muka kau muka monyet"
    ...
    ...
    ...
    "Waktu saya bicara bang, monyet lampung ini motong aja!!"
    Ruhut
    Bedanya, Si Permadi, sadar dengan statusnya yang juga merangkap sebagai paranormal, ngeluarin kalimat itu sebagai joke. Mocking the situation juga. Karena dia liat yang 'diskusi' di sekeliling dia udah nggak cerdas lagi, so why bother being serious ? Dia emang sengaja memposisikan dirinya sebagai court jester. Orang yang bisa mengejek para 'ningrat' di sekelilingnya, tapi susah di marahin karena udah pasang tampang bodoh duluan.

    Sementara Ruhut pas ngeluarin kalimat itu serius.

    Next tinggal nunggu versi remix dari konflik ini buat di jadiin ring tone.
    Last edited by TheCursed; 16-03-2012 at 10:51 AM.
    A proud SpaceBattler now.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •