Page 10 of 10 FirstFirst ... 8910
Results 181 to 187 of 187

Thread: Saung / Pemacingan di sekitar Jekardah u/ Rencana Lokasi Gath Kopimaya 2013 ::hohoho::

  1. #181
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    pas dari zaman dinosaurus juga udah dijawab tuh. coba dibaca lagi. tentatif tapi sepertinya mengerucut ke tanggal 6
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  2. #182
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    oh gitu ya. kalau dari stasiun tebet malah ga macet?
    yep, lebih bebas macet
    plus jaraknya udah dueket banget
    tinggal nyebrangnya mungkin agak ngos2an naek jembatan

    sofinya nanti digendong sama DF aja, chan
    Popo Nest

  3. #183
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Quote Originally Posted by ga_genah View Post
    di tanyain dari jamannya mas dinosaurus masih bujang ga di jawab2 nieh
    emang acara rencananya kapan?
    sapa tau pas ama jadwal liburanku... (gaya bangat pake ada jadwal liburan segala...)
    pas tiket pesawatnya murah, pas duit disaku lebih, pas dapat bonus, pas pake salonpas de el el...
    pokoknya pas segala-segalanya...
    wkwkwkkwkw iya iya abis ini dibikin woro2 resminya d.

  4. #184
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,990
    Quote Originally Posted by GG
    di tanyain dari jamannya mas dinosaurus masih bujang ga di jawab2 nieh
    emang acara rencananya kapan?
    Bukannya emang lu masih bujang?

    I miss you brooo
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #185
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    @po
    kalau dari st tebet muter menghindari jembatan jauh ya? muter nya dimana ?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  6. #186
    kalo di sini digembok aja gimana? Pindah ke thread sebelah.
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  7. #187
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    @Nowitzki
    ok

    Thx pals,
    ude ada kepastian lokasi n tempat. thread ini dilock
    thread bincang2 pindah ke :
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...Konspirasiiiii

Page 10 of 10 FirstFirst ... 8910

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •