Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 47

Thread: Mi Goreng

  1. #21
    pelanggan
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    196
    sampai saat ini saya mie paporit saya Indomie Goreng yang reguler, rasanya belum ada yang ngalahin menurut saya.
    Beberapa pelanggan saya ada yang meminta digoreng lagi setelah mie direbus, diaduk dengan bumbunya di mangkuk/piring, terus ditumis lagi pake mentega.

  2. #22
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,882
    Kalo Healtimie namainnya bukan mie goreng, tapi dry base/non soup.

  3. #23
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    @tuscany: iya bener banget tuh
    rasanya jadi aneh lama2.....
    padahal pertama nyoba sih suka2 aja
    Popo Nest

  4. #24
    mi goreng indomie di jakarta ama palembang beda.di palembang pake cabe bubuk n ga ada bawang gorengnya.

  5. #25
    pelanggan tetap
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    669
    ya..
    mungkin cuma namanya saja...
    atau minimal rasanya sama seperti jika digoreng.....


    ada yang trlalu banyajk rancu dipergunakan.... walaupun itu adalah salah....
    sperti jika kita kepasar, ada yang namanya gula jawa atau gula merah...
    bawang merah pada umumnya tidak berwarna merah

  6. #26
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Waktu awal-awal indomie goreng keluar (sekitar 20-an tahun yang lalu), tagline nya adalah "lezatnya mie goreng tanpa digoreng"

  7. #27
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    ^aku penasaran Gogon kelahiran tahun berapa. Dulu aku taunya Odol itu adalah merek bukan nama benda juga dari Gogon.
    A kid at heart

  8. #28
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    mi goreng indomie di jakarta ama palembang beda.di palembang pake cabe bubuk n ga ada bawang gorengnya.
    mungkin palsu ?

  9. #29
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    mungkin palsu ?
    nggak.di palembang ada pabrik indomie sendiri.makanya beda.kalo diperhatiin banget,mlh ada kode 'plg' di bungkus depan.kalo dari jakarta pake kode 'jkt' diikutin sama expire date.Kalo udah biasa makan yg pake cb bubuk,gak doyan ama indomie cabe sambel.Mi karenya juga beda.disini juga ga ada bawang.

  10. #30
    gw kok malah uda eneg ama indomie ya perna stop 2 bulan g masak indomie
    pas muncul mie sedap bru mulai bisa masak lg
    n sekarang doyannya masih mie sedap, klo indomie paling malah d bikin kek pizza > rebus > goreng pke telur
    klo g malah mie bihun
    ɐɔɐq p ɥɐlɐɯ ɥɥsı

  11. #31
    pelanggan KanCrut's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Depan Komputer
    Posts
    275
    mie goreng the best lah...
    mantan mahasiswa kos2an pasrti mengerti lah jasa2 indomie goreng, 11-12 sama guru lah pahlawan tanpa tanda jasa..

  12. #32
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    nggak.di palembang ada pabrik indomie sendiri.makanya beda.kalo diperhatiin banget,mlh ada kode 'plg' di bungkus depan.kalo dari jakarta pake kode 'jkt' diikutin sama expire date.Kalo udah biasa makan yg pake cb bubuk,gak doyan ama indomie cabe sambel.Mi karenya juga beda.disini juga ga ada bawang.
    titip sodara di sana ah...
    emang lebih enak diginiin sih
    g kadang kalo bikin mie goreng, suka nambah2in cabe bubuk sendiri
    tapi sayang, jarang bisa nemu cabe bubuk yg bener2 enak rasanya
    Popo Nest

  13. #33

  14. #34
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    lho indomie goreng itu cabenya saus kayak mie sedap tho.?

    di sini indomienya cabenya juga cabe bubuk tuh, ga pernah nemu yang saus kayak mie sedap.

  15. #35
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    ga, ul...kayanya itu yg versi lama mungkin ya...
    yg sekarang produksinya semua disamain pake saos cabe...bukan bubuk kaya dulu lagi

    @gogon: *garuk2 kepala*
    mau titip berapa, gon?

    nanti ya g coba tanya sodara, masih ada ga yg kaya beginian...
    takutnya mereka ga ngerti lagi
    Popo Nest

  16. #36
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    emang ngaruh ya ke rasa.?

    tar beli indomie goreng ah...

  17. #37
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    enakan yang saos ah. aku dari pertama makan indomie goreng, sambalnya saos. baru tahu ada yang bubuk
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  18. #38
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    eh apa titip mie sama ul aja ya?

    @gogon: gimana, gon? sama aja kan...sama2 cabe bubuk ini

    @ul malik: boleh titip ga ya?
    apa perlu g summon sumpe?
    Popo Nest

  19. #39
    Gue malah senangnya mie goreng direbus.

  20. #40

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •