Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 121 to 136 of 136

Thread: nasi goreng (nasgor)

  1. #121
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Gak cuma nasgor doang. Semua tukang ideran juga gitu pas dibutuhin/dipengenin malah kagak ada, pas lagi gak butuh/pengen malah nongol. Ngeselin

  2. #122
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    ga tau cipulir deket ga ya dari rumah sini...pengen ketemuan juga nih sama buncher
    Ah disini rupanya, pantes [MENTION=6]etca[/MENTION] bilang kalo [MENTION=130]Porcelain Doll[/MENTION] mo kopdar juga sama [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION]

    Mo ngasih laporan kalo tadi pagi dah berhasil ketemuan ama cherry buat nyerahin mug KM titipan etca. Mohon maaf popo gak ngajak-ngajak :
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #123
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    ga papa, del...g juga lagi kurang enak badan nih....pilek melulu
    Popo Nest

  4. #124
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Makan nasgor panas biar cepet sembuh po #apasih
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #125
    Yaaa emplop kaga tau kalo dimensyen disini..

    Popo sehat selalu. Nudel senang bertemu denganmu..ntar kalo diriku ke ibukota lagi, kita ketemuan yaa semua.

    Sekarang lagi suka bumbu nasgor instan merk royco, ada rasa cabe ijo. Enak loh.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  6. #126
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Haha iya kayaknya itu kopdar tercepat yang pernah saya hadiri
    Maklum yang saya temui artis penulis sih
    Boleh kapan-kapan kita ketemuan lagi yaa
    Boleh juga itu dicoba Bumbu Royco Nasgor Rasa Sambel Ijo, ntar cari aaah

  7. #127
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    Yaaa emplop kaga tau kalo dimensyen disini..

    Popo sehat selalu. Nudel senang bertemu denganmu..ntar kalo diriku ke ibukota lagi, kita ketemuan yaa semua.

    Sekarang lagi suka bumbu nasgor instan merk royco, ada rasa cabe ijo. Enak loh.
    Kalau ke Jkt lagi info˛ yaa. Semoga bukunya laris manis.
    Ntar makan nasgor kita.. apasihhh
    Saya sih duluuu pernah cobain rasanya terlalu berminyak dan aneh.
    Btw kok saya kurang percaya dengan bumbu instant yaa?
    Posted via Mobile Device

  8. #128
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    buncher nerbitin buku? judulnya apa, buncher? Nanti ikutan koleksi deh

    Ngomongin bumbu instan, belum nemu sih yang beneran enak tanpa dicampur apa2
    Pasti ada kurangnya...kurang nendang rasanya...entah kurang asin, kurang manis, kurang rasa bawang dll
    dan paling males kalo tipenya yg bumbu kering kaya merk K itu...adanya asin dan pedes doang...lebih suka yg bumbu basah ya.
    Popo Nest

  9. #129
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Haha iya kayaknya itu kopdar tercepat yang pernah saya hadiri
    Maklum yang saya temui artis penulis sih
    Boleh kapan-kapan kita ketemuan lagi yaa
    Boleh juga itu dicoba Bumbu Royco Nasgor Rasa Sambel Ijo, ntar cari aaah


    enak del. Udah coba diriku. Tapi kalo anti msg ga usahlah. Ini buat generasi micin..😂
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Kalau ke Jkt lagi info˛ yaa. Semoga bukunya laris manis.
    Ntar makan nasgor kita.. apasihhh
    Saya sih duluuu pernah cobain rasanya terlalu berminyak dan aneh.
    Btw kok saya kurang percaya dengan bumbu instant yaa?
    Posted via Mobile Device


    nasgor apaaa?

    Ntar tak kabarin beb
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    buncher nerbitin buku? judulnya apa, buncher? Nanti ikutan koleksi deh

    Ngomongin bumbu instan, belum nemu sih yang beneran enak tanpa dicampur apa2
    Pasti ada kurangnya...kurang nendang rasanya...entah kurang asin, kurang manis, kurang rasa bawang dll
    dan paling males kalo tipenya yg bumbu kering kaya merk K itu...adanya asin dan pedes doang...lebih suka yg bumbu basah ya.


    ga po, hoax itu..🙊


    Kalo kepepet, enak juga po. Bumbu nasgor larasa kalo ga salah ada sensari arang2 kek asep2 gitu. Jadi iklannya bilang, kayak makan nasi dimasak pake anglo arang.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  10. #130
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    ^ wihiii...asik dong buncher ada rasa2 arangnya...
    nanti coba cari deh ya..
    Popo Nest

  11. #131
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Hujan gak bisa diprediksi datengnya pagi, siang atau bahkan malam. Kalo lagi dingin sejuk abis ujan gitu emang paling maknyus mamam nasgor jebul-kebul

  12. #132
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,353
    Hujan-hujan gini paling enak bikin mie atau bikin a....
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  13. #133
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,581
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Hujan-hujan gini paling enak bikin mie atau bikin a....
    untuk anak kok coba-coba...!
    next year™

  14. #134
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Coba-coba bikin anak

  15. #135
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,353
    Beberapa tahun yg lalu di salah satu harian kompas, pas bagian mang usil pernah membahas mengenai: Target KB akhir tahun meleset, dan mang usil berkomentar: Maklum musim hujan....
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  16. #136
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Beberapa tahun yg lalu di salah satu harian kompas, pas bagian mang usil pernah membahas mengenai: Target KB akhir tahun meleset, dan mang usil berkomentar: Maklum musim hujan....
    Hujan di luar dan hujan di dalam #ups

    Btw 2 malam lalu beli nasgor dah bilang pedesnya sedang aja, kenapa malah rasanya jadi manis ya
    Jadi eneg deh, gak sanggup ngabisin
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •