Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 121 to 130 of 130

Thread: nasi goreng (nasgor)

  1. #121
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,684
    Mentioned
    443 Post(s)
    Gak cuma nasgor doang. Semua tukang ideran juga gitu pas dibutuhin/dipengenin malah kagak ada, pas lagi gak butuh/pengen malah nongol. Ngeselin

  2. #122
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,684
    Mentioned
    443 Post(s)
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    ga tau cipulir deket ga ya dari rumah sini...pengen ketemuan juga nih sama buncher
    Ah disini rupanya, pantes @etca bilang kalo @Porcelain Doll mo kopdar juga sama @cherryerichan

    Mo ngasih laporan kalo tadi pagi dah berhasil ketemuan ama cherry buat nyerahin mug KM titipan etca. Mohon maaf popo gak ngajak-ngajak :
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #123
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,324
    Mentioned
    155 Post(s)
    ga papa, del...g juga lagi kurang enak badan nih....pilek melulu
    Popo Nest

  4. #124
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,684
    Mentioned
    443 Post(s)
    Makan nasgor panas biar cepet sembuh po #apasih
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #125
    Barista cherryerichan's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    3,213
    Mentioned
    219 Post(s)
    Yaaa emplop kaga tau kalo dimensyen disini..

    Popo sehat selalu. Nudel senang bertemu denganmu..ntar kalo diriku ke ibukota lagi, kita ketemuan yaa semua.

    Sekarang lagi suka bumbu nasgor instan merk royco, ada rasa cabe ijo. Enak loh.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  6. #126
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,684
    Mentioned
    443 Post(s)
    Haha iya kayaknya itu kopdar tercepat yang pernah saya hadiri
    Maklum yang saya temui artis penulis sih
    Boleh kapan-kapan kita ketemuan lagi yaa
    Boleh juga itu dicoba Bumbu Royco Nasgor Rasa Sambel Ijo, ntar cari aaah

  7. #127
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,958
    Mentioned
    767 Post(s)
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    Yaaa emplop kaga tau kalo dimensyen disini..

    Popo sehat selalu. Nudel senang bertemu denganmu..ntar kalo diriku ke ibukota lagi, kita ketemuan yaa semua.

    Sekarang lagi suka bumbu nasgor instan merk royco, ada rasa cabe ijo. Enak loh.
    Kalau ke Jkt lagi infoČ yaa. Semoga bukunya laris manis.
    Ntar makan nasgor kita.. apasihhh
    Saya sih duluuu pernah cobain rasanya terlalu berminyak dan aneh.
    Btw kok saya kurang percaya dengan bumbu instant yaa?
    Posted via Mobile Device

  8. #128
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,324
    Mentioned
    155 Post(s)
    buncher nerbitin buku? judulnya apa, buncher? Nanti ikutan koleksi deh

    Ngomongin bumbu instan, belum nemu sih yang beneran enak tanpa dicampur apa2
    Pasti ada kurangnya...kurang nendang rasanya...entah kurang asin, kurang manis, kurang rasa bawang dll
    dan paling males kalo tipenya yg bumbu kering kaya merk K itu...adanya asin dan pedes doang...lebih suka yg bumbu basah ya.
    Popo Nest

  9. #129
    Barista cherryerichan's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Posts
    3,213
    Mentioned
    219 Post(s)
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Haha iya kayaknya itu kopdar tercepat yang pernah saya hadiri
    Maklum yang saya temui artis penulis sih
    Boleh kapan-kapan kita ketemuan lagi yaa
    Boleh juga itu dicoba Bumbu Royco Nasgor Rasa Sambel Ijo, ntar cari aaah


    enak del. Udah coba diriku. Tapi kalo anti msg ga usahlah. Ini buat generasi micin..😂
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Kalau ke Jkt lagi infoČ yaa. Semoga bukunya laris manis.
    Ntar makan nasgor kita.. apasihhh
    Saya sih duluuu pernah cobain rasanya terlalu berminyak dan aneh.
    Btw kok saya kurang percaya dengan bumbu instant yaa?
    Posted via Mobile Device


    nasgor apaaa?

    Ntar tak kabarin beb
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    buncher nerbitin buku? judulnya apa, buncher? Nanti ikutan koleksi deh

    Ngomongin bumbu instan, belum nemu sih yang beneran enak tanpa dicampur apa2
    Pasti ada kurangnya...kurang nendang rasanya...entah kurang asin, kurang manis, kurang rasa bawang dll
    dan paling males kalo tipenya yg bumbu kering kaya merk K itu...adanya asin dan pedes doang...lebih suka yg bumbu basah ya.


    ga po, hoax itu..🙊


    Kalo kepepet, enak juga po. Bumbu nasgor larasa kalo ga salah ada sensari arang2 kek asep2 gitu. Jadi iklannya bilang, kayak makan nasi dimasak pake anglo arang.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  10. #130
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,324
    Mentioned
    155 Post(s)
    ^ wihiii...asik dong buncher ada rasa2 arangnya...
    nanti coba cari deh ya..
    Popo Nest

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •