Page 3 of 10 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 187

Thread: Saung / Pemacingan di sekitar Jekardah u/ Rencana Lokasi Gath Kopimaya 2013 ::hohoho::

  1. #41
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Ok yang di situ gitung lokasi deket ciputat, member KM yg rumahnya deket ciputat kebetulan punya mobil
    yang non wilayah deket ciputat, ronggolawe palingan bisa ngusahain.
    yg kek gw, danalingga, giku n fam, gogon, anakanak bogor *?*, opi.
    popo? relatif deket juga ya?

    kalau d cibubur. relatif deket buat gogon, ronggolawe, giku,
    anakanak bogor dr pasar rebo trus? *gw ga tahu arah*
    yang rumahnya ciputat bermobil tinggal pagian aja kan berangkatnya?

    usulan ronggolawe juga masih seputar pasar rebo ya?
    relatif deket buat gogon, ronggolawe, giku,
    anakanak bogor dr pasar rebo trus? *gw ga tahu arah*
    yang rumahnya ciputat bermobil tinggal pagian aja kan berangkatnya?




    gw cuma nge-list siapa aja yang kemungkinan bakalan datang
    dan mempertimbangkan jauh deketnya akses dari member

    situ gintung gampang dijangkau umum ga?
    lebih gampang yg cibubur atau pasar rebo?

  2. #42
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    gue dari cengkareng ke ciputat hari sabtu jauh bener...belum lagi macet dan teman2...

    ---------- Post Merged at 01:23 PM ----------

    lebih setuju sich mingu yah..secara sabtu pasti abis di jalan gara2 bermacet2 ria..

  3. #43
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Quote Originally Posted by etca View Post
    dsk apaan gon? cibubur yg apaan nama tempatnya?
    Dsk : dan sekitarnya


    Tapi akan tetep ikut keputusan bersama.
    (Mdh2an ga tll jauh dr depok )

  4. #44
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    kalau mau hari Minggu, ada yang mau gantiin posisi saya koordinasi?
    ga ada masalah kalau ada yang mau gantiin koordinasi.

    karena kalau hari Minggu, saya paling cepet keluar jam 11.30an dari areal Kuningan.
    menuju lokasi bisa sekitar 2 jam baru nyampe.
    kalau 'diminta' pagian. jam 06.00 saya harus keluar rumah,
    supaya jam 09.30an bisa keluar dari Kuningan menuju lokasi.
    dan itu sungguh teramat menyiksa saya, wiken bangun subuh dan beraktivitas sejak pagi

  5. #45
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    gue sich ikut aja...terserah koordinatornya aja

  6. #46
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    kalo hari libur ke arah situ gintung, lalu lintasnya ampun2an

  7. #47
    ya wes, aq manut wae..
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  8. #48
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    aku cenderung setuju daerah pasar rebo (deket rumah om ronggo) dengan pertimbangan dekat angkutan umum (dekat terminal kp rambutan/pasar rebo)

    cuma ya itu... kalau memang sabtu, jangan sore/malam, tapi jam makan siang. atau minggu sekalian. kl sabtu sore bakal ga nyampe2. ga pernah berani jalan2 kalau sabtu sore.pertimbangan bawa baby soalnya.

    kalau minggu sore etca keberatan ga?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  9. #49
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    ini acaranya kapan?

  10. #50
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,991
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    kalo hari libur ke arah situ gintung, lalu lintasnya ampun2an
    True, its like hell kalo boleh kasih saran.. mending tempat lain
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #51
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    mana nih om ronggo... gimana yang deket situ? udah lihat tempatnya blom? oke ga?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  12. #52
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    mana nih om ronggo... gimana yang deket situ? udah lihat tempatnya blom? oke ga?
    yang di Cibubur, Jl Jambore Raya?
    sudah.... gw sudah pernah makan disitu, ada bagi
    an saung, ada yang meja-meja yang bisa ditata..

    kalau untuk 20-30an orang bisa, karena waktu itu,
    juga ada satu keluarga besar yang makan di sana.

    Lahan parkirnya juga luas, kalau dari jalan tol, bisa
    keluar di tol Cibubur, baik dari Bogor maupun dari
    Jakarta. Melewati Cibubur Junction, Taman Bunga
    Wiladatika, terus ke Jalan Jambore Raya.

    Kalau dari Ps Rebo, menuju Cibubur, masuk Jl. La
    pangan Tembak di daerah Pekayon, ancer-ancer:

    GOR Ciracas - Khong Guan - Proyek Apartemen,
    ketemu pertigaan belok kiri, melewati RS Ketergan
    tungan Obat... lurus terus mengikuti jalan, sampai
    ketemu pertigaan... kalau lurus ke TPU Pd Rangon,
    kita belok kanan, ini sudah Jl Jambore Raya.


    kalau via Google Maps:
    -6.363230, 106.887252
    Last edited by Ronggolawe; 20-12-2012 at 11:55 PM.

  13. #53
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kayaknya oke tuh, kalau di google aku lihat ada semacam situ/danau ya?
    yang penting juga, ada angkutan umumnya

    kalau dari Cawang, bisa naik 06A sampai Gandaria,
    nyambung mobil yang menuju Cibubur, pasti mele
    wati Saung ini di sebelah kanan....
    macet ga sih?
    pengalamanku ke daerah cibubur sabtu sore, cuma 2 km dari pintu tol, satu jam sendiri.
    tiap hari sudah berteman sama kemacetan, sebisa mungkin weekend jangan macet2an lagi
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  14. #54
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    kalau lewat jl Raya Bogor kemungkinan besar tidak
    akan macet, dan jalur Arteri nya Jagorawi juga ti
    dak macet.

  15. #55
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Quote Originally Posted by ga_genah View Post
    ini acaranya kapan?
    belum pasti, kalau ga tanggal : 5, 6, 12, atau 13 Januari

    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    aku cenderung setuju daerah pasar rebo (deket rumah om ronggo) dengan pertimbangan dekat angkutan umum (dekat terminal kp rambutan/pasar rebo)

    cuma ya itu... kalau memang sabtu, jangan sore/malam, tapi jam makan siang. atau minggu sekalian. kl sabtu sore bakal ga nyampe2. ga pernah berani jalan2 kalau sabtu sore.pertimbangan bawa baby soalnya
    kalau minggu sore etca keberatan ga?
    selama ini kita gath malam hari kan karena
    1. buka puasa
    2. pas gath porcupine, karena dia emang punya waktu buat gath di malam hari kan? paginya udah balik Bintan.
    selebihnya selalu siang hari kan?

    kalau sore, apa ga nyrepek waktunya yah.
    soalnya sempat ada selentingan member dari luar kota yang nanya2 soal gath ini.
    udah ada 2 member, + ga_genah jadi 3 orang tuh.
    apa ga sayang mereka yg ude datang jauh2 gath cuma bentar doank?
    mereka sih belum mastiin yah, tapi ga ada salahnya kita memikirkan mereka.
    gw mikirnya gini, kalau cape di hari Sabtu.. hari Minggu kan bisa rehat.
    selain .... ga perlu saya mention yah.

    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    yang di Cibubur, Jl Jambore Raya?
    sudah.... gw sudah pernah makan disitu, ada bagi
    an saung, ada yang meja-meja yang bisa ditata..

    kalau untuk 20-30an orang bisa, karena waktu itu,
    juga ada satu keluarga besar yang makan di sana.

    Lahan parkirnya juga luas, kalau dari jalan tol, bisa
    keluar di tol Cibubur, baik dari Bogor maupun dari
    Jakarta. Melewati Cibubur Junction, Taman Bunga
    Wiladatika, terus ke Jalan Jambore Raya.

    Kalau dari Ps Rebo, menuju Cibubur, masuk Jl. La
    pangan Tembak di daerah Pekayon, ancer-ancer:

    GOR Ciracas - Khong Guan - Proyek Apartemen,
    ketemu pertigaan belok kiri, melewati RS Ketergan
    tungan Obat... lurus terus mengikuti jalan, sampai
    ketemu pertigaan... kalau lurus ke TPU Pd Rangon,
    kita belok kanan, ini sudah Jl Jambore Raya.


    kalau via Google Maps:
    -6.363230, 106.887252
    ini nama tempatnya apaan? kejangkau umum ga jalan masuknya?
    terus terang ancer2 yang disebutkan di atas. gw blank
    atau mau kek dulu? ngumpul di mall Cijantung Pasar Rabu utk bareng2 ke sana?
    jadi yg naik umum bisa keangkut barengan kawan2 yang lain.

  16. #56
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    ini suasana maghrib, di bagian non-sawung, karena
    keterbatasan Ibu gw... meski kurang jelas gambar
    nya




    boleh saja, kalau mau ngadain dari katakanlah jam
    13-14 siang ngga apa-apa...

  17. #57
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    saya mah lewat tol. lewat jalan aneh2 ntar malah nyasar.
    yang jelas, dari rumah saya ke tol kalau sabtu sore itu udah ga banget deh, bisa berjam2. dan ga cuman yang dari daerah tangsel, dari bekasi kondisinya sama, sabtu sore itu neraka

    kalau sore, apa ga nyrepek waktunya yah.
    soalnya sempat ada selentingan member dari luar kota yang nanya2 soal gath ini.
    udah ada 2 member, + ga_genah jadi 3 orang tuh.
    apa ga sayang mereka yg ude datang jauh2 gath cuma bentar doank?
    mereka sih belum mastiin yah, tapi ga ada salahnya kita memikirkan mereka.
    gw mikirnya gini, kalau cape di hari Sabtu.. hari Minggu kan bisa rehat.
    maksudnya gimana? ga ngerti. nyrepek itu apa?
    kalau masukan dari aku sih emang jangan sabtu sore, kalau pagi atau siang masih oke.
    cuma kalau emang yang lain sepakat sabtu sore ya silakan, cuman saya pribadi bakal mikir2 dulu, soalnya dari tempatku kan lumayan jauh dan bawa bayi.
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  18. #58
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Barusan gugling, ini Saung di Telaga Arwana?
    Soalnya ada banyak Saung di Cibubur.

  19. #59
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    bukan, kalau itu disisi Bumi Perkemahan Cibubur,
    kalau yang ini masih di sisi Taman Bunga Wiladati
    ka.

    kaco dah, gw lupa namanya

    ---------- Post Merged at 01:10 AM ----------

    Soal tempat ngumpul, barangkali kalau dari yang lu
    ar kota, kalau memang naik bus (kp rambutan) atau
    Kereta (Tj Barat), boleh ngaso-ngaso di rumah gw,
    apalagi kalau ada yang bisa nyetir (punya SIM)



    Quote Originally Posted by etca View Post
    belum pasti, kalau ga tanggal : 5, 6, 12, atau 13 Januari
    hm...

  20. #60
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    hmmmppphhhh...
    gini gini...

    perasaan saya ga ada omongan gathering di sore hari kok.
    ngerti banget cha_n, dirimu bawa bayi. jangankan bayi.. yang ara ama zha2 aja gw pikirin.
    yang member KM dari Bogor kan ga mungkin pulang terlalu larut kan?
    perasaan daku settingannya gathering ini dari awal siang hari d.
    makanya kalau mau Minggu siang monggo, kalau saya boleh minta tolong,
    kontak personnya di hari H-nya aja yang diganti.
    kan lebih enak settingannya jam 10.00 atau 11.00. jadi bisa makan jam 12.00.
    masak hanya garagara saya, semuanya jadi mundur jamnya.
    kalaupun saya gereja di jam yang paling pagi (ibadah pukul 07.00-09.00) ga akan bisa nyampe jam 10.00.
    bisa sampai di lokasi pukul 11.00 aja itupun itungan paling cepet.

    trus pertimbangan lain, kemungkinan ada member dari luar kota bakalan datang di gathering ini.
    sebenarnya sih saya pengen mention nama kota-nya. cuma kaga enak ama mereka.
    karena mereka belum pasti.

Page 3 of 10 FirstFirst 12345 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •