Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 137

Thread: [LOMBA] Flash Fiction

  1. #21
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Quote Originally Posted by bradon heat View Post
    masih blm lepas dengan stigma "mengarang=ujian essay"
    ah jangan bikin tegang kancah arena lomba yang nyantai ini donk
    di kampusmu ada mata kuliah bahasa Indonesiakah?

    ---------- Post added at 10:09 PM ---------- Previous post was at 10:06 PM ----------

    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    iya, etca ikutan aja..
    biar tambah rame
    kan bisa ngincer piala most reader choice
    haha kalo yang judge's choice ude keburu dianulir duluan ya?

    ---------- Post added at 10:12 PM ---------- Previous post was at 10:09 PM ----------

    Quote Originally Posted by Nharura View Post
    asyikkk... ikutann ahh... tapi masih dirapiin dikit... soalnya gak konsen klw lagi meler gini idung bikin cerita,,haha .. terakhirnya tanggal 22 january.. sipppp..... biar nambah kopi luwaknyee... hihihi>.<
    nha!!
    Terakhir pengumpulan karya tanggal 12 Januari atuh neng

  2. #22
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by etca View Post
    ah jangan bikin tegang kancah arena lomba yang nyantai ini donk
    di kampusmu ada mata kuliah bahasa Indonesiakah?
    ada donk stigma ini mah udah dari SD mbakk ...
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  3. #23
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Pantes..
    yawdh anggap aja bikin surat cintah don

  4. #24
    gw ikutan.....
    cuman kayaknya ide cerita gw pasaran....ntar kalo ada ide gw akan kirim cerita lagi


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #25
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    gw ikutan.....
    cuman kayaknya ide cerita gw pasaran....ntar kalo ada ide gw akan kirim cerita lagi
    ok sip!
    ditunggu cerita berikutnya

  6. #26
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    cek PM ya ca

  7. #27
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Ok Sip! tengkyu

    ---------- Post added at 11:04 PM ---------- Previous post was at 11:02 PM ----------

    Lima karya sudah masuk, tapi yang satu minta didrop.
    jadi kami baru menerima 4 karya nih..
    yang lainnya ditunggu yah..

  8. #28
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    asik2...ternyata kopiers suka ngeOOT ya, kebukti semangat diajakin FF

  9. #29
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    gw baru ngikutin

    sorryyyyy...

  10. #30
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Quote Originally Posted by spears View Post
    gw baru ngikutin

    sorryyyyy...
    kita maapin..
    mana karyanya?
    ~Radio Kopimaya~

  11. #31
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    kita maapin..
    mana karyanya?
    bikinin dong

  12. #32
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Quote Originally Posted by spears View Post
    bikinin dong
    Gw aja lagi bikin ulang
    gara gara salah tema

    padahal udah ribet tuh bikin tema horror...eh temanya Kopi dan taun Baru
    ~Radio Kopimaya~

  13. #33
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    jadi ketauan siapa yang salah tema

    ---------- Post added at 01:17 PM ---------- Previous post was at 01:16 PM ----------

    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    Gw aja lagi bikin ulang
    gara gara salah tema

    padahal udah ribet tuh bikin tema horror...eh temanya Kopi dan taun Baru
    tema sih bisa kopi atau taun baru, genrenya dibikin horror ya gpp...misal, abis minum kopi eh ketemu setan kopi, itu kan genrenya horor

  14. #34
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    ^ ketahuan sifat gw yg grasa grusu

    ~Radio Kopimaya~

  15. #35
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Landak, coba dibaca sonoh tata tertib lombanya...bahwa kalau horror itu gendre cerita sedang kopi atau tahun baru itu tema cerita...isinyaaaaaaaaaaaa

  16. #36
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    Landak, coba dibaca sonoh tata tertib lombanya...bahwa kalau horror itu gendre cerita sedang kopi atau tahun baru itu tema cerita...isinyaaaaaaaaaaaa
    tuh kan ketauan gw ngga baca aturan
    noted BundaNa...kalo Tema dan genre itu ngga sama

    baik...saya coba bikin Genre horor dengan tema Kopi
    ~Radio Kopimaya~

  17. #37
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by etca View Post

    Terakhir pengumpulan karya tanggal 12 Januari atuh neng
    berarti 11-1-2012 jam 11.11 pm, masih sempat kan, ca?

    Quote Originally Posted by porcupine View Post

    baik...saya coba bikin Genre horor dengan tema Kopi
    iya inti ceritanya lu habis minta kopi ketemu suster ngesot (cuma jgn ditendang ya, kalo kaga mau dituntut)

  18. #38
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    Halo halo halo...
    kalau PM karya Flash Fiction
    jangan lupa sertain JUDULnya yah..

    banyak tuh yang ga pake judul

  19. #39
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    ckckckck...kalian ini pada ngga baca aturan yah


    ~Radio Kopimaya~

  20. #40
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post

    iya inti ceritanya lu habis minta kopi ketemu suster ngesot (cuma jgn ditendang ya, kalo kaga mau dituntut)
    padahal itu yang mau gue usulin ke si landak

    lagi minum kopi di kedai kopi pas taun baru trus ketemu suster ngesot pas baliknya, reflek, kagak pake nendang tapi disambit golok itu suster ngesotnya

    tema: adalah roh yang menjiwai isi cerita
    genre: settingan cerita yang melengkapi isi cerita

    bener kagak sih?

Page 2 of 7 FirstFirst 1234 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •