Page 16 of 16 FirstFirst ... 6141516
Results 301 to 304 of 304

Thread: Parfum Cowok

  1. #301
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    Quote Originally Posted by yanwok View Post
    Asal youli pake di badan, kecium sama orang jadi alus kok wanginya klo macam Axe / Rexona yang spray...
    axe ini kalo disemprot pertama kali baunya emang tajem banget
    tapi tahan sampe malem herannya...
    hubby padahal tergolong yg gampang banget keringetan
    balik kerja, masih bisa kecium loh baunya axe sisa tadi pagi...dan jadi lembut baunya
    Popo Nest

  2. #302
    pelanggan
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    246
    Entah knp suka white musknya the body shop
    Perfume cowok yg wanginya enak di TBS buat saya pribadi

  3. #303
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    TBS apaan sih? yang ada di kepala gw malah Taman Budaya Surakarta

  4. #304
    pelanggan
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    246
    The Body Shop

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6141516

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •