Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 58

Thread: Konspirasi

  1. #1
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    Mentioned
    2 Post(s)

    Konspirasi

    teknologi yg ada di masyarakat ketinggalan 30thn dr teknologi yg sebenernya udh ada...

    ada lagi?
    share pls.
    gw lg iseng2 nanya aja.

  2. #2
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Mentioned
    67 Post(s)
    mau ikutan jawab malas di debat sana sini..ogah ah..
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  3. #3
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,003
    Mentioned
    21 Post(s)
    konspirasi apaan seh????
    konspirasi kalo UFO adalah HOAX

  4. #4
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Verbotenes Spiel
    Posts
    6,238
    Mentioned
    194 Post(s)
    teknologi kedokteran yg sekarang katanya terlambat 100 tahun dari teknologi kedokteran yg sebenarnya
    I will lay you to rest in a cool bed of ice.

  5. #5
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,852
    Mentioned
    162 Post(s)
    konspirasi terlalu luas jangkauannya. Bahkan pemilihan lurah pun bisa pake konspirasi.

  6. #6
    Barista Kingform's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    9,680
    Mentioned
    429 Post(s)
    yang dibahas konspirasi ato teknologi neh.....?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  7. #7
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    Mentioned
    6 Post(s)
    iya terlalu luas... but let's play along
    ormas anarkis itu piaraannya government buat alihkan isu

  8. #8
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Mentioned
    67 Post(s)
    bikinan pemerintah : ldii, sengaja dibuat untuk menyimpangkan pemahaman umat islam.

    Sby adalah kaki kanan suharto, dia lihai dalam perpolitikan indonesia. Plus dialah otak supersemar yang diaku suharto..

    Tiap parpol memegang kartu as parpol lain, jadi mereka tidak bisa asal buka aib perpol lain karena parpol akan balik menyerang mereka.
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  9. #9
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    Mentioned
    6 Post(s)
    Quote Originally Posted by aya_muaya View Post
    Sby adalah kaki kanan suharto, dia lihai dalam perpolitikan indonesia. Plus dialah otak supersemar yang diaku suharto..
    kaki ding

  10. #10
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Mentioned
    251 Post(s)
    biasanya kaki tangan atau tangan kanan wkwwkk
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  11. #11
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Mentioned
    67 Post(s)
    tangan kanan itu kalau dia diaku, kalau enggak ya kaki wong buat pijakan kok...
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  12. #12
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Verbotenes Spiel
    Posts
    6,238
    Mentioned
    194 Post(s)
    kaki kanan, saking konspirasinya
    I will lay you to rest in a cool bed of ice.

  13. #13
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Mentioned
    67 Post(s)
    wakakakakaka... Nglindur tahun baruan rek
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  14. #14
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Mentioned
    15 Post(s)
    Quote Originally Posted by aya_muaya View Post
    tangan kanan itu kalau dia diaku, kalau enggak ya kaki wong buat pijakan kok...
    mending drpd pantat kanan.

    eh, pantat itu ada 1 atau 2 sih?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  15. #15
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Mentioned
    18 Post(s)
    ^
    sepasang om
    belahan kanan sama belahan kiri.

  16. #16
    Barista Nowitzki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,260
    Mentioned
    22 Post(s)
    Ini thread konspirasi apa lawakan sih?
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  17. #17
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Mentioned
    15 Post(s)
    Quote Originally Posted by ul.malik View Post
    ^
    sepasang om
    belahan kanan sama belahan kiri.
    jadi, bener pantat itu ada 2 yak?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  18. #18
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Mentioned
    69 Post(s)
    (abis baca2 posingan di atas)
    sepertinya ada konspirasi untuk mengacaukan thread konspirasi ini.

  19. #19
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Mentioned
    15 Post(s)
    pengalihan isu
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  20. #20
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Mentioned
    18 Post(s)
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    jadi, bener pantat itu ada 2 yak?
    nope.
    mereka SATU pasang.
    saling melengkapi antara satu dengan yang lain, kalo ga ada sebelah mereka tidak bisa di sebut pantat.

    sama halnya dengan sandal.
    kita tidak dapat menggunakannya sebelah saja.

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •