Page 32 of 32 FirstFirst ... 22303132
Results 621 to 630 of 630

Thread: Tea Time, let's talk about tea

  1. #621
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,719
    Susu carnation itu sering dipake buat campuran makanan/minuman yang enak ya, macem martabak manis, sop buah, jus dan sekarang teh..
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #622
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,719
    Meski di luar sana lagi marak kopi dan slogan "ngopi ngapa ngopi, diem-diem baek"
    Saya tetep milih teh

    - - - Updated - - -

    OMG selama ini jadi saya salah fordis ya, penggemar teh masuknya ke Kopimaya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #623
    Eke pun.
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  4. #624
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,719
    Hei [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] dirimu sekarang tinggal di Cipulir? Ayok ngeteh (baca:kopdar) bareng
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #625
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,719
    Sejak mama dirawat di RS udah lama gak ngeteh di rumah. Malah ada cerita lucu, suatu waktu aku belum pulang dari RS. Pulng malam. Mamito [MENTION=365]nurfa[/MENTION] bikin teh untuk dirinya sendiri. Spontan Salfa anakku dengan semangatnya nanya "ayah pulang, lho ayahnya mana?". Salfa kecele, dikira mamanya bikin teh buat aku, dikiranya aku dah pulang
    Dia paham kalo kebiasaanku pulang kerja adalah dibikinin teh sama mamito

    Duh apalagi sekarang hujan gak bisa diprediksi kapan turunnya, lagi musim flu pula. Pingin nyeruput teh..
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #626
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,326
    yep...teh susu enaknya dibuat pake teh pekat
    pekat dan wangi....kalo kurang pekat, ga enak...jadi kalah sama rasa SKM-nya, meskipun cuma sedikit
    Popo Nest

  7. #627
    Lagi seneng sosro celup royal heritage, enak sepet wangi melati..😍😍
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  8. #628
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,979
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    Lagi seneng sosro celup royal heritage, enak sepet wangi melati..😍😍
    Posted via Mobile Device
    Opo itu? Teh celup biasa ya? Saya uda 3 bulan lebih ga bikin teh nih
    Posted via Mobile Device

  9. #629
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,719
    Kemaren mamam sambil minum teh lemon hangat. Enak tapi kayak ada asem-asemnya gitu

  10. #630
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,979
    Btw Teh bisa digunakan buat deteksi airnya bagus atau enggak ya?
    kalau banyak mengandung zat besi air tehnya agak kebiru unguan. #cmiiw
    kata teman kantor nih

Page 32 of 32 FirstFirst ... 22303132

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •