Page 184 of 187 FirstFirst ... 84134174182183184185186 ... LastLast
Results 3,661 to 3,680 of 3727

Thread: Manchester United

  1. #3661
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    Zizou ternyata ditawarin jadi pelatih timnas Qatar. Gajinya gede kali ya
    Sementara di Gareth Bale mau ditawarin kontrak baru di Madrid. Mou katanya gak butuh-butuh Bale amat sih, ada pemain inceran lain
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #3662
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    winger MU dah cukup sich...martial cuma kurang jam terbang doank..buang2 duit aja sich beli winger baru

  3. #3663
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    Sepeninggal Michael Carrick, siapa kapten MU sekarang?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #3664
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    bukannya masih valencia yah...

  5. #3665
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    Iya seringnya dia, Antonio Valencia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #3666
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    dua rekrutan MU yang baru kok kayanya kurang meyakinkan yah??

  7. #3667
    Rekrutan terbaru MU oke2 koq sesuai dengan kebutuhan team. bek kanan pelapis valencia.. satu lagi pemain tengah buat pendamping pogba dan matic..
    pengennya sih beli pemain tengah 1 lagi.. dan sayap kanan soalnya MU kaga ada serangan dari sayap kanan.
    Kiri ada martial dan rashford trus ditambah lagi alexis.. pembelian yg menurut wa sih mubazir mending sayap kanan

  8. #3668
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    bek kananya yang baru kayanya masih perlu diasah lagi..masih agak hijau...

  9. #3669
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    new player MU malah kiper yang udah lumayan tua...hhhmmm....buat back up romero kah?..

  10. #3670
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    CR7 ke Juventus. Muak di Madrid
    Dari dulu saya emang gak pernah suka sama Perez dan arogansi Madrid
    Back to MU. Performa De Gea gak meyakinkan di PD2018 apalagi terakhir di per-8 final pas lawan Rusia, lagi jelek aja kali ya mainnya
    Kalo buat pemain baru, MU tetep butuh posisi bek yg tangguh sepeninggal Rio Ferdinand. Menurut saya itu masalah serius yang bikin MU gak bisa bersaing serius di EPL. Gampang diserang
    MU juga butuh seorang kreator serangan macem Paul Scholes. Siapa ya yang cocok
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #3671
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    Ngeliat performa Jesse Lindgard di timnas Inggris itu nyenengin banget. Ini bocah rajin bikin serangan. Sering ngegolin juga. Dia bisa tune-in sama rekan-rekan timnya.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #3672
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    Juventus aja nggaet CR7. MU gak tertarik nggaet Mbappe atau Griezmann gitu?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #3673
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    gak nyangka CR7 bakalan ke Juve ...

  14. #3674
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    ...dan MU masih belum beli pemain lagi buat memperbaiki tim menghadapi musim 2018/2019
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #3675
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Man Utd masih andelin muka2 lama..antara excited atau pasrah doank musim ini

  16. #3676
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    Mourinho minta dipecat banget apa ya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #3677
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Ntah mourinho minta dipecat atau boardnya yang pengen mourinho dipecat...

    gak sabar banget kick off musim ini...pertandingan pertama semoga hasilnya positif...

  18. #3678
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,905
    MU vs Leicester City 2-1
    Nice lads
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #3679
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    lumayan bisa menang..walaupun cara mainnya masih mengkhawatirkan

  20. #3680
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Musim lalu lawan bha kalah 1-0...sekarang kalah 3-2...gak Ada peningkatan sama sekali

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •