Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 39

Thread: Coboy Junior

  1. #1
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)

    Coboy Junior



    Pertama kali liat Video Klip ini,, sudah jatuh hati pada mereka,, suara yang bagus,, nari2nya luchu... liriknya juga manis... baguss dehh...^_*

    Mereka adalah Coboy JR , boyband cilik Indonesia: Iqbaal., Rizky., Aldi dan Bastian

    Ini Profil kisah mereka,, cekidot^^


    Nih lagunya,, yang keren pisan juga,, keanya mereka lagi iseng,, tapi hasilnya baguss yahhh^_*


    Facebook : https://www.facebook.com/pages/Komun...283616?sk=wall
    https://www.facebook.com/pages/COBOY...218630?sk=wall

    suka sama suara mereka ber empat,, bagus2... mengingatkan pada idola cilik 3... ^_*
    Last edited by Nharura; 10-12-2011 at 03:48 PM.
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    9,252
    Mentioned
    564 Post(s)
    aduuh nhaa...
    kalau gw milih cowboy junkies
    simpel aja | Pohon-pohon itu telah ditanam di hati, agar riuh gaduh tak lagi mengaduh.

  3. #3
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    hhehe.... suaranya baguss kok mbayu,,, coba deh dengerin....

    btw cowboy jungkies, cowboy zaman dulu ntu kah?
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  4. #4
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    BERITA TERBARU DARI COBOY JUNIOR:

    Di Musikal Laskar Pelangi anak2 @coboyjr menjadi :

    1.Alvaro Maldini Siregar menjadi Pemeran LINTANG
    2.Teuku Rizky Muhammad menjadi Pemeran MAHAR
    3.Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan menjadi Pemeran IKAL
    4.Bastian Bintang Simbolon menjadi Pemeran KUCAI
    Siang ini pukul 14:00, pertunjukkan pertama MUSIKAL LASKAR PELANGI Highlights di Ramashinta Hall, Dunia Fantasi (24 Des-7Jan)!
    Sampai bertemu disini ya, hanya dengan membeli tiket DUFAN sudah bisa menikmati berbagai wahana, termasuk nonton MUSIKAL LASKAR PELANGI Highlights!!!
    **Ramashinta Hall berkapasitas 2,000 orang, mendahulukan antrian

    ---------- Post added at 02:32 PM ---------- Previous post was at 02:30 PM ----------

    Andai diriku di Jakarta,, aku pasti akan mampir ke dufan... bawa semua ponakan2,, dan nonton coboy junior,, itu mah cuman andai aja... hihihi...

    selamat yahh coboy junior... semoga sukses always^_^
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  5. #5
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  6. #6
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    #infoUpdateJadwalCoboyJr :
    4 Feb : Hitzteria Indosiar | 5 Feb : INBOX SCTV | 8 Feb : "Taping"-Happy Family Trans TV | 11 Feb : Dahsyat RCTI | 12 Feb : 100% Ampuh Global TV
    Jadwal masih sementara/masih dpt berubah-ubah
    Jd Stay Tune yaah...
    (fanpage coboy junior)
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  7. #7
    Barista Kingform's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    9,155
    Mentioned
    349 Post(s)
    mereka ini jebolan idola cilik bukan sih? kok rasa2nya pernah liat wajah nya


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #8
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    mereka melalui audisi yang dilakukan mira lesmana dkk...

    kebetulan sebastian, jebolan idola cilik..^_* klw yang lain bukan..

    rasanya ada di post awal, video tentang perjalanan awal terbentuknya coboy junior
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  9. #9
    Barista Kingform's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    9,155
    Mentioned
    349 Post(s)
    inetku lemot kalo buat buffering


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  10. #10
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    iyah king,, jadi coboy junior ini sengaja di bentuk,, sebagai animo banyaknya penikmat boyband,,
    nah muncullah keinginan untuk membuat baoyband tapi anak kecil,,
    dan di bikinlah audisi, sehingga menyisakan mereka sekarang yg menjadi posisi coboy junior.

    Btw suara2nya jernih2,, ni anak2 makan apa sih,, bisa jernih pisan githu, suaranya
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  11. #11
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    UPDATE INFO MANGGUNG COBOY JUNIOR

    Besok tgl 25 Feb 2012, 100% Ampuh Global TV Live dari Pasar Modern Karawaci mulai jam 16.00 wib...
    Besok 25 Feb Coboy Junior perform di Dahsyat pukul 7.30..

    ---------- Post added at 11:06 PM ---------- Previous post was at 11:00 PM ----------

    Seneng, akhirnya Bobo majangin cover Coboy Junior juga^_^

    Spoiler for cover majalah Bobo terbaru no.46 tahun 2012:


    udah beli...^_*
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  12. #12
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    ‎3 Maret @ Inbox SCTV Grand Cakung
    4 Maret @ Dahsyat RCTI Studio 1 RCTI
    don't forget COmate

    @KIngform: ternyata yang mpernah menjadi finalis idola cilik itu Aldi dan Bastian...^^
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  13. #13
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    Jadwal perform @coboyjr bulan Maret ( #info special cc : Aldi dan Iqbaal )
    1 Maret : taping Hitam Putih T7 bareng Inbex Plus | 2 Maret : pemotretan di XY Magz | 3 Maret : Inbox SCTV | 4 Maret : Dahsyat RCTI | 5 Maret : taping Mantap ANTV | 9 Maret : Rangking 1 dan generasy synergy | 10 Maret : 100% Ampuh | 12 Maret : Ceriwis Trans TV | 17 Maret : Inbox SCTV | 21 Maret : Clevo | 22 Maret : HUT dahsyat | 23 Maret : Gaul Bareng Bule | 24 Maret : Station Camp TV Bandung | 25 Maret : Sumarecon Mall | 30 Maret : at HUT ANTV

    sumber Fb cJ
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  14. #14
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    Jadwal MnG @coboyjr :
    25 Maret : Bekasi
    29 april : Jakarta
    14 april : Makassar
    1 april : Kendari
    13 Mei : Tangerang
    19 Mei : Purwokerto
    20 Mei : Medan
    3 Juni : Sukabumi
    1 Juli : Lampung

    ==============

    Kok gak ada samarinda atau tenggarong sihh....
    ya wes nonton di TV aja..wkkk
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  15. #15
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    ‎-coboyjr tampil di HUT @dahSyatMusik Jam 3 Sore bareng Super7 Don't Miss it!
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  16. #16
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    Single Terbaru Coboy Junior #Eeea



    Lirik lagu : eeeaa
    artis : coboy junior

    Hei kamu hatiku dag dig dug
    Saat aku melihatmu jatuh di hadapanku

    Membuat aku buru-buru mendekatimu

    Langsung ku tanyakan apa kau baik-baik saja
    Kau bingung, ”memang aku jatuh darimana?”

    Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa

    Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa

    So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa

    Karena hanya aku sang pangeran impianmu

    Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

    Hei kamu hatiku dag dig dug
    Saat aku melihatmu, ku tarik panjang nafasku

    Mantapkan langkahku untuk mendekatimu

    Langsung ku tanya maukah kamu jadi pacarku

    Kau bingung, ”kenapa kamu suka sama aku?” (jawabannya)

    Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eeeaa

    Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa

    So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaa

    Karena hanya aku sang pangeran impianmu

    Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

    Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya
    Kan ku seberangi lautan samudera

    hei hei baru kali ini aku jadi galau gini
    cepat terima aku , cinta pertamaku

    kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
    (baby please be mine eeeaa baby please be mine)

    kau bidadari jatuh dari surga , kau tepat di hatiku
    (baby please be mine eeeaa baby please be mine)

    kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku
    kau bidadari jatuh dari surga , kau tepat di hatiku
    (eeaaa so baby please be mine , please be mine , oh mine eeeaa)

    karena hanya aku sang pangeran impianmu

    eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

    ini lagu gombal tuk dapetin kamu
    ini lagu gombal tuk dapetin kamu
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  17. #17
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,026
    Mentioned
    2 Post(s)
    lagu anak2 jaman skrg temanya cinta dan gombal ya?
    because, imagination is a part of reality-

  18. #18
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    gitu deh beasmen,, mereka udah kenal cewek-an,, beda saat umur2 zaman kita dulu

    masalahnya zaman dulu, pemerhati anak2 masih aktif bikin lagu2 anak2,,
    kalau skarng khan udah minim,, yang ada mengikuti selera pasar.

    Btw, hal ini bukan isapan jempol belaka, ponakanku aja,yang kelas 4 udah punya pacar
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

  19. #19
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,026
    Mentioned
    2 Post(s)
    sedihnya liat anak jaman skrg ga lugu lg.

    sejauh ini lagu anak2 yg bagus bermutu cmn kepompong - sindentosca
    tp skrg udh ga eksis lg yak
    because, imagination is a part of reality-

  20. #20
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    4,980
    Mentioned
    29 Post(s)
    sebenarnya ada beastmen,, nama boyband-nya => Super 7, anak2 bertujuh gitu, nanti aku coba bikin profile-nya, lumayan bagus lagu2nya, lebih manusiawi bagi anak2,,

    btw coboy junior just listen musik doang.. lumayan enak lah,, meskipun lagu2nya cinta2an.. hehe.. tapi kayanya mereka udah menuju masa puber gitu.. jadi masa transisi gitu..

    ---------- Post added at 05:50 PM ---------- Previous post was at 05:48 PM ----------



    super 7-best friend forever
    Ikhlas itu Gimana sih? Kata orang Bijak, Ikhlas itu seperti saat Kita membuang -maaf- BAB ke Toilet, khan kita gak nengok-nengok lagi si itu dikeluarin, trus kita gak merasa menyesal mengeluarkannya. Nah itulah Ikhlas. Trus Gimana kalau Ikhlas dalam bersedekah? Ya gak usah dingat-ingat, pokoknya keluarin aja, trus lupakan deh. Semoga Kita bisa menuju Makhluk Ikhlas di sisi Allah. Amin

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •