Page 1 of 14 12311 ... LastLast
Results 1 to 20 of 268

Thread: [Pre Order] Merchandise Kopimaya - MUG MASKOT KOPIMAYA

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,036

    [Pre Order] Merchandise Kopimaya - MUG MASKOT KOPIMAYA





    Masih ingat dulu pernah sayembara pembuatan maskot dll?
    Nah kali ini kita akan mewujudkan maskot dalam bentuk Cangkir
    Didesain dan dibuat khusus untuk kopimaya

    Kebetulan mugnya masih dalam proses pembuatan,
    Tahap-tahapnya tampak pada foto di atas.
    Akan dikirimkan secara parsial karena pembuatannya lama.
    Adapun Dimensi Cangkir : tinggi 12 cm, diameter 8 cm

    Khusus buat ul.malik, sang creator maskot
    Anda mendapatkan sebuah MUG maskot
    Silahkan PM alamat anda, sebagai bentuk apresiasi dari

    Mekanisme Order :

    1. Posting segera di thread ini : nick name - kota - jumlah order
    2. PM ke etca : nama, alamat lengkap + kode pos, telp.
    3. Nanti akan mendapatkan konfirmasi harga yg harus dibayar + ongkos kirim + no. rekening pembayaran
    4. Lakukan pembayaran ke rekening BCA/Mandiri
    5. Konfirmasi pembayaran ke etca.
    6. Apabila barang ready stok. Alamat pengiriman dari Yogyakarta dikirim via JNE (Ongkir bisa dicek di http://jne.co.id/)
    7. no. RESI pengiriman akan diinformasikan di thread ini.
    8. Boleh COD di Yogyakarta diatur kemudian dengan red>,<hair
    9. Dengan quota terbatas dapat dilakukan COD lokasi Jakarta pada tanggal 20 Januari 2013 di Blok M Plaza (4fingers) jam menyusul



    Biaya silahkan ditransfer ke
    [HIDE]
    Bank Central Asia
    KCP Permata Ujung Menteng
    No. Rek. : 6240354282
    a.n Esti Hardani

    atau

    Bank Mandiri
    KCP JKT Permata Ujung Menteng
    No. Rek : 125-00-0687711-2
    a.n Esti Hardani [/HIDE]

    Metodologinya adalah First In First Out.
    Yang pertama bayar adalah yang pertama Cangkir tsb dikirim/prioritas COD.



    Metodologinya adalah First In First Out.
    Yang pertama bayar adalah yang pertama Cangkir tsb dikirim/prioritas COD.
    No Rek ada di postingan #1.


    REKAPITULASI PEMESANAN


    No Nickname Lokasi Qty Harga Mug OngKir Total Total Transfer Ekspedisi Lunas Urutan Bank Address Kirim Resi Terima
    1 danalingga Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 64.500,00 Reguler 16.01 5 BCA done
    2 fere Solo 1 50.000,00 14.000,00 64.000,00 Reguler
    3 Neptunus Yogyakarta 1 50.000,00 6.000,00 56.000,00 YES
    4 GiKu Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 Reguler
    5 opera Semarang 1 50.000,00 14.000,00 64.000,00 64.500,00 Reguler 22.01 10 BCA done
    6 cha_n Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 Reguler
    7 noodles Jakarta 2 100.000,00 14.500,00 114.500,00 120.000,00 Reguler 20.02 8 Mandiri done
    8 ga_genah Denpasar 2 100.000,00 21.000,00 121.000,00 121.000,00 Reguler 16.01 6 Mandiri done
    9 Kupo Yogyakarta 1 50.000,00 6.000,00 56.000,00 56.000,00 YES 15.01 4 BCA done
    10 lighterheaven Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 Reguler
    11 false id Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 Reguler
    12 ndableg Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 50.000,00 Reguler 10.01 1 Cash done
    13 Nowitzki Jakarta 2 100.000,00 COD 100.000,00 100.000,00 Reguler 22.01 9 Mandiri
    14 deddy Bontang 1 50.000,00 56.000,00 106.000,00 Reguler
    15 pasingsingan Bontang 1 50.000,00 56.000,00 106.000,00 Reguler
    16 gogon Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 Reguler
    17 itsreza Bogor 1 50.000,00 21.000,00 71.000,00 Reguler
    18 tuscany Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 64.500,00 Reguler 17.01 7 Mandiri
    19 bradon Bogor 1 50.000,00 free 50.000,00 50.000,00 Reguler 23.01 11 Mandiri
    20 porcupine Denpasar 1 50.000,00 21.000,00 71.000,00 Reguler
    21 tsu Mojokerto 2 100.000,00 24.500,00 124.500,00 Reguler
    22 mbok jamu Bandung 2 100.000,00 17.000,00 117.000,00 Reguler
    23 surjadi05 Batam 3 150.000,00 60.000,00 210.000,00 210.333,00 Reguler 15.01 3 BCA done
    24 porcelain doll Jakarta 1 50.000,00 COD 50.000,00 50.000,00 Reguler 15.01 2 BCA
    25 RAP Jakarta 1 50.000,00 COD 50.000,00
    26 king_lampas Jakarta 1 50.000,00 14.500,00 64.500,00 64.500,00 Reguler 23.01 12 BCA
    total 33 2.111.500,00 1.015.333,00

    yang mau free ongkos kirim bisa COD, Yogyakarta maupun Jakarta.

  2. #2
    danalingga - Jakarta - 1 buah

  3. #3
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    ane pesen satu cak..

  4. #4
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    pesen setunggal ca

  5. #5
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    pesen 2 dong, Fer
    1 lagi untuk mbak hotpants


    yg murah meriah dulu, kalo gayung bersambut silakan lanjuut

    --------------------

    masukin juga nama gw Ca
    pesen 1

  6. #6
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    opera - semarang - 1

  7. #7
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    aku satu yaaa
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  8. #8
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,993
    noodles maniac - Jakarta - 2 buah

    btw nomor rekening elu nya nanti diposting dimarih apa via PM ca?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #9
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    GG 1 gelas

    eh 2 gelas dink....

  10. #10
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    pesen 2 dong, Fer
    1 lagi untuk mbak hotpants


    yg murah meriah dulu, kalo gayung bersambut silakan lanjuut
    Masak mbak hotpants dibeliin gayung GiK..?

  11. #11
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    Masak mbak hotpants dibeliin gayung GiK..?
    ga pa2 di beliin gayung si kopmay
    sapa tau di sambut gayungnya...

  12. #12
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    tuh Fer...
    ada dukungan lagi

  13. #13
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,847
    Kupo - jogja - pesan 1 yaa

  14. #14
    deddy mana neh

    tuh anak mesen gak yak
    biar episien ongkirnya
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  15. #15
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    menunggu kaos polo nya juga
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  16. #16
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,036
    Copas dari Bilik Barista :
    Quote Originally Posted by lighterheaven View Post
    ^ gue pesen sebiji ya ca..
    Quote Originally Posted by Nowitzki View Post
    gue mau dong
    Quote Originally Posted by deddy View Post
    ikut pesen MUG nya ach...
    Quote Originally Posted by false id View Post
    Ca, nitip 1 boleh? Ntar gw tebus pas dapet cuti lagi ke Indo?
    Quote Originally Posted by gogon View Post
    pesen donk .
    abis mug nanti bisa keychain, kaos dst



    Rekapitulasi :

    danalingga - Jakarta - 1 buah
    fere - Solo - 1 buah
    Neptunus - Yogyakarta - 1 buah
    GiKu - Jakarta - 1 buah
    opera - semarang - 1 buah
    cha_n - Jakarta - 1 buah
    noodles maniac - Jakarta - 2 buah
    ga_genah - denpasar - 2 buah
    Kupo - yogyakarta - 1 buah
    lighterheaven - Jakarta/Bandung - 1 buah
    false id - Jakarta - 1 buah
    ndableg - Jakarta - 1 buah ==> Lunas
    Nowitzki - Jakarta -
    deddy - Bontang -
    pasingsingan - Bontang -
    gogon - Jakarta - 1 buah

    total sementara kalau Nowitzki, deddy dan om pasing masing2 satu buat : 18 pcs

  17. #17
    Dah bisa PM alamat Ca? Atau nunggu dulu?

  18. #18
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    +1 gelas

  19. #19
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,883
    Mugnya lucu. Mau satu. Titip di Jakarta dulu bisa nggak?

  20. #20
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,036
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Mugnya lucu. Mau satu. Titip di Jakarta dulu bisa nggak?
    boleh

    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    +1 gelas
    sip

    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Dah bisa PM alamat Ca? Atau nunggu dulu?
    sekarang juga gpp.





    Rekapitulasi :

    danalingga - Jakarta - 1 buah
    fere - Solo - 1 buah
    Neptunus - Yogyakarta - 1 buah
    GiKu - Jakarta - 1 buah
    opera - semarang - 1 buah
    cha_n - Jakarta - 1 buah
    noodles maniac - Jakarta - 2 buah
    ga_genah - denpasar - 2 buah
    Kupo - yogyakarta - 1 buah
    lighterheaven - Jakarta/Bandung - 1 buah
    false id - Jakarta - 1 buah
    ndableg - Jakarta - 1 buah ==> Lunas
    Nowitzki - Jakarta -
    deddy - Bontang -
    pasingsingan - Bontang - 1 buah
    gogon - Jakarta - 1 buah
    itsreza - Bogor - 1 buah
    tuscany - Jakarta - 1 buah

    total sementara 20 buah




    gw lagi diskusi ttg dikirimnya pake TIKI/JNE/Lainnya.

    yang berada di k Yogyakarta bisa COD sambil gathering.

Page 1 of 14 12311 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •