Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 66

Thread: Istri Ketua RT Mencabuli 7 Remaja

  1. #41
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    3,616
    Mentioned
    212 Post(s)
    ...dan puskesmas setempat saya rasa perlu juga menjalin kerjasama dengan rsj terkemuka seperti yang dr.ancuur pimpin.
    super sekali
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  2. #42
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    3,992
    Mentioned
    146 Post(s)
    Dr ancuur memburu pasien yg membutuhkan uluran kasih sayang.. Lelaki kesepian yg sering mengaku sbg lelaki kuat

  3. #43
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    402 Post(s)
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    ...dan puskesmas setempat saya rasa perlu juga menjalin kerjasama dengan rsj terkemuka seperti yang dr.ancuur pimpin.
    super sekali
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    Dr ancuur memburu pasien yg membutuhkan uluran kasih sayang.. Lelaki kesepian yg sering mengaku sbg lelaki kuat


    tuh Giku dah bikin.. kalian cepetan bikin

    ---------- Post Merged at 06:40 PM ----------



    klo kartu yg ini geratis di seluruh Indonesia

  4. #44
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    3,616
    Mentioned
    212 Post(s)
    kok berlakunya cuman sampe jam 17.00? emang kalau lebih dari jam segitu, ada kartu berobat laen?
    eh, bTT nih ya..gw serius nanya, emang anak remaja itu udah mencapai ukuran maksimal? jadi png nyobaeh maksudnya nyoba nanya gitu
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  5. #45
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    3,992
    Mentioned
    146 Post(s)
    ^ mungkin aja le, anak remaja kan lagi masa pertumbuhan, makannya banyak, dan hoby bergerak.. jadi ya gitu deh amunisinya mantep

  6. #46
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Mentioned
    114 Post(s)
    Yaaa namanya juga masih perjaka..bru nyobain..jd mungkin lebih enak diajakin buat brbagai macam posisi (krn msh penasaran ama smua hal gitu) dan stamina juga masih oke..hal itulah kali yang membuat tante2 tuh penasaran ama anak remaja (perjaka)

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  7. #47
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    3,616
    Mentioned
    212 Post(s)
    gw lebih prefer cowo umur 23an sih, ga remaja2 amat
    eh

    astaga
    jadi berasa di arisan tante2
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  8. #48
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    402 Post(s)
    masa remaja adalah masa yg paling indah, tapi jga mengandung banyak resiko..
    untuk menggapai banyak pengalaman yg belom diketahui, tapi semua itu tergantung pergaulan sama sekeliling..

  9. #49
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    3,616
    Mentioned
    212 Post(s)
    umru 22 dan 23 itu masa-masa keemasan seseorang om. eh, dik brandon itu umur berapa ya..coba..dr.ancurr, di periksa dulu dik brandonnya...
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  10. #50
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    402 Post(s)
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    umru 22 dan 23 itu masa-masa keemasan seseorang om. eh, dik brandon itu umur berapa ya..coba..dr.ancurr, di periksa dulu dik brandonnya...
    umur2 yg di garap tante itu yg paling bahaya 14 s/d 17an tahun..



    brandon matanya klo lihat cewek cantik suka kedutan

  11. #51
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Btw kok ibu RT nya gak hamil yah? *biar tambah runyam
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #52
    pelanggan tetap Hai_Lee's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    787
    Mentioned
    46 Post(s)
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Btw kok ibu RT nya gak hamil yah? *biar tambah runyam
    Ntar kalo hamil siapa yang mau diminta pertanggung jawaban? Entar kayak kasus si verny sama sumargo , si ibu nuntut tes dna

  13. #53
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Mentioned
    17 Post(s)
    tambahan

    Kelainan Seksual, Ibu Guru Cabuli 8 Siswi

    BALIKPAPAN - Dunia pendidikan di Kota Balikpapan kembali diterpa kasus asusila. Kali ini seorang guru wanita di sebuah SMA Negeri, diduga kuat melakukan perbuatan cabul terhadap sejumlah siswi SMA. Korban diraba-raba bagian terlarangnya. Dari keterangan yang dihimpun Balikpapan Pos, korban sedikitnya 8 orang. Namun mereka takut melapor polisi karena diancam tidak lulus.
    Guru wanita tersebut diduga punya kelainan seksual sehingga suka terhadap pelajar putri. Siswi dicabuli saat berada di rumah sang guru tersebut.
    "Mereka diajak ke rumah guru, sesampainya di sana, siswi tersebut diajak menonton film porno. Dan saat itulah guru tersebut melancarkan aksinya dengan menggerayangi alat vital para siswi tersebut," kata salah satu guru yang prihatin atas masalah tersebut.
    Berdasarkan informasi tersebut, Balikpapan Pos (JPNN Grup) juga mengkonfirmasi beberapa siswi yang menjadi korban pencabulan serta pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum guru wanita tersebut.
    Sebut saja Bunga, saat rumahnya didatangi oleh media ini, siang kemarin. Bunga tidak berani keluar dari kamarnya, dan hanya bertemu dari orangtua Bunga.
    Pada awalnya orangtua Bunga sendiri merasa takut jika kasus ini mencuat, karena Bunga sendiri sering mendapatkan ancaman dari guru wanita tersebut, bahkan diancam akan dibunuh jika memberitahukan peristiwa tak senonoh tersebut kepada orang lain.
    Namun sekitar 2 bulan yang lalu, Bunga memberanikan dirinya untuk menceritakan peristiwa tersebut kepada orangtuanya.
    Orangtua Bunga juga mendapatkan laporan yang sama dari para guru di sekolah, jika guru tersebut memang telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap beberapa siswi. Hal ini diperkuat oleh keterangan beberapa guru dari tempat Bunga bersekolah jika guru tersebut juga suka menggerayangi guru-guru wanita lainnya.
    Namun anehnya, perbuatan ini sampai sekarang belum juga dilaporkan kepada pihak kepolisian. Bahkan pihak sekolah menyatakan jika masalah yang menimpa Bunga satu tahun yang lalu ini dianggap telah selesai. Dengan alasan oknum guru wanita tersebut akan dimutasi ke sekolah lain. (bp-12)

    link

  14. #54
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,334
    Mentioned
    84 Post(s)
    kok kayak trendsetter gitu ya, berita yang mirip selalu bermunculan pada saat bersamaan atau waktu yang berdekatan........


    eh, tapi korban pelecehan seksual remaja hampir sama dengan pelecehan seksual pada anak, pelaku bisa punya akses dekat dengan korban.
    Guru pun bisa dicurigai karena aksesnya yang terbuka lebar. baiknya sih emang diseleksi dan diawasi dengan bener sebelum dijadikan tenaga tetap
    A kid at heart

  15. #55
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Mentioned
    165 Post(s)
    Kasian ya nasibnya bunga...
    Jadi korban melulu.

  16. #56
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    3,616
    Mentioned
    212 Post(s)
    temennya yang lain disebut apa? pepaya mangga pisang jambu?
    biasanya ya om as, kalau korbannya setunggal, dia disebut bunga, kalau lebih dari satu..yang paling fofuler adalah..mawar, melati sama dahlia.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  17. #57
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Mentioned
    24 Post(s)
    Kenapa kok kebanyakan modus diputerin film porno

  18. #58
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Mentioned
    114 Post(s)
    Makanya..yg blg film porno tdk bersalah itu 100 persen wrong

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  19. #59
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,687
    Mentioned
    279 Post(s)
    ^^
    karena pilem2 perjuangan susah dicari di pedagang VCD

  20. #60
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Pilem pornonya mah gak salah, spears. Cuma manifestasi orang yang habis nonton itu yang jadi masalah. Apa dia mo makan lontong sendirian, makan lontong sama pasangannya, apa makan lontong rame-rame
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •