Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 148

Thread: Cassanova Beres mandi Segerrrr butuh temen :(

  1. #41
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    pagi2 udah liat yg seger2 gini...

    @cassanova: gpp-lah sama bismen itu...
    cocok kok

    di thread ini mana co, mana ce makin rancu

  2. #42
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679


    Bismen mendapatkan mangsa baru

    Pagi2 baca ini gwe ngakak ga abis2 sampe dikira hubby baca ketawadotcom

  3. #43
    @ aLL : kk kk kk smwa . heyy kk ..
    eumppphhh hmmm jadi aku harus bilang WOW gituh yah kk hmmmm eumphh ...
    atau harus bilang wow sambil salto yahh? kk aku salto beneran hey kk hey hey..

    Cyaaaatttttt Asli ini mah hahahah..

    hehehehh ..

    ehh kk kk smwa.. lain kalii aku sambung yah.. aku mau kerja duyuuu...


    babayy babayyy..

    HTML Code:
    add me fb twitt on Cassanova Matsudaira

  4. #44
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    mana nih gogon & ray ??
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  5. #45
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    nova itu seperti anaknya gogon dan ray yak

  6. #46
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Belom balik lagi nih bocah kasa?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #47
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    ^
    kabur lah dia...


    beringas2 anak2

  8. #48
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    670
    mandi di kosan mana tuh, gayungnya sama sikat gigi udah dibawa blum?

  9. #49

  10. #50
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,893
    Umurnya samaan ama aku nih.. aku 23 setengah...

  11. #51
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Ngarang lu bleg ndableg

    Lu mah 32 kaleee
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #52
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Belom balik lagi nih bocah kasa?
    ada apa ya ?

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by Cassanova View Post
    ada apa ya ?
    dimana ada bocah ngerokok marlboro ??

  13. #53
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    trit ini lebih lucu dari engkongnya Urju, Suketi dan Bokir

  14. #54
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Quote Originally Posted by Cassanova
    add me fb twitt on Cassanova Matsudaira
    mari kita singkat saja namamu : Cassandra
    ea .....

  15. #55
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    ^
    kalo namanya cassandra kamu maw jadian ama dia gon?

  16. #56
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    kalau ganti nama, gogon mau mandi bareng

  17. #57
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    eumppphhh hmmm ... ngga mw ah..

    ngeliat fotonya aja langsung hilang cemungudh gw ..

  18. #58
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    sapa taw dia punya inner handsome beauty gon

  19. #59
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Quote Originally Posted by Cassanova View Post
    @ aLL : kk kk kk smwa . heyy kk ..
    eumppphhh hmmm jadi aku harus bilang WOW gituh yah kk hmmmm eumphh ...
    atau harus bilang wow sambil salto yahh? kk aku salto beneran hey kk hey hey..

    Cyaaaatttttt Asli ini mah hahahah..

    hehehehh ..

    ehh kk kk smwa.. lain kalii aku sambung yah.. aku mau kerja duyuuu...


    babayy babayyy..

    HTML Code:
    add me fb twitt on Cassanova Napsugairah
    ::

  20. #60
    Quote Originally Posted by Urzu 7 View Post
    ::
    waduh itu siapa yang edit jadi

    HTML Code:
    Cassanova Napsugairah ?? Cassanova Matsudaira WOOYYYYY
    plecehann iniiii

Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •