Results 1 to 18 of 18

Thread: Jalan RS Fatmawati Jakarta akan tidak nyaman untuk pejalan kaki?

  1. #1
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049

    Jalan RS Fatmawati Jakarta akan tidak nyaman untuk pejalan kaki?

    Jalan diperlebar, trotoar meninghilang. Tidak ada jembatan penyeberangan. Pasti menyeberangnya bakal lebih susah nantinya.

    Korban pertama:


    Bayangkan,
    Pak Sopir Dunkin Donut, pagi-pagi subuh, menyalakan mobilnya, menjalankan tugasnya untuk mengambil donat-donat, dan, tiba-tiba kaget karena jalan keluar dari kantornya sudah berlubang.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  2. #2
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kalo ga salah disitu mau dibuat halte mrt (kata adik ipar yang rumahnya diseberang)
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  3. #3
    awalnya kita ngira juga gitu chan,
    tapi ternyata buat pelebaran jalan
    (dengan tidak mempedulikan hak pejalan kaki)
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  4. #4
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    itu ga ada hubungan dgn mrt?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  5. #5
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Masih belum tahu apakah ada hubungan Pelebaran Jalan dengan MRT Layang.

    Semoga ada. Karena kalau seperti apa yang terjadi Margonda, maka aku sebagai orang yang sering berjalan kaki dan menyeberang di Jalan RS. Fatmawati akan sangat kesal.

    Btw,
    ini gambar2 lubang lainnya. Kuambil pagi ini pukul 7.




    Kalau yang ini tanpa pengaman sama sekali


    Pejalan kaki dianaktirikan
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  6. #6
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    pantesan sekarang slogan "Hormatilah Pejalan Kaki" sudah jarang banget ditemui.
    karena hak-haknya sudah ngga ada, atau sedikit sekali

  7. #7
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Dibikin trotoar ntar juga dipake buat pkl

  8. #8
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,353
    pejalan kaki di indo harus punya ilmu teleport, lol
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  9. #9
    gila....bahaya banget.....
    kalo sampe ada motor ato mobil yang dipepet pas macet bisa kejeblos ke lubang tuh....


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  10. #10
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    ...daaaannn Singapore pun makin tertawa melihat kita..
    Jakarta sebagai kota IMHO udah gagal total.

  11. #11
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Wait... itu jalan fatmawati yang sebelah mana chuy?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #12
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,353
    Quote Originally Posted by lighterheaven View Post
    ...daaaannn Singapore pun makin tertawa melihat kita..
    Jakarta sebagai kota IMHO udah gagal total.
    singapore? Udah gak lepel, ngelirik aja gak bakalan

    malaysia? Nah ini bisa jadi
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  13. #13
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    konstruksi MRT bukannya mulai 2013 ya?
    setau saya di Fatmawati elevated track,
    kalau rencananya ga berubah kemungkinan
    dibuat di tengah, bukan di pinggir jalan.

  14. #14
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,048
    semoga bakal dipasang pengaman, kalau ga pas banjir ga keliatan donk ada loebang...ckckkc.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  15. #15
    pelanggan setia Hotelier's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,064
    Hm pohonnya ditebangin pula. Jadi nanti jalannya panas, gersang, susah nyebrang, berdebu. Dah gitu toko2 juga bakal lebih sepi pengunjung, karna org bakal mikir2 buat berhenti disana.
    "Therefore, if anyone is in Christ, he is a new creation. The old has passed away; behold, the new has come."
    2 Corinthians 5:17

  16. #16
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Gw soalnya lewat fatmawati (depan RS Fatmawatinya) tapi gak nemu ada lobang yang dimaksud
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #17
    bukan depan rs fatmawati, setelahnya perempatan citos
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  18. #18
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Oh deket rumahnya kandalf tho

    Pasar mede ke arah blok M yak
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •