Results 1 to 10 of 10

Thread: ujian nasional

  1. #1
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Mentioned
    18 Post(s)

    ujian nasional

    di tipi" lagi rame UN bocor, ampe ada videonya segala.
    saya baru 2 tahun lulus SMK tapi ga seheboh gini.
    bocor ada sih, tapi ga heboh.
    ampe ICW bikin posko untuk melaporkan kecurangan UN.
    *oknumnya kurang jago nih

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,913
    Mentioned
    754 Post(s)
    Kayaknya salah room nih

    Keknya fenomena bocor di manamana pasti ada deh heheheh

  3. #3
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Mentioned
    408 Post(s)
    salah room nih



    BOCOR !!??!!??


  4. #4
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Mentioned
    18 Post(s)
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Kayaknya salah room nih

    Keknya fenomena bocor di manamana pasti ada deh heheheh
    tolong pindahin ke bangku sekolahan kalo gitu

    kan ga serame sekarang ca.

  5. #5
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Mentioned
    15 Post(s)
    anggota ICW juga dulunya tukang contek di sekolahan, skrg udah tobat karena udah gak sekolah
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  6. #6
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Mentioned
    274 Post(s)
    ujian nasional itu proyek sih.. makanya dipertahankan
    padahal kasihan anak-anak itu dari SD udah diajari
    berbuat curang oleh guru-gurunya demi prestasi sekolah

  7. #7
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Mentioned
    156 Post(s)
    mata rantainya begini:
    ada yg ga lulus, guru dimarahi kepsek, kepsek ditegur K3S, lalu kadiknas, bupati

  8. #8
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Mentioned
    173 Post(s)
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    mata rantainya begini:
    ada yg ga lulus, guru dimarahi kepsek, kepsek ditegur K3S, lalu kadiknas, bupati
    daripada bikin rantai kemarahan sepanjang itu, langsung aja bupatinya marahin si pembuat soal UN "Kenapa kamu bikin soal susah2 ?"

  9. #9
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Mentioned
    156 Post(s)
    nah itu, yang bikin soal mendiknas

  10. #10
    coba-coba
    Join Date
    Oct 2017
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    kebocoran jawaban UN itu ada karena banyak permintaan illegal dari banyak pihak untuk meminta jawaban, asal banyak pihak yang tidak meminta bocoran jawaban UN, pasti kebocoran tidak akan pernah ada. lagipula UN itu harus percaya diri sendiri, kalau sudah belajar dengan benar dan rajin ikut bimbel yakin deh pasti UN sangatlah mudah
    Les Matematika Akong - Kursus belajar yang bisa mengajarkan International Baccalaureate in Jakarta

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •