Page 3 of 32 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 41 to 60 of 635

Thread: Tea Time, let's talk about tea

  1. #41
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Quote Originally Posted by etca View Post

    oia jadi keinget kemarin ke banaran beli teh,
    kirain produk banaran, karena siwer beli langsung cemplung di tas aja,
    ga tahunya produk brebes

    Teh Kaligua merknya
    golongan black tea
    Pernah nyobain tu gw. Merahnya cepet banget, karena dibuat dari batang tehnya. Rasanya standar lah kyk teh rata2

    Walini kalo ga salah ada white tea nya (konon kabarnya kualitasnya paling bagus, di atas green tea, dan mahal). Ini mungkin yang di ekspor ya?

  2. #42
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,337
    @bundana: belom pernah coba sih
    tapi sekarang rosela tuh lagi populer

  3. #43
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by etca View Post
    ada 2 yah warna packagingnya hijau tua n hijau mudaan.
    tapi jadi nyempetin ngeliat2..
    jadi ngeliat ada teh bendera,
    *tadi sempet mutuin
    teh gopek, teh cap botol mah banyak,

    dan teuteuuupp teh sintren kok ga ada yah.




    ada lagi nemu satu teh, tapi gw ga enak ngomonginnya di sini

    ---------- Post added at 09:02 PM ---------- Previous post was at 09:01 PM ----------

    oia jadi keinget kemarin ke banaran beli teh,
    kirain produk banaran, karena siwer beli langsung cemplung di tas aja,
    ga tahunya produk brebes

    Teh Kaligua merknya
    golongan black tea
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    iya ndong... kalo gathering bawain teh yak...

    btw reza di bogor gak punya teh khas bogor yak? padahal golden mountain (baca:gunung mas) kan ada disana

    saya bahkan gak tau packing nya kayak apa
    tp yg saya tau memang walini kok ...

    wow mahal ??
    kalau mahal mah skip ah
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  4. #44
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    teh rosela saya kadang beli di kampus, warnanya merah
    rasanya segar, asam manis. cocok buat wanita yang mengidam
    dan/atau mau melangsingkan badan

    @bradon ga mahal kok,
    maksud saya dibandingkan goalpara walini lebih mahal


    *biar bradon tetep bawa teh*

  5. #45
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,771
    Quote Originally Posted by bundana
    eh ada teh rosela, pernah nyobain?
    Pernah. Wuacemmmmmmmm... tetep aja merah meski diseduh berkali2, katanya sih kaya akan vitamin C, percaya deh gw lha wong wuacemmmmmm...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #46
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    walini yang teh biasa ga mahal kok. Yang mahal yg teh hijau ke atas itu

  7. #47
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,771
    tadi pulang kerja menjelang magrib... minum teh manis anget biar keluar semua keringetnya.... wuahhh segerrrrr... habis itu mandi deh
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #48
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kalau mau enak, minum tehnya setelah mandi del, kecuali mandi pakai air hangat

  9. #49
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,771
    setelah mandi keringetan lagi dong za?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #50
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    buat jaga suhu tubuh del, berkeringat sedikit gpp lah yang penting sehat

  11. #51
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,771
    Good morning all... ngeteh yuk...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #52
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    kebanyakan pada teh celup y
    gw sukanya yg d seduh .... uda ritual d rumah pagi ama sore minumnya teh
    tehnya g macem2 se cuma teh lokal ... perna nyoba teh rasa vanila engga suka

    Anugurihiitusomi

  13. #53
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    teh celup karena praktis. soal rasa ya jauh lebih enak teh tubruk

  14. #54
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Iya. Praktis aja karena ga perlu menyaring si daun teh

  15. #55
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    demen teh tubruk favorit gw teh cap botol dan tong tji
    tapi ngga antipati dengan teh celup juga sih cuman kurang "nendang" aja rasanya.. apalagi sar*wangi cuman menang warna coklat tua.. rasa teh nya miskin. sorry no offense ya, itu cuman pendapat pribadi gw.

    kalo jalan2 di mal juga suka beli teh yg di booth itu.
    dulu favorit gw Teh UPET (jangan dibaca terbalik UPET = Udah Pasti Enak Teh-nya)
    kalo gak ada upet ya bisa poci, 2tang, tong tji, dll dsb.

    teh prendjak juga doyan wangi yg berbeda dibanding teh lain yg biasa dicampur dengan wangi "melati"
    prendjak ini wangi rose.. jadi inget rose dawson ehhhh..

    kalo ngomongin teh yg botolan, lebih suka s-tee ketimbang teh botol. Selain lebih banyak, rasa s-tee ngga sepahit teh botol.

    oh iya, ngomongin teh kemasan botol, dulu waktu Tekita keluar, langsung booming dan menggoyang dominasi teh botol.
    setelah sekian lama, tiba-tiba Tekita hilang tanpa jejak.
    gw dapet cerita kenapa ini menghilang, tapi nanti aja ah ceritanya
    lagian belum tentu terjamin kebenarannya..

    sekarang tekita nongol lagi dengan kemasan gelas (ngikutin teh gelas dkk)

  16. #56
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    teh celup d rumah buat darurat aja klo ada tamu ... jadi pengen coba daftar teh d atas

    Anugurihiitusomi

  17. #57
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,771
    Quote Originally Posted by rambutmerah View Post
    kebanyakan pada teh celup y
    gw sukanya yg d seduh .... uda ritual d rumah pagi ama sore minumnya teh
    tehnya g macem2 se cuma teh lokal ... perna nyoba teh rasa vanila engga suka
    Quote Originally Posted by gogon
    demen teh tubruk favorit gw teh cap botol dan tong tji
    tapi ngga antipati dengan teh celup juga sih cuman kurang "nendang" aja rasanya..
    Quote Originally Posted by reza
    tapi bener kata lu del, teh tubruk di warung makan itu enak
    aroma tehnya kuat... seger, mungkin karena dimasak di ketel tua yang penuh tuah
    Orang2 di rumah gw juga sukanya teh tubruk lokal ajah, kalo makan di warung atau pedagang pinggir jalan juga pasti bikinnya pake teh tubruk. Bener kata gogon rasanya emang nendang banget apalagi kalo masih anget dan seger banget karena dimasak di ketel tua yang penuh tuah kata reza reza:


    Quote Originally Posted by reza
    teh celup karena praktis. soal rasa ya jauh lebih enak teh tubruk
    Quote Originally Posted by reza
    Iya. Praktis aja karena ga perlu menyaring si daun teh
    Emang praktis sih... tapi gak berani sering2 juga , soalnya dulu dikasih tau dosen kalo kantung tehnya itu mengandung klorida (buat pemutih kantung teh celupnya) yang kalo dikonsumsi terlalu sering kloridanya yang larut dengan air panas itu akan menimbun di dalam tubuh dan bisa menyebabkan kanker/tumor (karsinogenik)
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #58
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    10,992
    ok ini penampakan beberapa teh, difutuin pas di supermarket
    *ga beli lagi

    Spoiler for goalpara:


    Spoiler for teh bendera:


    ama

    Spoiler for teh prendjak:

  19. #59
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    teh rosela emang dari daun rosela asli (banyak tetangga nanem tuh).

    mengandung vitamin c tinggi, bagi yang punya maag disarankan sesudah makan baru minum ini teh.

    saya dulu suka sama teh rosela, ambil dari buah roselanya langsung. segaaaaaaaaaaaar

    ini buahnya
    bunga-rosela.jpg

  20. #60
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Teh rossela ? pernah dong, nyokap gw nanem juga, tinggal metik.

    Earl Grey Tea... baru denger, tar coba deh jadi pengen.

    Kadang2 suka bikin Liang teh, beli ramuannya di toko obat china.

Page 3 of 32 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •