Page 184 of 184 FirstFirst ... 84134174182183184
Results 3,661 to 3,672 of 3672

Thread: Manchester United

  1. #3661
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Zizou ternyata ditawarin jadi pelatih timnas Qatar. Gajinya gede kali ya
    Sementara di Gareth Bale mau ditawarin kontrak baru di Madrid. Mou katanya gak butuh-butuh Bale amat sih, ada pemain inceran lain
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #3662
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    70
    Mentioned
    7 Post(s)
    winger MU dah cukup sich...martial cuma kurang jam terbang doank..buang2 duit aja sich beli winger baru

  3. #3663
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Sepeninggal Michael Carrick, siapa kapten MU sekarang?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #3664
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    70
    Mentioned
    7 Post(s)
    bukannya masih valencia yah...

  5. The Following User Says Thank You to k1ng81 For This Useful Post:

    noodles maniac (12-06-2018)

  6. #3665
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Iya seringnya dia, Antonio Valencia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #3666
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    70
    Mentioned
    7 Post(s)
    dua rekrutan MU yang baru kok kayanya kurang meyakinkan yah??

  8. #3667
    pelanggan
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Rekrutan terbaru MU oke2 koq sesuai dengan kebutuhan team. bek kanan pelapis valencia.. satu lagi pemain tengah buat pendamping pogba dan matic..
    pengennya sih beli pemain tengah 1 lagi.. dan sayap kanan soalnya MU kaga ada serangan dari sayap kanan.
    Kiri ada martial dan rashford trus ditambah lagi alexis.. pembelian yg menurut wa sih mubazir mending sayap kanan

  9. The Following User Says Thank You to Flanker For This Useful Post:

    noodles maniac (05-07-2018)

  10. #3668
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    70
    Mentioned
    7 Post(s)
    bek kananya yang baru kayanya masih perlu diasah lagi..masih agak hijau...

  11. #3669
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    70
    Mentioned
    7 Post(s)
    new player MU malah kiper yang udah lumayan tua...hhhmmm....buat back up romero kah?..

  12. #3670
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    CR7 ke Juventus. Muak di Madrid
    Dari dulu saya emang gak pernah suka sama Perez dan arogansi Madrid
    Back to MU. Performa De Gea gak meyakinkan di PD2018 apalagi terakhir di per-8 final pas lawan Rusia, lagi jelek aja kali ya mainnya
    Kalo buat pemain baru, MU tetep butuh posisi bek yg tangguh sepeninggal Rio Ferdinand. Menurut saya itu masalah serius yang bikin MU gak bisa bersaing serius di EPL. Gampang diserang
    MU juga butuh seorang kreator serangan macem Paul Scholes. Siapa ya yang cocok
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #3671
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Ngeliat performa Jesse Lindgard di timnas Inggris itu nyenengin banget. Ini bocah rajin bikin serangan. Sering ngegolin juga. Dia bisa tune-in sama rekan-rekan timnya.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #3672
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,417
    Mentioned
    442 Post(s)
    Juventus aja nggaet CR7. MU gak tertarik nggaet Mbappe atau Griezmann gitu?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •