Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 73

Thread: Gathering COD Cangkir Kopimaya

  1. #41
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    @opi
    Oke. Gpp.
    Mau nonton dulu yak

  2. #42
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Gak...mo ke mangdu dulu jam 12....hehehehe..

  3. #43
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    Nitippp dong. Keyboard usb yg iRock
    #eh

  4. #44
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Gue cuma ngedrop aja gak belanja2..kalo belanja2 gak mungkin gue ikutan yang diplangi..hehehehehhe?

  5. #45
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    bisa ikutan ga ya... pingin ketemu mr. BS tapiiiiiii
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  6. #46
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,921
    Quote Originally Posted by gembel
    Mantab mbah...
    Gak ada elu gak mantab

    *padahal baru ketemuan kemaren
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #47
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    makasih buat etca, jojox, opi, fireproof, memes, rap.. udah menyempatkan diri buat kongkow.. kongkow hari ini

    aniwey etca...makasih mochi nya.. and tolong jangan tracking sayah hahaha

    buat mr bs.. makasih oleh2nya
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  8. #48
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Tengkiyu yang udah datang..hehehehe..


    Etca..thanks buat mochinya..mr bs thanks buat oleh2nya..semoga perjalanan pulanknya aman dan lancar..

  9. #49
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    huhuhu... ga bisa ikut T.T
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  10. #50
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Padahal tadigue pikir elo datang chan..hehehehe..

  11. #51
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    Quote Originally Posted by kupo View Post
    cangkirnya buat yg dijogja gimana? dikirim atau ketemuan???
    gw manut ajah mo d kirim, ketemuan ato d anter?
    klo yg d kirim sesuai urutan

    btw td maaf g isa ikutan gath mochi padahal uda d lokasinya

    Anugurihiitusomi

  12. #52
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    ^
    ^gw yang minta maaf
    otak gw udah ga sekinetis duludulu.
    harusnya gw kepikiran yang ke bawah jemput kamu buat ketemuan ama anakanak barang sebentar.
    atau minimal kasi "barang" itu.

    oia itu mochi n kripik simping dari bradon yak.
    bukan dari gw, gw cuma kurir doang

    kalian ude pada sampe rumah kan?
    jojox, atiati di perjalanan yak.

  13. #53
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    gw yg harusnya k atas tp ponakan g mau d tinggal

    ikut seneng ajah uda sukses bagi2 mochi n shimpingnya
    harusnya maren yg d tempat gw d bawa sekalian

    Anugurihiitusomi

  14. #54
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    eh barang iku maksudku HDD portabel kamu loh

  15. #55
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    iya gw juga mudeng kok Ca


    hedew maaf y Ca ... padahal uda d bawain

    Anugurihiitusomi

  16. #56
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    Hey, ...great fun with you guys.

    maap banyak roamingnya, secara ndak gitu attached ma dunia persilatan internet.
    But overall, ternyata lucu-lucu, bocor juga karakter member KM disini. Gak jauh beda di dunia nyata. WOW.
    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  17. #57
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,048
    Curiga..
    Etca nggosip apa saja neh?
    Pasti cerita yang aneh-aneh.

  18. #58
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    ow mr. BS... sayang kita ga bisa kopdaran T.T
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  19. #59
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    saya sudah lama berpikir.
    BS apaan sih?

  20. #60
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ung... kasih tau gak ya
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •