Page 9 of 9 FirstFirst ... 789
Results 161 to 171 of 171

Thread: [invitation] Gathering Jakarta 27 Jan 2012 with Porcupine

  1. #161
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    waduh gw ga disebutin, padahal dateng pertama

    makasih ya semua, senangnya bisa ketemu kalian...
    sori musti pulang labih dulu, udah malem soalnya ^^

    ca ntar ceritain ya obrolan2 terakhirnya gimana ^^
    hahaha. Maap terlewatkan.
    Gw tadi juga bilang ke mereka, ga tau bagaimana memulai cerita ini
    thx pine bwt kode2nya. *kode apaan siy

  2. #162
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    sorry guys ga ikutan bagian terakhir . But it was fun to me too .
    Thanks prendjak nya pine. Besok pagi seduh aahh..

  3. #163
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    Wkwkwk masih aja dibahas ama lighter
    Kayaknya gw share nya terlalu jauh deh..
    peran apa yah

  4. #164
    Banyak nambah pengetahuan nih.

    Thanks all.

  5. #165
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by gogon View Post
    sorry guys ga ikutan bagian terakhir . But it was fun to me too .
    Thanks prendjak nya pine. Besok pagi seduh aahh..
    duh gon, mendingan jangan d,
    dari nti lo tergoda praktekin yg diajarin pine

  6. #166
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    apaan siiii jadi penasaran
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  7. #167
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Iya.gw juga dah nyampe nih.
    Hahahahaaa...sama ky gath yg pertama,obrolan mlmnya emg lebih seru.lebih underground.xixixixi.

    Makasih ya Pine, teh nya. Bsok pagi deh cobain tehnya.trus laporan pandangan mata deh.hahahhaa.nite2 epribody.

    Om Pasing dan Cupine, ttdj yaaaaa
    Buat yg lain tengkyuuuu..

    ---------- Post added at 12:04 AM ---------- Previous post was at 12:01 AM ----------

    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Banyak nambah pengetahuan nih.

    Thanks all.
    Weitttss...jangan2..Dana...mulai besok cara salamannya berubah

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  8. #168
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Thanks to all...

    selalu menyenangkan bisa berkumpul dengan kalian

    sorry gak bisa ikutan gabung obrolan santai menjelang tengah malam nya, maklum gw harus nganter nurfa yang punya jam malam, takut dia berubah jadi upik abu

    untuk kesan kepada surgaterangandikit, landak sama mbah pesing nanti aja ya kalo dah ada reportasenya
    Last edited by noodles maniac; 28-01-2012 at 05:56 AM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #169
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kayaknya seru sampai tengah malam
    kapan-kapan kopdarnya geser ke bogor ya

  10. #170
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    kayaknya seru sampai tengah malam
    kapan-kapan kopdarnya geser ke bogor ya
    gw pikir loe beruntung ngga datang...kalau ngga
    loe bisa dijadikan Target Operasi

  11. #171
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Guyz...
    ngobrol2nya pindah ke [Reportase] Gathering @ Plangi 27012012 w/ Porcupine n Sang Bintang Tamu Misterius yah.
    Lagi gw booking lapaknya sih
    belum nulis reportasenya

Page 9 of 9 FirstFirst ... 789

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •