Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 177

Thread: X factor Indonesia

  1. #1
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,026
    Mentioned
    146 Post(s)

    Red face X factor Indonesia



    Setelah sukses di 40 negara dan merebut perhatian ratusan juta pemirsa televisi di dunia, kini program X FACTOR hadir di Indonesia lewat layar RCTI. X FACTOR INDONESIA merupakan ajang kompetisi bernyanyi dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia minimal 15 tahun sampai dengan usia maksimal yang tidak terbatas, dengan kategori baik solo maupun grup vocal mempunyai kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang dunia. Audisi X FACTOR INDONESIA berlangsung di 10 kota di Indonesia; Medan, Bandung, Padang, Balikpapan, Manado, Makassar, Manado, Surabaya, Jogjakarta, dan Jakarta.

    Berbeda dengan kompetisi bernyanyi lainnya, di X FACTOR INDONESIA, peserta tidak hanya bernyanyi di depan 4 orang Juri Utama tetapi juga disaksikan oleh ribuan penonton secara langsung. Penonton di sini akan berperan sebagai juri ke-5 yang bisa mempengaruhi keputusan Juri Utama.

    Kontestan yang lolos dari tahap Audisi berhak lanjut ke tahap Boot Camp. Di tahap ini kontestan akan dibagi menjadi 4 kategori - Solo pria usia 15-24 tahun, Solo wanita usia 15-24 tahun, Solo pria/wanita usia 25 tahun ke atas dan Grup. Tiap kategori akan dimentori oleh satu orang juri utama. Kompetisi yang berlangsung bukan hanya diantara para kontestan, tapi para juri pun otomatis ikut berkompetisi, saling berusaha menjadikan kontestan mereka yang terdepan hingga lolos ke babak final.

    -----------
    Acara x factor ala Indonesia kayanya bagus juga, gw cuma nonton sedikit sih pas kemaren

  2. #2
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,676
    Mentioned
    154 Post(s)
    komentarnya ada yang nyasar dimarih

  3. #3
    pelanggan setia ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,935
    Mentioned
    206 Post(s)
    loh, sala satunya bukannya juri indo idol ya? bisa juga jadi juri di show laen?

  4. #4
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Minggu kemaren gw nonton salah satu jurinya kok bukan Anggun ya? melainkan si Mulan Jameela? iklan sampo dan iklan yang ada Anggunnya mah tetep ngalir

    Sebatas mantau dulu aja nih, gw gak hapal nama kontestan-kontestan yang udah lolos kemaren. Gw udah 2x nonton acara ini dan kontestan yang udah lolos keren-keren, lebih talented ketimbang Indodol di RCTI dulu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #5
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,259
    Mentioned
    104 Post(s)
    Om Felix lolos

    Anggun mungkin pas babak finalnya.

  6. #6
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Om Felix wakti di acara Indodol RCTI cuma sebatas menghibur para juri aja karena lagu "What a wonderful world" nya Louise Armstrong
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #7
    Barista Kingform's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    9,135
    Mentioned
    341 Post(s)
    anggun katanya tetep jadi salah satu mentor kok. sama kayak juri2 lain. dia gabung x factor sebagai mentor nya nunggu tur nya selesai dulu. kalo ga salah selesainya bulan januari ini

    soalnya ini udah syarat dari simon cowell
    salah satu mentor harus penyanyi internasional

    cuman berhubung dia ga ikut penjurian audisi, jadinya ga bisa milih peserta buat dimentorin kayak dhani ama rossa

    ---------- Post Merged at 09:46 PM ----------

    anggun katanya tetep jadi salah satu mentor kok. sama kayak juri2 lain. dia gabung x factor sebagai mentor nya nunggu tur nya selesai dulu. kalo ga salah selesainya bulan januari ini

    soalnya ini udah syarat dari simon cowell
    salah satu mentor harus penyanyi internasional

    cuman berhubung dia ga ikut penjurian audisi, jadinya ga bisa milih peserta buat dimentorin kayak dhani ama rossa


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #8
    Barista Nowitzki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,029
    Mentioned
    20 Post(s)
    aq barusan nonton 4 episode berurutan

    bedanya sama indonesian idol apaan ya?
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  9. #9
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,259
    Mentioned
    104 Post(s)
    ^
    kalo ga salah X FACTOR dimentorin langsung ama juri.
    jadi kontestan bisa pilih mau dimentorin ama sapa gitu.

    da gitu, kalo Indododol kan dibatesin mpe umur 27.
    kalo ini semua orang bisa ikut. da gitu, semua jenis musik juga ya?

  10. #10
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Oh pantes kemaren ada cewek SMA berjilbab jadi bahan rebutan Rossa sama Ahmad Dhani, mo dipilih dimentorin siapa. Soalnya suaranya nge 'soul' banget, Mulan Jameela aja mpe bilang "BAHAYA TUH SUARA"
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #11
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,026
    Mentioned
    146 Post(s)
    suka ama suara cowok yg disuruh nyanyiin lagunya Josh groban, masih mudah.. eh sempet disuruh jd ketua osis sama Dhani .
    tapi gak tau namanya sih

  12. #12
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,676
    Mentioned
    154 Post(s)
    anggun baru bergabung jadi juri dan mentor pertengahan desember kemarin, FYI yang ditayangin tiap jumat itu tapping audisi dari bulan november kemaren, sedang anggun masih konser keliling eropa sampe pertengahn desember, jadi anggun bisa gabung sebagai juri dan mentor setelah konsernya kelar.

    mulan cuma juri tamu, kesian satu kursi nganggur, jadi mula dipanggil aja

  13. #13
    pelanggan tetap king lampas's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    my kingdom
    Posts
    1,322
    Mentioned
    23 Post(s)
    ^ kenapa hrs mulan yg ngisi kursi nganggurnya?
    *ngelirik salah satu juri* oooohhh i know







  14. #14
    pelanggan
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    151
    Mentioned
    0 Post(s)
    wah ini akan menjadi sesuatu yang mengagumkan ya
    ap lagi dengan ada ini orang menjadi tau dimana orang indinesia hebat hebat

  15. #15
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,026
    Mentioned
    146 Post(s)
    acara X factor minggu lalu, katanya anak yang digendong rosa itu anaknya ahmad dhani ya


  16. #16
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Semalem gak nonton X-Factor, anaknya Ahmad Dhani sama siapa? Mulan Jameela?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #17
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,026
    Mentioned
    146 Post(s)
    ^ iya, kan si Mulan sempet ngilang berapa lama karna hamil.. ya katanya anaknya cewek

  18. #18
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    9,226
    Mentioned
    561 Post(s)
    kok jadi gosipin juri2nya sih
    gw berasa sebel aja nonton x factor indonesia, jurinya bawel pisan euy?!!
    durasinya bisa2 kalah panjang ama nyang nyanyi.

    oia udah dibahas dipage sebelumnya belum yah?
    si Fatin ternyata sempat masuk di homepage resminya bruno mars garagara nyanyiin lagu Grenade
    cek di sini deh
    simpel aja | Pohon-pohon itu telah ditanam di hati, agar riuh gaduh tak lagi mengaduh.

  19. #19
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    13,878
    Mentioned
    432 Post(s)
    Malah seru baca komennya

    Spoiler for kepo:

    JANUARY 26 2013 / DIKI15033
    i like

    JANUARY 26 2013 / UTARINOVI2
    I like u becouse different from bruno mars we waiting for your next explore

    JANUARY 26 2013 / RANGGARA
    Fatin shidqia Lubis semoga kamu bisa ketemu sama Bruno Mars dan duet yaa.. I hope you can meet with Bruno Mars and you duet with him.. because your voice is amazing and i proud of you.. we hope you can be the STAR of the world.. keep spirit and catch your dream.. don't be shy .. be optimized from me and your fan's

    JANUARY 26 2013 / KEMANGMACATUL
    senang nya dalam hati
    kalau beristri dua
    oh dunia serasa ana yg punya
    bagus nya suara gw kalo lg nyanyi,,,
    suara fatin lewatttttttttt,,,hihihihihihihih

    JANUARY 26 2013 / ANTONY REVES
    fantastic ..... I shudder to hear your voice!!!

    JANUARY 26 2013 / ANDIANIYENI
    amaaazziiinggg,,,,wowww!!!!!

    JANUARY 26 2013 / INITIALEENDINGC
    ahhh........... biasa aja tuh........
    nah.......kalau jadi pacar gue baru luar biasa ckckkckckckkc

    JANUARY 26 2013 / WANILHAMAMP
    salut nice voice..

    JANUARY 26 2013 / FIRMANKOPLAKS
    distinctive and powerful voice

    JANUARY 26 2013 / DANITRI
    gila,,,,!!!
    abiss denger suara fathin,, ngantuk gua ilang..!!
    salut buat fathin,,,!!!
    your voice is your life....

    JANUARY 26 2013 / NANASOBARNAS
    bener" neh bocah atu, anak spa seh lo neng...? terus dah lanjut..! klo udah sukses jgn lupa ma Allah ma ortu ma tmen" dan ma smua,y..!

    JANUARY 26 2013 / SITI NURUL AJIZAH
    i like your voice kak fatin ^^ i'm from indonesia

    JANUARY 26 2013 / FUDAIL_ID
    FATIN, Amazing TALENT ....!
    GO International....!!!!

    JANUARY 26 2013 / ROSYAIDISMAIL
    tidak ada yang lebih bagus dari pada penyanyi aslinya dalam artian kita patut menghargai siapa penyanyi sebelumnya
    meskipun suara fatin lebih enak membawakan lagu tersebut karena cocok dengan suaranya dan musiknya
    saya cinta indonesia
    hargailah semua orang
    jangan suka membanding-bandingkan
    tidak ada manusia yang sempurna

    JANUARY 26 2013 / R-ANGGAADITIYA
    Suara nya tuuuuuuuuuuuuuuuu......!!!!
    Amazing Song..!
    @Rangga_cyes

    JANUARY 26 2013 / R-ANGGAADITIYA
    Amazinggg....!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Jngn lupa Follow Twitter @rangga_cyes

    JANUARY 26 2013 / KLIKSEPATU
    keren abis, bela2 in register disini buat comment fatin
    semoga biar lebih beruntung, karir kadang juga tergantung dengan keberuntungan dan takdir

    JANUARY 26 2013 / ANDHIKAGUSTIAWAN
    WOW..... AMAZING FATIN
    GOGOGO INDONESIA TO INTERNATIONAL
    #I LOVE YOU INDONESIA N FATIN ^^

    JANUARY 26 2013 / JAYA GUNAWAN
    jempolan deh buat yg 1 ini... salam kenal fatin

    JANUARY 26 2013 / RETNOWAHYUNINGSIH
    Amazing Fatin,... ^_^ Like your voice,..

    JANUARY 26 2013 / ALFRIED
    We Like your voice Fatin, Let's appalling the world with your voice

    JANUARY 26 2013 / DEEPFREEZE
    i like this song because fatin

    JANUARY 26 2013 / DEEPFREEZE
    wow i like this song.

    JANUARY 26 2013 / FAJARIFANA
    fatin kami bangga memiliki km... dan kami berharap fatin mampu bumingkan dunia.. bersama brunomars..!!!

    JANUARY 26 2013 / SAKTI
    i'Like fatiiiiiiiiiiiiin...........
    maju terus pantaang mundur buktikan kamu pasti bisa.......

    JANUARY 26 2013 / ELLAŃNGELESAZULES
    I just want to cry when i hear her voice
    VOICE FROM HEAVEN
    FIGHTING FATIN!!!
    I LOVE YOU SO MUCH
    AGNES kalah deh

    JANUARY 26 2013 / EFENDZ
    wow pick a plus for my match

    JANUARY 26 2013 / DEEANDRA
    Indonesians, please don't be too much, she's great and I'm proud of her but being overreacting is just gonna humiliate ur own country, just stay cool and keep supporting her is better than trying to compare her to it's original singer or any other artists.

    JANUARY 26 2013 / RAK AL KHAIMAH
    from your name i know you ....

    JANUARY 26 2013 / FIRMAN_PILLO
    you don't forget pray, cause pray you get the WINNER....???
    I LIKE YOUR VOICE.
    I LOVE you FATIAH <3
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #20
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    4,026
    Mentioned
    146 Post(s)
    setelah nonton X factor kemaren kok jadi kaya main-main ya, nenek2 kakek2 yang lolos itu ga bisa nyanyi..

    Kalo yang masih muda ada yang agak gemuk umurnya 21, suaranya bagus...

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •