Page 6 of 6 FirstFirst ... 456
Results 101 to 107 of 107

Thread: Kopdar Regional Bogor - KM Goes to Cibinong ngobrol bareng adik2 Panti Tuna Grahita

  1. #101
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    tunggu yg lain dulu ahhhhhh
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  2. #102
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    karena ditanya dewa KM, ini review acara kemarin

    Spoiler for kesan kemarin:
    baik

  3. #103
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    etca itsreza

  4. #104
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    luar biasa....
    beruntung kita masih punya Etca dan Gandrunk
    yang memiliki kepekaan sosial tinggi... serta te
    man-teman lain yang mau ketularan kepekaan so
    sial yang sama... semoga semakin banyak manusia
    manusia yang terpanggil kepekaan sosialnya.

    Sayang gw ngga terlalu bebas beberapa hari bela
    kangan ini...


    betewe, gw salut ama elastisitas kaki Yanuar... He
    can do the things I've dreamed for life, but not-
    yet able to achieve...

  5. #105
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Bener banget mas bro... gak nyangka ikutan forum kayak begini buanyak manfaatnya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #106
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Heheheehehhe. Sebenarnya gandrunglah yang banyak berperan.
    Saya pribadi mengagumi kepekaan dia, dan bersyukur 12 tahun yang lalu diijinkanNYA berkenalan dengan dia.
    dan pertama kali bertemu dengannya 5 Januari 2001
    Spoiler for spoiler buwat gandrung:
    -peehhhh, barusan cek. gw yg keukeuh itu tahun baru, situ keukeuh lebaran.
    tuw keknya lebaran dulu deket ama tahun baru ternyata.-


    tanpa gandrung yang mengajak saya ke panti tuna grahita 4 tahun yang silam,
    mungkin tak akan pernah ada singgah ke panti tuna grahita ini.

    tanpa gandrung yang mengajak saya ke baksos ke panti anak di Cipayung 2007,
    di mana saya pertama kali kenal dan bertemu Ronggolawe, noodle, cha_n, david dll
    mungkin saya tak akan pernah balik ke rumah lama, dan tak akan pernah ada baksos2 di sana.
    fyi, hanya kandalf yang waktu itu ngeh, saya hanya register di rumah lama dan tidak mau aktif di sana.
    baru aktif 4 tahun kemudian itupun karena ajakan baksos gandrung.

    gandrung itu 'berani' melakukan halhal yang sederhana.
    saya harus belajar lebih banyak dari dia.
    masih ingat ketika diundang ke acara syukuran sebelum berangkat naik haji.
    pas di acara syukurannya saya tidak bisa datang.
    lalu saya sms gandrung, ingin bertemu.
    *fyi keberangkatan gandrung adalah beberapa tahun setelah saya kehilangan nenek di Mekah.
    lalu gandrung meminta saya untuk pagipagi sekali datang ke rumah dia, bertemu di depan halte rumah dia.
    Pukul 06.00 saya tiba di sana, dan mendapati gandrung tengah ngobrol-ngobrol dengan ibu-ibu para pasukan kuning tukang kebersihan.
    Ya, kami sarapan bersama. Dan dari sana saya tahu secara berkala gandrung sarapan bareng mereka.

    Postinganpostingan baksos ini juga yang sudah2 ataupun yang akan datang sama sekali tidak bermaksud untuk pamer.
    Bukan, bukan itu. Tapi lebih pada menularkan kepekaan ttg saudara-saudara kita di luar sana.
    Sebagai ajang silaturahmi yang meninggalkan taut yang lebih membekas dan tidak melulu di mall.
    Hanya ini yang bisa kita perbuat, meneruskan apa yang sudah menjadi berkat dan kebaikanbaikanNYA.
    Dengan seijinNYA tentu saja..

    Ronggo, iya tahu kok. Kalau kamu ga ada halangan, pasti sudah akan nimbrung.
    Peta/google map yang kamu pasang, itu berguna sekali bagi itsreza yang belum tahu lokasinya.
    H-1 kami sempat ngobrol dan itsreza bertanya peta yang kamu posting untuk dipelajarinya terlebih dahulu.
    pas hari H, begitu sudah melintasi jalan pemda, itsreza sempat membuka henponnya.
    membaca memopad di mana dia menuliskan info ancer2 lokasi panti tuna grahita berdasar peta google map itu.
    dan kami dimudahkan untuk tiba di sana. sangat lancar. sangat lancar
    meski tidak dapat datang, sekali makasih selalu memantau thread bogor dan kemudian memberikan info peta itu.

  7. #107
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Yah... sayang sekali moment istimewa ini terlewat..

    ^^ semoga membawa berkah dan pelajaran yang sangat berarti-terima kasih mau berbagi-
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkanů.

Page 6 of 6 FirstFirst ... 456

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •