Results 1 to 8 of 8

Thread: BUS Pahala Kencana DAN 2 TRUK HILANG DI HUTAN JATI BLORA Terbaru 2012

  1. #1
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,676
    Mentioned
    154 Post(s)

    BUS Pahala Kencana DAN 2 TRUK HILANG DI HUTAN JATI BLORA Terbaru 2012

    "Kejadian aneh terjadi lagi,kali ini menimpa bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan truk beton Jaya mix.tepatnya di Ds.Kedungbacin Kec.Todanan Kab.Blora.Entah dari mana asalnya kedua kendaraan tersebut tiba2 berada ditengah2 alas(hutan).Hal ini sontak membuat kaget warga, yang kemudian dilaporkan kepada Lurah Kedungbacin dan diteruskan ke Polsek Todanan.sampai status ini saya buat,kedua armada tersebut belum bisa dievakuasi dari TKP.mengingat lokasi tersebut sangat tidak mungkin bisa dilalui armada dengan ukuran besar.saat ini sopir keduanya masih berada di rumah Lurah,karena mengalami depresi.
    berawal bus itu lepas juwana,karena juwana rembang macet,dia mencoba lewat jalur alternatif,namun naas sesampainya di wilayah jaken(kab.Pati paling selatan) merasa bahwa didepan sudah jalur pantura,namun naas,ternyata dia mengarah ke kabupaten blora,yg dilalui memang jalur desa,cuma dia merasa melwati pantura,,ternyata dia di arahkan ke arah hutan gadogan,dimana hutan ini berada di Ds.kedungbacin Kec.Todanan Kab.Blora.perlu diketahui wilayah ini merupakan daerah penungan hutan jati.ntah knpa saat mau mendahului truk yg didepannyamkernet mencoba menahan sopir,biar truk naik dulu,setelah truk bisa naik,bus mencoba naik,namun ban belakang selip,dan mundur,kemudian terdengar suara benturan,kernet seketika turun dan mencoba mngecek,setelah dicek dgn sopir mesin seketika mati,saat sopir mengecek body bus,seketika kaget,karena dia melihat pohon jati dan setelah memutar dia berada ditengah2 hutan.dia mulai tersadar jam 02.30 dini hari..dan kernet mencoba membangunkan penumpang yg berjumlah 33 orang.semua panik dilokasi,supir cuma bisa bengong...selama 4 jam ditengah hutan tidak ada lampu penerangan,sekitar pukul 06.30 wib crew mencoba mencari pemukiman warga dan meminta tolong...kemudian dari warga lapor lurah setempat.dan lurah lapor polsek,polsek langsung ke TKP,namun apa boleh buat,mobil patroli tidak bisa masuk ke TKP kareana jalan setapak/jalan ternak yang menuju ke TKP,sekitar hampir 5 jam bus dan truk terdampar disana,mekanik PK yg dari kudus juga kaget melihat lokasi busnya.sekitar jam 5 sore bus bisa dikeluarkan dgn cara memotong sebagian pohon dan memapras tanah agar jalur lebar bisa dilewati bus dan truk,18.35 WIB armda bisa keluar semua dan dibwa ke jalan desa
    e-3 armada tsb brada di tgh hutan jati diatas pncak pgunungan di daerah todanan blora. mnrut kpolisian blora & tmn BMC tdk ad bekas ban di htan tsb.
    ke 3 armada sdh brhsil dievakuasi ke jln prkmpungan pkl 6.30 mlm td, dibantu paranormal & aparat stempat,, evkuasi sulit dlkukan krn bis dan truk brda diantara phon jati. mnrut paranormal stmpat ke 3armada trsbut "bruntg" krn trdgr "kokok ayam". apabila tdk 33pnumpang dan 3 kru tdk akan prnah kmbali ke dunia bserta armadanya. Info dari Rekan-rekan Bismania.INI BERITA ASLI.
    Info Dari Teman ..
    http://tangkr4z.blogspot.com
    saus


    bujug dah, bisa aja nyasar sampe pucuk gunung tengah hutan...masak dibawa sama jin?

  2. #2
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,835
    Mentioned
    285 Post(s)
    di tribunnews juga ada

    mungkin ini bagian dari promosi PK
    naek PK cepat sampai tujuan

  3. #3
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,676
    Mentioned
    154 Post(s)
    sampe tujuan apa...bukannya ke madura, nyasar ke hutan

  4. #4
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,845
    Mentioned
    114 Post(s)
    wih pintu kemana saja....

  5. #5
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,835
    Mentioned
    285 Post(s)
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    sampe tujuan apa...bukannya ke madura, nyasar ke hutan
    namanya juga lagi trial teknologi baru
    wajar kalau masih ada salah2 memasukkan koordinat tujuan

  6. #6

    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    237
    Mentioned
    9 Post(s)
    nunggu bis ini muncul di iklan sosis so nice aja deh
    There are three kinds of people in the world; those who can count, and those who can't,

  7. #7
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Extra Magic Hour
    Posts
    4,712
    Mentioned
    105 Post(s)
    doraemon kurang kerjaan nih
    BEAUTIFUL TECHNOLOGY. BRILLIANT SCREEN. PREMIUM EXPERIENCE.

    Latest Best Song: GINSEN NO KAZE - SUZUKI KONOMI
    Latest Best Sound: FIRST FLIGHT - HENRY JACKMAN

  8. #8
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Mentioned
    24 Post(s)
    Bus sama trucknya pasti cybertronian tuh

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •