Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 60 of 60

Thread: Kopi Mengandung Viagra?? waspadalahhh .. waspadalahhh ;D

  1. #41
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    Kopi tongkat ali ktanya bagus utk kesehatan......
    GARUDA DI DADAKU

  2. #42
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,926
    Darimana tuh kupi mas?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #43
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    pernah tuh ada yang minum sampe 2 bungkus dicampur di satu gelas kecil...

    kalo buat cewek , ada yang rasa strawberry... saya coba minum , kok ga ngefek apa apa ya perasaan ??? biasa biasa aja... ga berasa gimana - gimana tuh...

    kalo temen saya jual 1 sachet nya 40 ribu. kalo 1 dus nya isi 10 : 400 ribu. mahal ya....
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  4. #44
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534

    22 merek kopi berbahaya bercampur obat

    http://health.kompas.com/read/2011/1...Bercampur.Obat

    Dari hasil sampling yang dilakukan Badan Pengawas Obat dan Makanan terhadap 56 produk kopi dalam kemasan, ditemukan 22 produk yang positif mengandung Bahan Kimia Obat (BKO).

    Berikut ini adalah 22 merek kopi yang positif mengandung bahan kimia tersebut. Di dalam kopi-kopi ini, ada yang positif dicampur dengan zat aktif Viagra yakni sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil :

    1. 39 Sa Kao 3 in 1 Kopi Mix Plus Ektrak Jahe
    (Depkes RI PIRT No. 210317594151/Kota Jakarta Utara)

    2. 39 Sa Kao Kopi Mix Ginseng Korea 3 in 1 (PIRT 210317505151/Kota Jakarta Utara)3. Bel-Bel Kopi Susu Extra (PT. Mandala Cahaya Sentosa/PIRT 610331502001)
    4. Black Borneo Platinum Coffee (PT Victoabel Food Industry/P-IRT 6103515401564)
    5. Dream Coffee (PT. Mandala Cahaya Sentosa Sidoarjo/PIRT 6103515271564), ( PT. International Green Natural, P-IRT 6103515271564), PIRT. 6103515271564 Kab. Sidoarjo)
    6. Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301411), (PT Aimfood Indonesia, PIRT 210360301309), PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411)
    7. Golden Life (P-IRT 6103515121399 Kab. Sidoarjo)
    8. Good Coffee Premium/Good Coffee (PT. Putra Gudti Indonesia PIRT No. 6103271011147 Kota Bogor), (CV. Bin Halim untuk PT. Putra PIRT. 6103271011147, Kota Bogor), (PT. Putra Gudti Indonesia, PIRT No. 6103271011147, Kota Bogor)
    9. Herba Max Coffee (Distributor PT Solusky P-IRT 6103515311564 Kab. Sidoarjo)
    10. Jahe Mix Barokah (PIRT 213317518151 Kota Jakarta Utara)
    11. Jomoon Instan Coffee (Green Nirmala PIRT. 6103515131399 Kab. Sidoarjo), (PT. Green Nirmala - Sidoarjo PIRT. 610351531399 Kab. Sidoarjo)
    12. Joss-Fly Coffee Plus Panax Ginseng (PT. Mandala Cahaya Sentosa PIRT 610331502001 Kab. Grobogan)
    13. Kopi Cleng - Sehat, Nikmat, Berstamina (CV. Jamu Moro Sehat, Banjarnegara, Depkes RI TR 147/11-10/2005)
    14. Kopi KPH/Kopi Kuat (PIRT. 6103515331564 Kab. Sidoarjo)
    15. Kopi Mahabbah (Depkes RI PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo), PT. Mandala CS P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group P-IRT No 6103515321564 Kab. Sidoarjo), (Mahabbah Group PIRT No. 6103515321564 Kab. Sidoarjo),
    16. Kopi Pasutri (Al Jazira Herbal, Bekasi PIRT 610351533564 Kab. Sidoarjo)
    17. Kopi Strong 234 (PT. Hamiegi Bandung PIRT. 81032730203771 Kota Bandung)
    18. Maca-Tekh (PT. Wootekh Jakarta Indonesia PIRT 210360303411)
    19. Matador Coffee
    20. Mawaddah Coffee (PIRT. 212320207429 Kab. Sukabumi)
    21. On Coffee
    22. Premium Energy Coffee (Dinkes PIRT No. 210360314309 Kab. Tangerang)
    A kid at heart

  5. #45
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    Hiii... Serem ya kopi dicampur zat aktif viagra dan cialis...

    Efek kopi sekarang udah beda ya , ama kopi dulu.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  6. #46
    kopi luwak gimana? bikin pipis bau kopi loh.
    sekarang lg suka kopi dusun.metik sendiri,giling sendiri. tapi dapetnya udah bentuk bubuk kok.hehehe.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  7. #47
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    kurang tau juga ya......ini sih daftar nama kopi yang dilarang dari tahun 2011. satu pun dari nama kopi diatas aku ga tau, jadi posting aja siapa tau ada yg nemu en masih minum.
    A kid at heart

  8. #48
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,678
    rata2 IRT. industri rumah tangga

  9. #49
    kopi2 ini dilarah karena berbahaya (bener2 berbahaya) atau dilarang karena ada campuran obat kuatnya ?
    bukankah kopi2 diatas ini memang difungsikan untuk obat kuat ?

    kalo kata dokter g mana ? apakah viagra itu memang tidak boleh diminum dgn kopi ?

  10. #50
    pelanggan River's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    274
    karena ada campuran obatnya pak.
    salah satu persyaratan obat tradisional empiris ato jamu itu adalah tidak mengandung bahan kimia obat dan bahan tanaman berbahaya

  11. #51
    Quote Originally Posted by River View Post
    karena ada campuran obatnya pak.
    salah satu persyaratan obat tradisional empiris ato jamu itu adalah tidak mengandung bahan kimia obat dan bahan tanaman berbahaya
    artinya kopi2 tersebut dilarang karena ada dicampur obat (melanggar aturan).........tapi blom tentu kopi2 tersebut berbahaya kan ?

  12. #52
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,678
    [MENTION=147]River[/MENTION]
    @ozmahiramiskraDAVID


    rata2 kopi di daftar diatas mengarah ke obat kuat dan obat stamina. jadi bingun juga



    saya harap BPOM bersikap adil, jangan berpihak ke produsen kopi instan besar/ternama

    ---------- Post Merged at 12:37 AM ----------

    kopi + viagra ( sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil )= ?????




    ada yg pernah coba di sini

  13. #53
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    saya harap BPOM bersikap adil, jangan berpihak ke produsen kopi instan besar/ternama
    emang pernah ada mi instan yg mencampur mie mereka dgn obat viagra ?


    kopi + viagra ( sildenafil, atau pun zat aktif obat Cialis yakni tadalafil )= ?????
    ada yg pernah coba di sini
    hasilnya

  14. #54
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,678
    yg bahaya tuh kopi yg isinya kulit durian


  15. #55
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    yg bahaya tuh kopi yg isinya kulit durian
    atau kopi kucing

    Pada suatu sore slamet maen ke rumah jhon, sesampainya disana Jhon nawarin slamet minum kopi yang katanya enak sekali. Karena penasaran akhirnya Slamet mau nyobain thu kopi.

    Slamet: "ini kopi apa ya? Kok rasanya agak sepet?"
    Jhon : "Ini kopi istimewa, sama seperti kopi luwak yang mahal harganya."
    Slamet: "Woo, kopi apa namanya?"

    Jhon: "Kopi kucing, itu gw yang bikin sendiri.."

    Slamet: gimana ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing?"
    Jhon : "Soalnya diolah lewat kucing, kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk"

    Gw terinspirasi sama kopi luwak, cuma biar gampang gw pakai kucing aja."
    Slamet : "emangnya kucing doyan kopi, Jhon?"

    Jhon: "sebenernya sih ga doyan, kopinya gw tumbuk agak kasar, trus dicampur dengan ikan asin, trs dimakan sama kucing." (perut si slamet sudah berasa agak mules)

    Slamet: "terus proses selanjutnya gimana Jhon?"

    Jhon: "Kopinya keluar bareng tai kucing, bubukan kopinya gw saring, gw cuci terus dijemur sampai kering, terus ditumbuk lagi sampai halus. Ini kebetulan lo yang pertama kali nyoba kopi kucing, belum ada yang lain, gw sendiri aja pengin nyoba kok rasanya ga bisa ketelen, gimana Met rasanya?"

    Slamet:

  16. #56
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    halo hola saya merger yak, [MENTION=945]Bi4rain[/MENTION],
    thread ini sudah pernah ada, dan dulu pas gathering dadakan di Bandung.
    pertama kalinya ketemu rumus bareng [MENTION=41]kandalf[/MENTION] ketemu salah satu kopi yang mengandung viagra.

    Jadi baca reportasenya lagi yang nan kocak ala rumus

    copas dari [Reportase] Kopdar @ Kantin Teratai St. Bandung

    Spoiler for ups:
    Lanjut deh Ceritanya, setelah pesan makanan--yg karena dah malem banyak yg dah abis cuma tersisa apa adanya--akhirnya diputuskan mau mencari minuman. Dengan semangat mengusung nama KopiMaya maka dicarilah minuman yang menggunakan kata kopinya. Kriteria pertama tentu saja bukan dari tipe kopinya, tapi dari harganya dan secara mengejutkan, diantara harga2 minuman yg cuma sekisaran 5000 s/d 10rb, ada satu minuman yg harganya lumayan fantastis untuk ukuran kedai biasa dan begitu mencolok dibandingkan harga yang lainnya, cek Tekape:



    Tentu saja seorang sesepuh--saya lupa siapa yang bertanya, Kunderep kah atau Kandalf-- dengan sangat antusias bertanya, apa yg membuat harga minuman ini, namanya Kopi Cinta, begitu berbeda dengan minuma lainnya? Apa keistimewaan minuman ini? Dan ketika ditanya, si Mbak-mbak yg jualan malah senyum mesem--dan ngejawab muter-muter. Satu kata, mencurigakan. Tak mau menjadi korban perdagangan manusia (siapa tahu nanti di kopinya ada obat bius lalu bangun2 kita dijual buat dijadiin tekawe dan ditempatkan di Arab Saudi? --halah, imajinasinya terlalu liar) maka secara kompakan tak ada yg bersedia menjadi pembeli--bahkan si tester kopi maya pun terlihat ogah (meski saya curiga bukan karena resep yg dirahasiakan yang membuat si Tester enggan mencoba, tapi faktor harga lah yg lebih krusial dan dijadikan pertimbangan )

    Alhasil, tanpa mengindahkan nama Kopi Maya yang diusung, kami malah membaguskan dengan memesan teh manis. Hihihi--rasanya saya tiba-tiba merasa murtad dari Kopimaya, untung bahkan para Superbos pun minum teh, jadi saya tak perlu melakukan pembaptisan register ulang.

    Rasa penasaran menghantui kami semua. Sebenarnya apa rahasia di balik Kopi Cinta? Jelas ini bukan kopi luwak--yang pasti harganya minimal 10x harga Kopi Cinta. Jawaban si Mbak-Mbak yang ambigu dan menambah penasaran (kayaknya sengaja dia lakukan agar konsumen terjerat dalam rasa ingin tahu lalu terjerumus untuk membeli kopinya). Untung saja di meja tergelatak leaflet info produk, tanpa menunggu perintah Mbak-mbak--keknya nunggu sambil ubanan juga gak akan ngasih perintah--maka secara bergiliran, peserta kopdar mmebaca produk ajaib tersebut.

    Berikut cuplikan leaflet produk ajaib tersebut: (PS: Superbos Kunderep langsung mengamankan arsip tak ternilai ini ke dalam tasnya, rikeus saja buat mengaplotkan isinya secara lengkap)

    Tampak belakang, kesaksian para korban


    Tampak depan, info produk


    Olalala, ternyata Kopi Cinta tak lain dan tak bukan merupakan sejenis obat kuat .

    Menggunakan air sebagai pelarut dan kopi buat menyamarkan rasanya Kopi Cinta ternyata sejenis ramuan aneh yg bisa meningkatkan gairah, meningkatkan stamina, dan membantu mendongkrak vitalitas. Hayah. Segera saja pikiran saya melayang ke Om Ancuur--dia harus mencoba Kopi Cinta

    Melebihi jingle iklan minuman stamina di TV, seharusnya Kopi Cinta berganti nama menjadi Kopi Jos Langsung Jeblos atau Kopi Jreng Langsung Jereng--maksa.

    Puji Tuhan. Tuhan masih bermurah pada hamba-hambanya yang suci hati dan pikirannya seperti saya sehingga terhindar dari ramuan yang memperdaya tersebut. *ditimpuk*

    Tak bisa dibayangkan, apa yg akan terjadi di kereta api jika Eca, dan user KM lain yg pergi ke Jakarta sebelumnya meminum Kopi Cinta? Jalan kereta yang lurus mulus, akan berbelok menuju lembah hitam. Kop Kunderep yang ditinggal istri di luar kota, akan bagaimana nasibnya di malam itu jika dia jadi membeli Kopi Cinta. Imajinasi terliar pun tak bisa memberikan bayangan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi.

    Ketika minuman jreng tersebut dijual di stasiun, sebenarnya apa tujuannya? kepada siapa target pembelinya? penumpang yang akan naik kereta? (bayangkan huru-hara yang akan terjadi). Kopi Cinta di luar namanya (dan harganya) yang menggoda, begitu kontroversial dalam hal khasiat. Provokatif, berani dan menantang, layaknya karya seni yang bikin jreng

  17. #57
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    ok mod.

    btw, itu reportase kopdar tahun 2011. saat itu memangnya ga terlalu terkenal ya kopi gituan? gw sih dengarnya biasa yak
    kakaknya teman gw yg kepsek saking sibuknya juga minum kopi+ tongkat ali malah buat nambah ngacung staminanya

    okelah..lanjut
    A kid at heart

  18. #58
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,026
    kaga tahu saya mah, kalau gitugituan

  19. #59
    pelanggan River's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    274
    [MENTION=2389]ozmahiramiskraDAVID[/MENTION]
    kalau diminum orang sehat sekali aja mungkin ga sampai menimbulkan efek berbahaya
    alasan kenapa obat kimia yg dicampur sama obat tradisional berlabel jamu dianggap berbahaya kira2 sepengetahuan saya begini

    kalo obat kimia, kan dosis aturan pakai, kontraindikasi, dllnya udah jelas. misalnya cialis ada dosis 10 dan 20 mg
    dikonsumsi 10/20 mg (tergantung respon) sekali sehari. lebih dari itu tentu ada peningkatan risiko efek samping ato malah overdosis.
    cialis jg tidak dipakai untuk jangka panjang dan penggunaanya harus hati2 pada orang dengan gangguan kardiovaskular.

    nah, kalo jamu kopi oplosan ini gimana? dalam 1 takaran saji gak jelas ada berapa mg zat kimia (jangan2 produsennya juga ga tau, asal nyampur2 aja).Gak mungkin lah ditulis di labelnya..nah, gimana kalo seandainya sampai diminum sama orang2 yang gak seharusnya.

    Terus karena ini jamu, dimana cara penggunaan jamu adalah didasarkan pada pengalaman turun-temurun, dan juga karna ada anggapan kalo obat herbal pasti aman, kemungkinan orang2 minumnya sembarangan juga besar. Apalagi bentuknya kopi, kan minuman sehari-hari ini
    bisa jadi malah diminum tiap hari lah, beberapa kali sehari lah, kalo kurang mempan dosis dinaik2in sendiri lah, dsb. Susah dikontrol. Takutnya kan ntar overdosis atau kenapa-napa.
    [MENTION=2140]neofio[/MENTION]
    produsen kopi instan besar/ternama kayanya ga mungkin juga main campur2, hehe.. risikonya besar

    emang biasanya produsen nakal penipu konsumen yang suka ngoplos2 itu yg masih skala IRT, kalau yang udah skala IKOT/IOT (industri kecil obat tradisional/industri obat tradisional peraturannya lebih ketat. Motifnya biasanya supaya produk dia lebih "jreng" daripada produk saingan. Biar laris gituu

  20. #60
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    tapi viagra kan mahal

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •