View Poll Results: Resto mana yang lu pilih?

Voters
56. You may not vote on this poll
  • Kentucy Fried Chicken

    41 73.21%
  • MacDonald's

    15 26.79%
Page 68 of 69 FirstFirst ... 185866676869 LastLast
Results 1,341 to 1,360 of 1367

Thread: KFC vs MacDonald's!

  1. #1341
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Mentioned
    330 Post(s)


    anw, you think McD Nasi uduk is strange enough ? you aint see nothing yet

  2. #1342
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    93
    Mentioned
    7 Post(s)
    McD nasi uduk sich masih ok...kalo Mcdi burger nasi uduk kayanya lebih aneh

  3. #1343
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,914
    Mentioned
    754 Post(s)
    Quote Originally Posted by thin.king View Post
    pulang kerja tadi kepengen KFC.
    nyobain menu ramadannya, Kareem chicken.

    ekspektasi sausnya bakal saus kari santan kayak di roti canay gitu. ternyata yg keluar macam saus sate padang, trus dikasi topping bawang goreng.
    rasa sausnya pas, pedas" gurihnya terasa, dikombinasi sama ayam crispynya KFC, persis banget kayak makan sate padang. yg mengganggu cuma topping bawang gorengnya aj, terlalu banyak dibanding jumlah sausnya yg sedikit, dengan kata lain sy ga puas karena dikasi saosnya cuma dikit

    dibandingkan dengan dua saus sebelumnya kali ini KFC sukses.
    Baca postingan ini jd tergugah seleranya.
    Sayangnya perut lagi kenyang karena makan salad dan Spaghetti Aglio e Olio tadi sore.

    Pas di tempat saya duduk ini cuma berjarak 3 meter dengan KFC. Tapi aktualnya saya beli jus alpukat
    Posted via Mobile Device

  4. #1344
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,539
    Mentioned
    442 Post(s)
    Dah lama gak makan junk food. Happy meal McD sekarang temanya apa ya?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #1345
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,312
    Mentioned
    199 Post(s)
    Kalo masih ada, burger rendang, es kedondong dan pie mangga serta mc flurry durian - cendol
    GOBLIN SLAYER.
    ________________________

  6. #1346
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,313
    Mentioned
    154 Post(s)
    ada yg udah cobain KFC hot rods ga? emang pedes banget? enak ga?
    *edisiudahlamagangejunkfood*
    Popo Nest

  7. #1347
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,312
    Mentioned
    199 Post(s)
    Saya sudah

    Tapi saya tidak suka, karena makanannya basah, saya lebih suka yg kering
    GOBLIN SLAYER.
    ________________________

  8. #1348
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,313
    Mentioned
    154 Post(s)
    udah coba Hot Rods...pedesnya sih banget....tapi suami bilang kayanya yg pedes itu kulitnya, sausnya lebih ke pedas manis
    buat g, masih lebih pedes lv. 3 Richeese sih, cuma KFC punya lebih bikin sakit perut
    malah lebih suka Nasi Rendangnya...aroma dan pedasnya udah pas sih...meski emang ga dibuat sepedas rendang asli, tapi malah cocok buat produk nasi begini, jadi masih bisa dimasukin lauk lagi

    Soal Kareem Chicken...bener kata @Yuki, sausnya mirip sate padang kebanyakan bawang goreng
    ekspektasi g sih pengennya lebih mirip kare ya biar enak

    OOT...lagi pengen banget Napolitan Pasta khas jepang...susah ya carinya di jakarta....kayanya terpaksa bikin sendiri deh _ _''
    Popo Nest

  9. #1349
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,312
    Mentioned
    199 Post(s)
    Saya tidak suka bawang goreng, doll
    GOBLIN SLAYER.
    ________________________

  10. #1350
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,041
    Mentioned
    350 Post(s)
    http://www.roymorgan.com/findings/76...8-201806010644

    Pemenangnya adalah Restoran Sederhana.. mengalahkan KFC dan McDonald kecuali di Jabodetabek. Kalau di Jabodetabek, KFC unggul sementara Sederhana peringkat dua.

    Se-Indonesia


    Se-Jabodetabek
    Last edited by kandalf; 17-09-2018 at 11:07 AM.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  11. #1351
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,312
    Mentioned
    199 Post(s)
    Restoran sederhana itu kaya pecel lele gitu ya?
    GOBLIN SLAYER.
    ________________________

  12. #1352
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,313
    Mentioned
    154 Post(s)
    ^ itu ga ada bedanya, kun...
    @Yuki: bukannya masakan padang ya?
    Popo Nest

  13. #1353
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,539
    Mentioned
    442 Post(s)
    @kandalf salah posting gambar kayaknya, kedua gambarnya sama
    @Yuki restoran sederhana itu restoran masakan padang
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #1354
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,312
    Mentioned
    199 Post(s)
    karena sudah nyerempet2 ke restoran sederhana alias restoran/makanan lokal

    dibahas di sini aja ya, akhir-akhir ini saya lagi demen makan di Bakmi GM, bakminya enak sekali, tanpa kecap dan saus tomat pun bakminya sudah terasa gurih, tinggal di tambah sambal saja

    Bakmi GM bisa mengganti posisi KFC, McD, A&W, Burger King, HokBen dan lain sebagainya, karena saya sudah rada bosan, lagi pengen makan bakmi, bukan nasi + ayam

    kalo pulang ngajar, suka mampir dulu ke Taman Anggrek, di situ ada Bakmi GM, dan tempatnya selalu penuh
    GOBLIN SLAYER.
    ________________________

  15. #1355
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,558
    Mentioned
    17 Post(s)
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Restoran sederhana itu kaya pecel lele gitu ya?
    ini pertanyaan serius ya?

    eniwei, Sederhana enak ayam pop-nya
    next year™

  16. #1356
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,312
    Mentioned
    199 Post(s)
    Serius, soalnya yg namanya restoran padang kan bukan sederhana saja

    Seharusnya ditulis saja restoran padang
    GOBLIN SLAYER.
    ________________________

  17. #1357
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,914
    Mentioned
    754 Post(s)
    Di dekat kantor ada tuh Rumah Makan Padang, "PARIS"


    lhaa ini Padang atau Paris?


  18. #1358
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,313
    Mentioned
    154 Post(s)
    Sederhana....RM padang yg harganya tidak mencerminkan namanya
    Popo Nest

  19. #1359
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,827
    Mentioned
    182 Post(s)
    Coba dipoling: enakan mana Sederhana atau Garuda.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  20. #1360
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,539
    Mentioned
    442 Post(s)
    Belom pernah nyoba Garuda, seringnya Sederhana. Restoran pagi-sore banyak yang bilang juga enak
    Lapor! Barusan makan malam di McD, kangen. Bayar pale Gopay dapet cashback 20%, mayan
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 68 of 69 FirstFirst ... 185866676869 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •