Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 133

Thread: [Undangan Malu Malu: 6 Jan 2013] Jangan Lewatkan Kesempatan Langka Gath with Sang Mr Konspirasiiiii

  1. #21
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Menunggu konfirmasi kehadiran dari Bro Aslan

  2. #22
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    etca cek PM...sorry baru balas

  3. #23
    pelanggan tetap RAP's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    920
    Masih pifti..pifti...
    Pingin ikut...
    lagi mikir anak anak n papanya suruh nunggu di kota kasablanca kira kira mau ngak ya....

  4. #24
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    coba liat nanti deh ya, kalo ada waktu pas tanggal segitu...

  5. #25
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    bos aslan ikut dunk
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  6. #26
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Aslan, pake malu2 segala.
    oke im in #catet

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  7. #27
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    gw ud infokan ke bini
    bini juga pingin ikut

  8. #28
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    Kayaknya bakalan banyak ya?

    1. kunderemp
    2. nowitzki
    3. ara (kursi sendiri kan?)
    4. ndableg
    5. GiKu
    6. Bini Giku + baby
    7. cha_n + sofie
    8. david
    9. hegel
    10. miki
    11. etca
    12. ndableg
    13. danalingga (bini ikut ga?)
    14. spears
    15. itsreza
    16. opi77
    17. RAP
    18. Ronggolawe
    19. Istri Ronggolawe
    20. zhazha.

    gogon?
    bradonheat?
    popo?
    phiy?
    yang lainnya?

  9. #29
    sori ca, gw ga bisa ikut


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  10. #30
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    eh belom nanya lagi ke hubby kepastiannya gimana
    g liat sikon badan sih...soalnya sehari sebelumnya mesti keluar kota
    tapi hitung aja g dan hubby ikutan, ca
    Popo Nest

  11. #31
    Barista false id's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Daily Bugle
    Posts
    1,047
    Tanggal 6 yak, gw sore balik ke Bangkok

    Tadi siang baru ketemuan sama si James dan spear, pengen ketemu etca ternyata ga bisa dateng karena berhalangan kata James, 2 kali ke Jakarta ga ketemu etca~

  12. #32
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    kalau loe bisa packing pagi jadi jam 11an sudah re
    ady to go, keknya masih sempat kopdar ampe jam
    13an

  13. #33
    Barista false id's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Daily Bugle
    Posts
    1,047
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    kalau loe bisa packing pagi jadi jam 11an sudah re
    ady to go, keknya masih sempat kopdar ampe jam
    13an
    Ngga sempet, om, pesawat jam 3, check in jam 12... Tadi kata spear Gath nya tanggal 5~

  14. #34
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    tanggal 5? bukannya tanggal 6 ya...

    sorry, les...g ga bisa ikutan gath tadi
    soalnya rumah jauh bener dari GI....bisa nginep di jalan kalo akhir tahun berani keluar rumah
    Popo Nest

  15. #35
    Barista false id's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Daily Bugle
    Posts
    1,047
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    tanggal 5? bukannya tanggal 6 ya...

    sorry, les...g ga bisa ikutan gath tadi
    soalnya rumah jauh bener dari GI....bisa nginep di jalan kalo akhir tahun berani keluar rumah
    Haha, iyah, gpp. tadi juga cuma bertiga, balik jam 4-an, GI udah pada tutup mulai jam 5~

    Jalanan ditutup jam 6~ Rame bener itu di Bunderan HI~

    Iyah, tadi kata si Spear tanggal 5, masih bisa tanggal segitu kalo acaranya pagi, pas cek sini ternyata tanggal 6~ >.<

  16. #36
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    Quote Originally Posted by false id View Post
    Tanggal 6 yak, gw sore balik ke Bangkok

    Tadi siang baru ketemuan sama si James dan spear, pengen ketemu etca ternyata ga bisa dateng karena berhalangan kata James, 2 kali ke Jakarta ga ketemu etca~
    maap pales
    suer gw ngerasa ga enak.
    dari kemarin ude booking mau nebeng jmard kalau dia mau berangkat dari rumah.
    ternyata dia enggak berangkat dari rumah.
    trus sempat niat datang naik taxi dari rumah. tapi jm bilang ga usah dipaksain.
    *he really know bout me.. kalau gw dah tepar emang saatnya rehat.


    guyz, gimana kalau gathering dimajuin tanggal 5 Januari?
    Demi Ucok! eh.. demi false id..
    pales bisa? yg lain bisa ga?
    Last edited by etca; 31-12-2012 at 10:58 PM.

  17. #37
    Barista false id's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Daily Bugle
    Posts
    1,047
    Quote Originally Posted by etca View Post
    maap pales
    suer gw ngerasa ga enak.
    dari kemarin ude booking mau nebeng jmard kalau dia mau berangkat dari rumah.
    ternyata dia enggak berangkat dari rumah.
    trus sempat niat datang naik taxi dari rumah. tapi jm bilang ga usah dipaksain.
    *he really know bout me.. kalau gw dah tepar emang saatnya rehat.


    guyz, gimana kalau gathering dimajuin tanggal 5 Januari?
    Demi Ucok! eh.. demi false id..
    pales bisa? yg lain bisa ga?
    Gpp, Ca... nanti malah kenapa2 kalo ga enak badan...

    Kalo 5 pagi sayah bisa, ca, tapi kalo yang lain ga bisa yah ga usah dipaksain, nanti gw yang ga enak~

  18. #38
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,025
    Ok kronologis dari awal pengin Minggu karena menghindari macet. *itu pas di cibubur rencana lokasi awal gath*
    Sehubungan lokasi sekarang di daerah tebet dan terjangkau oleh fasilitas transportasi kereta api,

    Maka... ga ada salahnya dilakukan penawaran terbuka.
    Gathering diajuin Sabtu tanggal 5 Januari 2013
    Gpp kok, dicoba dirembug ulang ama anakanak KM.

    Dulu tahun 2010 pernah juga gathering maju seminggu garagara ndableg datang ke Indonesia.
    Itu malah lebih nyiksa lagi. Karena Baksos n Gathering beberapa hari setelah lebaran.

  19. #39
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    sama aja ca tebet atau cibubur. gw kalau keluar rumah sabtu ga berani. dari rumah ke stasiun itu yang paling macet. maaf ya kalau sabtu saya ga bisa ikut, bawa rombongan balita soalnya.

  20. #40
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Gue sich ikut aja sabtu atau minggu okey2 aja..
    Last edited by opi77; 01-01-2013 at 12:52 AM.

Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •