Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 64

Thread: Tapak Jejak Perjalanan Kopimaya

  1. #41
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    ternyata begini ceritanya

  2. #42
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    eh entar lagi setahun ya...

    usul gimana klo dibuatkan email dengan domain @kopimaya.com
    kyaknya keren tuh

  3. #43
    pelanggan tetap
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    669
    Quote Originally Posted by ga_genah View Post
    eh entar lagi setahun ya...

    usul gimana klo dibuatkan email dengan domain @kopimaya.com
    kyaknya keren tuh

    usul yang mantap...
    bentar lagi ulang tahun...
    kira kira mau buat apa yach....(?)

  4. #44
    hoo sempet pindah2 ya warung kopi nya :O
    pantes mbak etca jarang keliatan d rumah lama,lagi jagain warung ny ternyata

  5. #45
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by soulyncher View Post
    hoo sempet pindah2 ya warung kopi nya :O
    pantes mbak etca jarang keliatan d rumah lama,lagi jagain warung ny ternyata
    hehehhe iyaah.. tapi jagainnya ama temen2 yang lain kok

    dan kalau sou kirim PM di rumah lama, notifikasinya masuk ke henpon kok
    jadi pasti bakalan langsung direspon, lah itu dulu vaa nyariin gw aja...
    gw langsung nungul di chatboxnya sana

    kenapa sou? kangen yaaa ama gw

  6. #46
    wkkkk. bau nih kalo abis jd bahan omongan

    iyah sou. abis tu kita menguasai chatbox ber3 sm bunda.
    ga ada yg brani masuk tauuu. pasti gara2 pd takut liatin muka etca yg syerem. piss caa v

  7. #47
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Bunda sapa?

  8. #48
    ^
    bunda RAP itu. hihi vaa bunda ny banyak,vaa lahirnya kyk puzle gtu kan. hihi

    *emot yg d hp gak ada emotnya*

  9. #49
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    iya sou ga keliatan emonya kalau di hape

  10. #50
    buat bundana maap yaaaa
    ada yg ku panggil bunda juga disini. bunda RAP.
    aku panggil bunda RAP mama aja ah skg. biar ga bikin salah paham


    sou: wkkkk. abis lahir muncul bunda bunda yg lain souu. punya bunda banyak dh.
    ada yg ku panggil bunda, mama, ibu, nyah ->*serius ini


    etca: maap kalo OOt. silahkan dihapusss

  11. #51
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    ^
    tak usah khawatir, di sini OOT itu hal yang wajar, udah jadi kewajiban malah.

  12. #52
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    ^
    tukang OOT ngaku..

  13. #53
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    nah, yg di atas ini gurunya.
    silahken om fere di sampaikan petuah"nya.

  14. #54
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Quote Originally Posted by vaarosemary View Post
    buat bundana maap yaaaa
    ada yg ku panggil bunda juga disini. bunda RAP.
    aku panggil bunda RAP mama aja ah skg. biar ga bikin salah paham


    sou: wkkkk. abis lahir muncul bunda bunda yg lain souu. punya bunda banyak dh.
    ada yg ku panggil bunda, mama, ibu, nyah ->*serius ini


    etca: maap kalo OOt. silahkan dihapusss
    kupikir Bunda Kilat gitu

  15. #55
    bunda kilat? maksudnya apa yaa

  16. #56
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    ada member kopimaya nicknya Kilat, mantan Barista Kuliner & Nutrisi.
    banyak yang memanggil beliau dengan sebutan Bunda

  17. #57
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    Bu Kilat jarang nongol itu kenapa toh?
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  18. #58
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    recovery kan? abis operasi dll
    biar konsentrasi dalam masa pemulihan dulu

  19. #59
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by ul.malik View Post
    nah, yg di atas ini gurunya.
    silahken om fere di sampaikan petuah"nya.
    wooh.. situ salah orang kali ul, gw mah paling anti sama OOT..

  20. #60
    pelanggan ndoz's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    surakarta hadiningrat
    Posts
    163
    sejarah teknisnya seperti itu yah

    ---------- Post Merged at 03:46 PM ----------

    sejarah teknisnya seperti itu yah
    I am too positive to be doubtful
    Too optimistic to be fearful
    And too determined to be defeated

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •