Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 26

Thread: tulisan di pom bensin

  1. #1
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449

    tulisan di pom bensin

    jadul di Solo, tembok2 pom2 bensin pada dikasih tulisan gede: "DILARANG MEROKOK" pakai kuas cat ukuran 5".
    kenapa sekarang tulisan begitu gak ada lagi?

    di kabupaten & kota lain juga pada gak ada. knp ya, kok gak DILARANG MEROKOK?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  2. #2
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    lebih mengutamakan faktor estetika dan merk dibandingkan memberi peringatan
    sekarang peringatan itu masih ada di tiap pom bensin tulisannya kecil pada sticker
    dilarang merokok, dilarang menggunakan telepon seluler

  3. #3
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    iklan rokok dengan tulisan gede ENJOY AJA

  4. #4
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    mungkin dianggep udah pada ngerti kalo di pom bensin itu gak boleh merokok, bahaya.

    sama kayak di tembok itu gak ada tulisan 'DILARANG KENCING DISINI'

    lagian meski gak ada tulisannya, di pom bensin pasti ada tanda ato simbol gambar
    rokok dicoret..

  5. #5
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    catnya habis
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  6. #6
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    disini masih ada kok ...
    cuma jadi kayak icon2 kecil dengan gambar rokok , hp , juga api



    jangan bilang minta pic lagi yah
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  7. #7
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    di Solo juga cuma kecil
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  8. #8
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    kok ray tahu ukuran kuas nya 5 dim ?
    mantan tukang cat ?

  9. #9
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    ditempatku tulisannya gede :
    PREMIUM BAHAN BAKAR SUBSIDI UNTUK KALANGAN TIDAK MAMPU

  10. #10
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    jadul di Solo, tembok2 pom2 bensin pada dikasih tulisan gede: "DILARANG MEROKOK" pakai kuas cat ukuran 5".
    kenapa sekarang tulisan begitu gak ada lagi?

    di kabupaten & kota lain juga pada gak ada. knp ya, kok gak DILARANG MEROKOK?
    YANG MANA YANG DILARANG?
    ini sama2 lagi merokok



    ojo.. kesusu.. alon... alon wae..
    -image edited by chiefcook-
    sampeyan iki arep ngendhi tokh..
    Last edited by etca; 29-04-2012 at 06:01 PM.

  11. #11
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    kok ray tahu ukuran kuas nya 5 dim ?
    mantan tukang cat ?
    sering pegang kuas
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  12. #12
    5 dim ukuran berapa tsu? 5" bukannya 5 inch?
    you can also find me here

  13. #13
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    itu gambarnya oom ancur disturbing banged sih

    mnurut gw karena masalah estetika aja, sekarang juga orang2 udah pada sadar ga boleh ngerokok di pom bensin sih (kayaknya)

  14. #14
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    etcaaaaaa disturbing picture !!!

    @rumus, wah....nda tau yah, klo ke toko bahan bangunan ukuran pipa, selang ato kuas itu selalu dim untuk diameter nya, ato lebar klo buat kuas
    mungkin sama kali yah sama inchi

  15. #15
    masih ada tuh.....
    tapi tulisannya diganti ama gambar

    jadi kesimpulannya di pom bensin tetep aja dilarang merokok


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  16. #16
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    udah diganti sama gambar ini:


  17. #17
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,039
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    etcaaaaaa disturbing picture !!!
    Saya baru liat.
    Langsung saya edit.
    Next laporannya via pm atau di saran dan pengaduan d.
    Ga selalu jalan2 di semua thread

  18. #18
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091

    Cool

    Quote Originally Posted by tsu View Post
    etcaaaaaa disturbing picture !!!

    @rumus, wah....nda tau yah, klo ke toko bahan bangunan ukuran pipa, selang ato kuas itu selalu dim untuk diameter nya, ato lebar klo buat kuas
    mungkin sama kali yah sama inchi
    1 dim kira-kira 21 mm

  19. #19
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    di KM monyet juga disturbing

  20. #20
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    wajarlah oom, diprotes banyak warga juga ga dikasih spoiler

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •