Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 161

Thread: [Reportase-Update] 1st Gathering 2012, Plangi + Ambassador 21-22 Jan 2012

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026

    [Reportase-Update] 1st Gathering 2012, Plangi + Ambassador 21-22 Jan 2012

    Jakarta, 21 Januari 2012
    Plaza Semanggi, Food Court Lantai 3A.
    Pukul 12.45



    kursi meja sudah tertata rapi
    Selamat datang di Gathering Kopimaya

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    --------- cut off,
    Sebenarnya gathering ini pagi sebelumnya sudah dimulai.
    Cuman pesertanya gw ama popo doank
    Maklum udah 3 bulan lebih ga ketemu, padahal dulu sering mah kita ketemuan.
    Jadilah kami ngobrol dulu sekitar jam 10.00an di Solaria Dining Sky Lt 10.
    Masi sueeppiii euy?!! Kita ngobrol2 dulu di sofa empuk.
    Pegawainya aja masih pada briefing.
    Baru deh jam 11.00 kita dilayani pesanannya.


    kalau ada yuki, dia pasti bakalan komen seperti ini:
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    bihun, itu mah hasil kekeliruan karya cipta peradaban manusia, makanan apaan tuh, kaya benang (alay mode)



    Tadinya di solaria itu ada colokan listrik,
    cumaaannn bentuk kursinya memanjang, lha masak kita mau ngobrol di paling ujung pake acara belibet.
    atas dasar itu, jam 11.30an kami pindah ke lantai 3A, menuju foodcourt


    tadinya kita aturin sendiri mejanya,
    trus minta tolong ama orang foodcourtnya.
    sempat ngeyel2an, "Saya maunya dibikin kotak"
    "Emang ada berapa orang?"
    "21 orang"
    "Wah ga cukup, musti memanjang"
    "Halagh.. ga mau.. Maunya dibikin kotak, masak mau ngobrol ama yang paling ujung pake dadah2.."
    "Ada yang lebih luas tapi di atas."
    "Gak mau, maunya yang ini. udah.. diaturin aja deh mas. Cukup kok. Paling yang datang silih berganti."
    Lalu disusunlah meja seperti futu di postingan sebelumnya..


    Yang pertama kali datang setelah etca dan porcelain doll,
    adalah cha_n, david dan hegel.
    Setelah itu itsreza,
    danalingga, gogon, noodle maniac, *gw mulai lupa urutannya nih
    ronggolawe n fam juga zhazha,
    jmarsd, secrete dan temannya
    trus ada yang pulang gawe langsung datang jaga_manis, nowitzki, kandalf, ara
    rumus datang belakangabn dengan kondisi kepala basah kuyup n muka pucet pasi
    terakhir miss gosip setajam silet, spears.

  3. #3
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Edisi Hegel Ulang Tahun




    Menu sarapan sehat

    Yang menu-menu lainnya kaga sempat difutuin,
    ganas2 euy?!! ude langsung disantap saking kelaparan


    Pas kita masih nunggu kedatangan masing2 member,
    ayahnya hegel sempat keluar dulu beli kue tart.
    Cihuiiii Hegell bdayy..


    Begitu kita buka,
    eh..





    Namanya bocah.. bawannya pengen comot2



    "eh aku juga mau donkkk!!!," zhazha melirik centil


    hegel lagi motong kue



    Horeee dapat strawberinya...



    sini, aku bagi kuenya buat zhazha





    Happy Birthday yah Hegel,
    taat selalu pada Tuhan juga ortu, sehat, panjang umur, cerdas,
    senantiasa berkelimpahan... .




  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Edisi Skyrim dan Copy2 HDD





    dimulai dari om Ronggolawe memberikan ceramah, bagaimana cara bermain Skyrim yah baik dan benar.
    eh... pitonah neh












    sambil copycopy, teuteuuuppp ngerumpi


    adegan yang lainnya ga sempat difutuin,
    yang jelas kabel bersliweran, dan HDD muter kemanamana

    makasihhhh banyak yah rumusss
    upahmu besar di sorga

  5. #5
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    FotoFoto
    Gathering selama 7 jam, ga keinget ngegoss-nya apa aja



    gogon dan spears




    pendekar jaket hitam-nya kopimaya




    ini empat cowo2 ngerumpi apaan seh??



    "Ca tolong fotoin donk.."
    "ikuuuttt... ", jawab gw.
    "eh tolong fotoin donk" etca langsung oper kamera,
    akhirnya semua cewe2 pada futu2




    eh, ada yang nyelip cowo satu




    anakanak ex-DD kalau foto urat malunya suka putus.
    eh di pwojokkk belakang, ada yang ngambek huhuhuhu

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026

    keluarga kopimaya minus jmarsd (sualnya dia yang futuin )


    psssstt gw sempat dapat selintingan neh,
    Spoiler for ups:
    "duh sebenernya berat pulang nih, cowoknya cakep2 huhuhuhu."



    trus ada lagi nih
    Spoiler for norak:
    besoknya gw di pm via YM
    Spoiler for ups,:
    "ca!!! gw mimpi semalam, itsreza jadi bintang sinetron buwat televisi lokal Bogor."
    "Wakakkakaakak norak lu ah mimpinya"





    kandalf, nowitzki, dan ara




    babenya ara kegep mamam melulu nih hihihihi j/k
    reza ngajakin ngobrol danalingga terus, ampe demam dia.
    nudel ampe ngantuk.. hahhhah j.k

  7. #7
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Namanya gathering 7 jam
    Makannya perasaan bolak balik deh.
    DF, perasaan ampe makan 3x


    ini menu yang kena razia, ngakunya cuma makan sayuran doank,
    tapi kok yang nyempil di pojokan ada roti tart?




    hegel sempat ngambil permen hahaahha.




    spears beli buku di Gram*d mumpng lagi ada diskon,
    tadinya gw sangka nyang beli si rumus



    psstt rahasia



    Pukul 19.00 kurang di sekitar kami ada gerombolan anak2 muda yang ngincer mejameja kami
    mayan kan ude ditatain begitu.

    eh pas kami lewat sambil bawa makan malam,
    salah satu dari anak muda itu ada nyang nyeletuk, "makan lagi.... makan lagiii..."
    akhirnya mereka nyerah cari tempat yang lain


    Spoiler for menu mamam malam:







    meski belinya ga barengan, tapi jadinya beli mamamnya di tempat yang sama


    Menumenu makan malam kami



    Spoiler for matchhhinggg bookk:

    suka nih liat bajunya spears, sayangnya agak burem kameranya


  8. #8
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Meja dan kursi akhirnya harus rela ditinggalkan pada kisaran pukul 20.00



    mejameja tampak rusuh, dengan menambah lagi 3 meja kecil beserta kursi2nya.




    ngebooking satu area di atas lantai lingkaran biru dan 4 colokan listrik





    Closing, makasih yah para kopiers yang sudah pada datang kemarin siang sampe malam.
    See you at next gathering

    tapi eh.. gw kelupaan bawa spandung yah kemarin

  9. #9
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Blitzen

    Berhubung Blitzen ditungguin di hari Sabtu ga nongol juga,
    akhirnya hari Minggu dia ngajakin gathering.
    Setelah sms-an, dan melihat lokasi gathering terjangkau.
    Apalagi emang hari Minggu itu gw juga rutin ke sana.
    maka deal Hari Minggu gathering ama Blitzen pukul 16.00 molor jadi pukul 16.30,

    "Lo sendirian, Ca?" tanya Blitzen.
    "Yup, Lo jangan2 bawa bodyguard.. aihhh atutttttt", etca balik nanya Blitzen
    "Kaga! gw sendirian mpok." jawab Blitzen.
    wkwkwkwkkwkwk... gw ngakak aja di antara rak2 buku di Toko Buku Trimedia.

    Fufufufu akhirnya begitu Blitzen kasi kabar,
    gw turun ke bawah, ke depan ATM BCA.
    Abis itu gw celingukan. eh mana dia yah?
    *soalnya ada beberapa orang bertubuh gempal.
    Takut salah dan ga berani gambling nyapa orang, gw telp Blitzen.
    Yup, tampak lakilaki pake kawos putih mengangkat telp gw.

    "Biitzen?"
    blablabla yada yada..
    lalu kami menuju lorong jembatan 2 untuk mencari lokasi makan malam sambil ngobrol.

  10. #10
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026


    Ujungujungnya ke Solaria lagi.
    Weleh2... tolongg...
    tapi yah emang di sana yang suasananya ga begitu rame.

    Kemarin sempat sih yang ditinggal bentar,
    Dia mau nemuin kawannya di bawah. Buwat ambil barang.
    Abis itu dia balik lagi.

    Lumayan bisa ngobrol santai, ketawa ga jelas, ampe yang serius.
    Bweehh benerbener banyak ngobrol deh meski cuma 1,5 jam


    Abis itu dia ngajakin beli DVD,
    yawdh kami ke ITCnya..

    Spoiler for Guest Star:

    lagi ngoprek2 DVD Gory, horor yang serem2 dah.




    Oia.
    ada pesen dan pesan buwat anakanak KM, khususnya para cowok!!
    Ga usah tatut sodara2... dia ginigini carinya juga ada sutandar tertentu.
    huhuhuhu apaan seeh ini..

    Intinya si Blitzen ini ude punya yayang, pacarnya tuh ganteng, keren, bersahaja,
    *gw juga ngakuin tuh kalau pacarnya ganteng,
    sempat protes malah.. stok laki2 jadi cepet habis kalau caranya begini wakakakka

    Jadi kalau ketemu, ya hayyyuukkkkkkk ketemuan aja

  11. #11
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    G terlalu berharap repotasenya dah ada

  12. #12
    wow...gath nya sampe jam 8 malem.....


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  13. #13
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Quote Originally Posted by spears View Post
    soalnya si hegel anaknya mobile banget.buset dehhhh. gerakannya undetectable and unpredictable. satu detik ada di utara detik berikutnya udah nyampe aja di selatan, dan 1 milisecond kemudian sudah ada di Barat Daya. emak ama babenya kayanya udah pasrah. teteup asik nge-gosss ama temen2nya. sementara anak semata wayangnya udah nyeret2 kursi makan di fudcourt, dan saya laporkan langsung dr TKP para pemirsa, pas si mas2 SPG warung fudcourtnya mau balikin tuh kursi ke tempat semula, si Hegel teteup megangin kaki kursi sampe mas2nya harus nyeret2 tuh kursi, dan Hegel tetep tidak bergeming dengan wajah tanpa dosa nempel aja di kaki kursi (ingat adegan MI4 pas tangannya Tom Cruise nempel di kaca gedung bertingkat??nah kira2 seperti itulah posenya Hegel)
    Kemaren ngobrol ama si ndugu, aku bilang, kita di sana 7 jam
    "Hegel ga bosen tuh"
    Oh semua sudah jadi mainan sama dia...
    Kursi bulat tinggi, bagian tempat duduknya yang bulat dijadikan setir, lalu didorong sekeliling foodcourt.
    Bosan dijadikan setir, dia gulingkan, seputeran, seputeran.
    Sempet diambil tukang bersih2 di sana, dia ambil kursi lain, digulingkan lagi... haa... masih ada lagi gulingkan lagi.
    Rada bosen main kursi, dia muterin foodcourt, kemungkinan cari mangsa baru
    Ketemu papan iklan, didorong-dorong, diputer-puter
    Ketemu hiasan imlek, dipukulin, ditarikin
    Ketemu wetafel, mainin air
    ketemu pohon rejeki yang ijo2, dimainin, ada airnya dimainin lagi
    muter lagi ada pesta buku gramedia, ada yang setel vcd kartun, nonton sebentar muter lagi
    guling-gulingin kursi lagi, sampai-sampai tukang bersih-bersihnya menyerah untuk merapikan
    ada juga adegan dia jadi tentara, ngepelin lantai pake baju
    terlalu banyak buat ditulis, sebagian besar aku juga udah lupa dia ngapain aja

    7 jam? sekitar 100x muterin foodcourt si hegel... aku ama mas david udah tahu dari awal dia pasti gitu, ya udah biarin aja, yang penting masih keliatan kelebatannya yang penting ga sampe naik lift, ribet urusannya kalau pindah lantai
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  14. #14
    curang, maen booking postingan
    you can also find me here

  15. #15
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    lha... mana reportasenya?

    lagu lama mah si nudel
    nyari2 trus tp ga ada hasilnya...


    waktu di bali ga sempat ketemu tuh ama Hegel
    jad ga ketahuan belangnya spt apa, dah KO dia waktu itu kata emak ama babenya


    btw, kayaknya cukup suskes gathnya
    selamat yo...

  16. #16
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    G terlalu berharap repotasenya dah ada
    porcedoll : gaming all the time
    eh, nge-game dan ngeliatin ronggo nge-game

  17. #17
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    rata-rata yang datang kopdar seperti yang terbayang sebelumnya
    tapi saya merasa tertipu oleh avatar nudel, aslinya beda

    etca, upload fotonya pakei smiley ya

  18. #18
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Okie dokie. Nti yah kalo dah di rumah.
    Gw lg otw pulang. Habis gathering ama blitzen.

  19. #19
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    rata-rata yang datang kopdar seperti yang terbayang sebelumnya
    tapi saya merasa tertipu oleh avatar nudel, aslinya beda

    etca, upload fotonya pakei smiley ya
    kalau yang balita ngga ushyah pake shymilie, ya Um/Tante soalnya shyenyum ashylinya dah manishy

  20. #20
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    rata-rata yang datang kopdar seperti yang terbayang sebelumnya
    tapi saya merasa tertipu oleh avatar nudel, aslinya beda

    etca, upload fotonya pakei smiley ya
    eh emang bayangan reza ttg nudel kayak apa?

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •