Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 107

Thread: Kopdar Regional Bogor - KM Goes to Cibinong ngobrol bareng adik2 Panti Tuna Grahita

  1. #21
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    iya, saya taunya pas chat di YM, etca bilang mau ada gath d Bogor, etca ama reza doang, duet maut gitu ceritanya.
    ::

  2. #22
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    iya thread sebelah, ditulis agenda utama etca berkunjung ke panti,
    ada kopdar diantara itu sih bonus aja

  3. #23
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Quote Originally Posted by ul.malik View Post
    etcaaaa...
    ga ngomong kalo ke panti...
    tau gitu aq bela"in ke JKT...
    Lhaaa dimarahin
    kan ude dibahas kupas tuntas di thread Bogor cuy!!!


    Quote Originally Posted by waks!! View Post
    ini keknya ul.malik ga baca tret seputar bogor dari awal
    yo aaaa...

    yaolooo baru keupdate s.d postingan 5

  4. #24
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Lhaaa dimarahin
    kan ude dibahas kupas tuntas di thread Bogor cuy!!!
    baca cuma dikit", q kira isinya cuma bagaimana cara termudah ke Bogor

  5. #25
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Quote Originally Posted by ul.malik View Post
    iya, saya taunya pas chat di YM, etca bilang mau ada gath d Bogor, etca ama reza doang, duet maut gitu ceritanya.
    ::
    minta digetok
    kan dibilangnya ada gandrung juga

    kalau ul ikut, pasti bakalan komen lain lagi
    betapa ramaiiinya saya kemarin itu..
    *ga ada spirs sih..


    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    iya thread sebelah, ditulis agenda utama etca berkunjung ke panti,
    ada kopdar diantara itu sih bonus aja
    Betul, betul, betul... .
    kopdar itu bonus, bukber juga.
    gandrung aja ga tahu kalau bukber segala

    Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya,
    saya ga pernah pergi keluar kota hanya sekedar jalan2
    baru kemarin itu aja pas ke Bandung itupun memanfaatkan tiket gratong trans
    pasti ada keperluan misalnya Baksos, singgah kota karena perjalanan yang utama, atau mengunjungi kawan untuk sebuah alasan.

  6. #26
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    ul sibuk diliatin spot2 yang indah sama
    mbak sumpe, jadinya gak konsen..

  7. #27
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ul masih terbayang menghabiskan malam minggu bersama nudel

  8. #28
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    ul sibuk diliatin spot2 yang indah sama
    mbak sumpe, jadinya gak konsen..
    Betul! konsentrasi ke spot indah basamo mbak sumpe
    lalu sudah tidak penasaran dengan kota Jakarta.
    Bogor - Jakarta dirasa lebih dekat daripada Jakarta - Ciputat
    dan terkonsentrasi mau ke Jombang

  9. #29
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    ul masih terbayang menghabiskan malam minggu bersama nudel
    udah blenek duluan kalau nginep di rumah nudel lagi
    diapain sih ama nudel

  10. #30
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by etca View Post
    minta digetok
    kan dibilangnya ada gandrung juga

    kalau ul ikut, pasti bakalan komen lain lagi
    betapa ramaiiinya saya kemarin itu..
    *ga ada spirs sih..



    Betul, betul, betul... .
    kopdar itu bonus, bukber juga.
    gandrung aja ga tahu kalau bukber segala

    Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya,
    saya ga pernah pergi keluar kota hanya sekedar jalan2
    baru kemarin itu aja pas ke Bandung itupun memanfaatkan tiket gratong trans
    pasti ada keperluan misalnya Baksos, singgah kota karena perjalanan yang utama, atau mengunjungi kawan untuk sebuah alasan.
    catet...
    kalo etca ngajak gath berati ada tujuannya.

    ---------- Post Merged at 11:55 PM ----------

    Quote Originally Posted by Fere View Post
    ul sibuk diliatin spot2 yang indah sama
    mbak sumpe, jadinya gak konsen..
    om fere

  11. #31
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Quote Originally Posted by ul.malik View Post
    catet...
    kalo etca ngajak gath berati ada tujuannya.
    padahal ude ga bakalan ngajak ul gath lagi tuh,

  12. #32
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Betul! konsentrasi ke spot indah basamo mbak sumpe
    lalu sudah tidak penasaran dengan kota Jakarta.
    Bogor - Jakarta dirasa lebih dekat daripada Jakarta - Ciputat
    dan terkonsentrasi mau ke Jombang
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    ul masih terbayang menghabiskan malam minggu bersama nudel
    Quote Originally Posted by etca View Post
    udah blenek duluan kalau nginep di rumah nudel lagi
    diapain sih ama nudel
    iyah, udah puas liat Jakarta.
    terjebak macet di tengah malam, kapok dah.

    ---------- Post Merged on 13-08-2012 at 12:02 AM ----------

    Quote Originally Posted by etca View Post
    padahal ude ga bakalan ngajak ul gath lagi tuh,

  13. #33
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Well done.
    Untuk sementara ini udahan ya reportasenya.
    ditunggu komen-komennya

  14. #34
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    ca itu ipe photography punyamu? fotonya wow!

  15. #35
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    IP itu gandrung

  16. #36
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    @gandrung: wogh ampun suhu

  17. #37
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    pertanyaannya bisa diganti, apakah etca dan gandrung itu orang yang sama?





  18. #38
    pelanggan tetap waks!!'s Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,490
    @etca : karena ga bisa full day ganti jadwal karena lagi sibuk2nya di kerjaan klo weekend, tadinya pilihannya ikutan dr jkt brg etca tp j1 balik jkt lagi atau dr jkt j2an nympe bgr j4

    dgn tujuan pgn ketemu etca yg silaturahimnya ma anak KM luar biasa

    thx ca, mudah2an klo ada seperti ini lagi bs ikut dari awal, bkn cuma makannya doang

    thx juga buat gandrung, itsreza, heihachiro, bradon, miyagi kun
    ooh...kopdar tu kaya gini

    oia, poto2nya bagus dan bener kamar2nya ruapi
    -ngelirik kamar kos yg ga berantakan-

  19. #39
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    ^^
    pertanyaannya bisa diganti, apakah etca dan gandrung itu orang yang sama?




    pasti bukan...
    Gandrung doyan kucing... Etca bisa semaput ka
    lau dideketin kucing

  20. #40
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    gandrung, cowo apa cewe..?

Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •