Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 58

Thread: - Tipe Kepribadian Anda Berdasarkan Golongan Darah -

  1. #21
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,582
    saya malah ga perfeksionis2 amat

    tapi kalo ngaret rada jarang
    next year™

  2. #22
    Yang OOT, saya delete postingannya
    you can also find me here

  3. #23
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    ^ mod, jgn one liner donk!!!!

    ::
    because, imagination is a part of reality-

  4. #24
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    g A

    itu maksudnya gol darah A ngaret itu, artinya gol A yg paling jarang ngaret dibanding yg laen
    kalopun sampe ngaret, artinya dia gagal menerapkan kedisiplinan

    dan g termasuk yg begitu kadang2
    Popo Nest

  5. #25
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,788
    kaloe akoe golongan darahnja A
    Last edited by PERMANDYAN; 27-07-2012 at 09:33 PM.

  6. #26
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    Gw udah pernah dengar penggolongan karakter menurut tipe gol darah oleh orang Jepang. Dari dulu percaya soalnya emang tepat sama gw 100% (thanks lily udah diposting disini)
    Gw golongan darah B

    Saking percayanya kalo ada rekankerja gw yg orangnya lurus-lurus aja atau rapi bener gw suka langsung nyeletuk "Wah...tipe golongan darah A nich" walaupun ada juga yg sebenarnya gol darahnya O

    klo yg diet sesuai golongan darah entah kenapa ga begitu percaya
    padahal belum membuktikan juga
    A kid at heart

  7. #27
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    B
    definisi secara umum diriku semua
    soal susah dibangunkan itu juga diriku banget
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  8. #28
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    gw gak tau golongan darah gw...

    berarti kepribadian gw juga gak bisa diketahui

  9. #29
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kepribadian gak jelas
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  10. #30
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Lily tanggung jawab, bini saya ngamuk noh, golongan dia AB

  11. #31
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    Lily tanggung jawab, bini saya ngamuk noh, golongan dia AB
    tenang...
    golongan AB itu mudah berubah2, sekarang namuk bentar lagi napsu

  12. #32
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    di Jogja semua motornya AB

  13. #33
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Quote Originally Posted by Bi4rain View Post
    Gw udah pernah dengar penggolongan karakter menurut tipe gol darah oleh orang Jepang. Dari dulu percaya soalnya emang tepat sama gw 100% (thanks lily udah diposting disini)
    Gw golongan darah B

    Saking percayanya kalo ada rekankerja gw yg orangnya lurus-lurus aja atau rapi bener gw suka langsung nyeletuk "Wah...tipe golongan darah A nich" walaupun ada juga yg sebenarnya gol darahnya O

    klo yg diet sesuai golongan darah entah kenapa ga begitu percaya
    padahal belum membuktikan juga
    Lol, pernah beli buku diet golongan darah ntu, dijelasin kalo golongan darah A dulunya petani atau apalah yg berhubungan ama tanaman, makanya cocoknya makan tumbuh2an (sedangkan yg o pemburu, makanya dietnya pake daging ) masalahnya gw karnivora abis

    Katanya org jepang pun nyari pegawai liat golongan darahnya

  14. #34
    pelanggan tetap Serenade's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    943
    O jago olahraga aku nggak tuh

  15. #35
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    Anw gw pernah liat di artikel lain tentang kepribadian dari golongan darah. And guess what? 90% otentik

  16. #36
    pelanggan KanCrut's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Depan Komputer
    Posts
    275
    saya A tapi tidak hidup teratur

  17. #37
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    Quote Originally Posted by choodee View Post
    Lol, pernah beli buku diet golongan darah ntu, dijelasin kalo golongan darah A dulunya petani atau apalah yg berhubungan ama tanaman, makanya cocoknya makan tumbuh2an (sedangkan yg o pemburu, makanya dietnya pake daging ) masalahnya gw karnivora abis

    Katanya org jepang pun nyari pegawai liat golongan darahnya
    lucu bener yang ini, sekian banyak manusia jenisnya cuma dibagi 4--pemburu, petani, dan 2 lagi entah apa

    klo argumennya yg saya pernah baca ttg diet golo darah (maksudnya buka2 saat di toko buku) dibahas dengan argumen jenis gol darah tertentu daya tahan begini begitu lalu harus diseimbangkan dengan pola makan yg begini begitu
    masih bisa diterima sih......
    hampir mirip dengan fingerprint scan, dari hasil itu bisa diketahui pola prilaku, kecerdasan, dan kecenderungan penyakit sehingga kita bisa atur pola makan yg sesuai sedini mungkin
    walaupun gw suka mikir, bagaimana yah cara kerjanya bisa tau hal begituan dari sekadar analisa pola sidik jari?? kan itu bukan dna, ga kayak tes darah atau tes liur (spit party kayak yg pernah dibahas Dr Oz)
    A kid at heart

  18. #38
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    Quote Originally Posted by KanCrut View Post
    saya A tapi tidak hidup teratur
    berarti anda gagal menerapkan kedisiplinan
    Popo Nest

  19. #39
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by sumpe gw klonengan View Post
    sering setres y ul
    hu uh, tp toh g ad yg tahu jg pas saya lg stres.
    saya orangnya tenang walaupun udah kondisi chaos, perfeksionis iya , klasik bener, artistik juga.

    on time juga, kadang juga telat sih.

  20. #40
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    tebak golongan darah gw apa hayooo???
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •