Page 32 of 32 FirstFirst ... 22303132
Results 621 to 636 of 636

Thread: Tea Time, let's talk about tea

  1. #621
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Susu carnation itu sering dipake buat campuran makanan/minuman yang enak ya, macem martabak manis, sop buah, jus dan sekarang teh..
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #622
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Meski di luar sana lagi marak kopi dan slogan "ngopi ngapa ngopi, diem-diem baek"
    Saya tetep milih teh

    - - - Updated - - -

    OMG selama ini jadi saya salah fordis ya, penggemar teh masuknya ke Kopimaya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #623
    Eke pun.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  4. #624
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Hei [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] dirimu sekarang tinggal di Cipulir? Ayok ngeteh (baca:kopdar) bareng
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #625
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Sejak mama dirawat di RS udah lama gak ngeteh di rumah. Malah ada cerita lucu, suatu waktu aku belum pulang dari RS. Pulng malam. Mamito [MENTION=365]nurfa[/MENTION] bikin teh untuk dirinya sendiri. Spontan Salfa anakku dengan semangatnya nanya "ayah pulang, lho ayahnya mana?". Salfa kecele, dikira mamanya bikin teh buat aku, dikiranya aku dah pulang
    Dia paham kalo kebiasaanku pulang kerja adalah dibikinin teh sama mamito

    Duh apalagi sekarang hujan gak bisa diprediksi kapan turunnya, lagi musim flu pula. Pingin nyeruput teh..
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #626
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,343
    yep...teh susu enaknya dibuat pake teh pekat
    pekat dan wangi....kalo kurang pekat, ga enak...jadi kalah sama rasa SKM-nya, meskipun cuma sedikit
    Popo Nest

  7. #627
    Lagi seneng sosro celup royal heritage, enak sepet wangi melati..😍😍
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  8. #628
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,015
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    Lagi seneng sosro celup royal heritage, enak sepet wangi melati..😍😍
    Posted via Mobile Device
    Opo itu? Teh celup biasa ya? Saya uda 3 bulan lebih ga bikin teh nih
    Posted via Mobile Device

  9. #629
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Kemaren mamam sambil minum teh lemon hangat. Enak tapi kayak ada asem-asemnya gitu

  10. #630
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,015
    Btw Teh bisa digunakan buat deteksi airnya bagus atau enggak ya?
    kalau banyak mengandung zat besi air tehnya agak kebiru unguan. #cmiiw
    kata teman kantor nih

  11. #631
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,868
    belum pernah nemu air teh biru keunguan sejauh ini.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  12. #632
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,258
    Dulu waktu saya masih sekolah,ada yang jual air warna biru di sekolah.Kayaknya sich ada sodanya.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  13. #633
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Dulu waktu saya masih sekolah,ada yang jual air warna biru di sekolah.Kayaknya sich ada sodanya.
    Itu mah minuman limun, airnya memang warna-warni ada yang biru, ijo, kuning, merah persis kayak balon

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Btw Teh bisa digunakan buat deteksi airnya bagus atau enggak ya?
    kalau banyak mengandung zat besi air tehnya agak kebiru unguan. #cmiiw
    kata teman kantor nih
    Kalo ini gw kurang tau jg deh @etca
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #634
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Sekarang kalo bikin atau minum teh harus ngumpet-ngumpet. Soalnya kalo ketauan Salfa, dia bisa ikutan minum
    Salfa ada masalah pencernaan yakni sembelit alias susah pup. Sedangkan teh ini kan justru bikin sembelit ya. Kata dokternya Salfa juga gitu, Salfa sebaiknya dihindari minum teh, jadilah aku minum tehnya ngumpet-ngumpet
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #635
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,343
    Lagi seneng bikin London Fog Latte
    Resep aslinya sih pake teh Earl Grey sama vanilla, dan susunya biasa di-steam atau dikocok dulu sampe berbusa
    Bisa ditambah pemanis kaya madu atau gula

    Berhubung g ga punya milk frother ya....nambahin susunya langsung gitu aja kaya bikin milk tea, dikasih madu sedikit
    Tehnya suka2, kemaren pake Golpara lumayan enak juga. Tapi barusan coba bikin pake Earl Grey...enaaakkk...
    Biasanya g kurang suka teh pake madu..tapi dibikin resep gini jadi suka...
    Otomatis jadi salah satu resep teh fave g sekarang
    Popo Nest

  16. #636
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,839
    Pulang ngajar malem, sampe rumah minum teh tawar anget itu nikmat banget alhamdulillah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 32 of 32 FirstFirst ... 22303132

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •