Page 1 of 10 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 187

Thread: Saung / Pemacingan di sekitar Jekardah u/ Rencana Lokasi Gath Kopimaya 2013 ::hohoho::

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026

    Saung / Pemacingan di sekitar Jekardah u/ Rencana Lokasi Gath Kopimaya 2013 ::hohoho::

    kopierzz... nanya dunk.
    Ada yang tahu lokasi Saung / Pemancingan?
    Cari tempat asik buat ngobrol-ngobrol tampan dan cantik di mana ya?
    Pengennya yang di Jakarta aja. Biar ga susyah tranportnya.

    thx u.

  2. #2
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    yang di jakarta timur itu gimana ca?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  3. #3
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    @^
    maksudnya tempat makan siang waktu baksos di
    panti Cipayung? Sudah tutup Bund

  4. #4
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    oh udah tutup? sayang banget. ada saung cozy banget di bintaro. pas keluar tol bintaro. telaga sampireun kalau ga salah namanya.
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  5. #5
    pelanggan tetap RAP's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    920
    ^
    Tapi enakkan malam disana kalo siang panasssss
    trus ngak bisa mancing cuma liat ikan doang

  6. #6
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    iya sih aku ke sana malam. enak tempatnya. atau yang dekat kampus ui. tapi rame banget.
    sisanya yang aku tahu rada jauh. ciseeng, puncak, bogor dll
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  7. #7
    kalo di daerah situ gintung itu bagus gak sih?
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  8. #8
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    mungkin salah satu alternatif, ada saung yang cu
    kup cozy, di jalan menuju Cibubur Junction.

    kalau dari Cawang, bisa naik 06A sampai Gandaria,
    nyambung mobil yang menuju Cibubur, pasti mele
    wati Saung ini di sebelah kanan.... nanti dikasih
    info lebih lengkap

  9. #9
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    bagus... eh ga tau sekarang. dulu sih bagus. tapi ke sananya aku ga yakin, macet ga ya...
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  10. #10
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    yups, di Jl Raya Jambore Cibubur... kalau lihat di
    Google Maps, pilih mode Satelit, cari tulisan Jalan
    Raya Jambore
    yang berdekatan dengan tulisan Ja
    lan Sambiroto
    .

  11. #11
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Telaga arwana bukan om?

    Atau di Resto Taman Hek juga lumayan tuh. Isinya saung2. Deket sama TMII / ps.rebo

  12. #12
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Mungkin, gw lupa nama soalnya

    Resto Taman Hek, gw belum pernah... tapi boleh
    dicoba.

  13. #13
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Tempat makan sekaligus pemancingan mah banyak di daerah Depok, Sawangan dan sekitarnya..

    Setu Babakan ada banyak jajanan pake gerobak tradisional, ada pemancingan juga, danaunya dan tempatnya udah direnovasi jadi bagus. Bahkan suka ada event-event tertentu misalnya pergelaran teater si pitung karena itu menyatu dengan kampung si pitung. Sayangnya... gak ada saungnya, melainkan cuma meja-meja dan gelar tiker aja untuk menikmati jajajan tradisional dsitu.

    Situ Gintung juga udah direnovasi, cuma gak tau belom pernah masuk kesana. Ada yang bilang bagus, ada yang bilang jelek.

    Di daerah Bintaro ada Talaga Sampireun, cuma ya itu cuma saung tempat makan doang gak ada pemancingannnya.

    Di daerah Kelapa Dua, Depok ada Pondok Laras tapi ya itu juga saung tempat makan doang, gak ada pemancingannya.

    Btw busway ngeles bajay... emang siapa sih yang mo mancing? bisa aja sih aku tanyain sama temenku yang demen macing dan fans nya "Mancing Mania". Gimana?
    Last edited by noodles maniac; 19-12-2012 at 12:41 PM. Reason: Ngerubah "Pondok" jadi "Talaga"
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #14
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    mo bikin gathering akbar yah....

    telaga sampireun bagus tuch tempatnya

  15. #15
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Eh iya maksudku Talaga Sampireun... thanks opi... gw edit tuh postingan gw sebelumnya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #16
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    sama2 nudel...

  17. #17
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by opi77 View Post
    mo bikin gathering akbar yah....

    telaga sampireun bagus tuch tempatnya
    bukan gath akbar kok,
    tapi kebetulan aja ada kawan kita dari jauh yg lagi holide di Jekardah

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Tempat makan sekaligus pemancingan mah banyak di daerah Depok, Sawangan dan sekitarnya..

    Setu Babakan ada banyak jajanan pake gerobak tradisional, ada pemancingan juga, danaunya dan tempatnya udah direnovasi jadi bagus. Bahkan suka ada event-event tertentu misalnya pergelaran teater si pitung karena itu menyatu dengan kampung si pitung. Sayangnya... gak ada saungnya, melainkan cuma meja-meja dan gelar tiker aja untuk menikmati jajajan tradisional dsitu.

    Situ Gintung juga udah direnovasi, cuma gak tau belom pernah masuk kesana. Ada yang bilang bagus, ada yang bilang jelek.

    Di daerah Bintaro ada Talaga Sampireun, cuma ya itu cuma saung tempat makan doang gak ada pemancingannnya.

    Di daerah Kelapa Dua, Depok ada Pondok Laras tapi ya itu juga saung tempat makan doang, gak ada pemancingannya.

    Btw busway ngeles bajay... emang siapa sih yang mo mancing? bisa aja sih aku tanyain sama temenku yang demen macing dan fans nya "Mancing Mania". Gimana?
    mancing mah buat tambahan yg ga prinsip kok.
    soalnya drpd manyun nungguin yg lain datang.
    enakan nunggu sambil mancing kan?

    wah alternatifnya banyak ya.
    sayangnya anak KM yg tinggal d sekitaran Tangerang, cuma RAP dan gembel *yg gw tau.*
    dan kata mba RAP puanas di siang hari. Jadi coret dari daftar d

    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    Mungkin, gw lupa nama soalnya

    Resto Taman Hek, gw belum pernah... tapi boleh
    dicoba.
    ok tengku infonya

    Quote Originally Posted by gogon View Post
    Telaga arwana bukan om?

    Atau di Resto Taman Hek juga lumayan tuh. Isinya saung2. Deket sama TMII / ps.rebo
    ok tengkyu infonya, ini juga sambil gugling liat futu2nya

  18. #18
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Intinya sih, cari yang :
    1. Nyaman buat anak kecil, soalnya ada beberapa anak KM yg bawa buntut.
    2. Gampang dijangkau bwt yg menggunakan akses tranportasi umum
    3. Suasana ga fanassssss.

    Btw buswe Bintaro itu masuk Jakarta mana yah? perasaan gw jarang banget nyungsep sampe d sono d
    usulannya opi, keknya nyaman tuh tempatnya. kalau siang fanas ga yak?
    satu saung muat ber 20-25 orang?

  19. #19
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    kalo di Ancol ca ???

    kapan rencananya ???
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  20. #20
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Ancol?
    FANASSSSSSSSSSS. Gempor jalannya.

    Januari, kemungkinan salah satu dari tanggal ini : 5, 6, 12, 13.
    Diharapkan siy hari Sabtu aja, artinya tgl 5 atau 12.

Page 1 of 10 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •